selamat datang

disini tempatnya artikel seru

Kamis, 28 April 2011

LAGU(Getar Jiwa) live accoustik version

GETAR JIWA
                                                Cipt: Ranex,Dzat

(DUET):
kala kuberjalan kesuatu tempat
ku tak menyangka kubertemu seorang dara
yang menggetarkan jiwaku
(kala kuberjalan kesuatu tempat...ku tak menyangka ku bertemu seorang dara...ayu mempesona tersenyum manja...kala itu suasana langit cerah...aku mulai mendekati dia...kucoba sapa dan tanya namanya...dia tersipu malu, jantungku deg-degan...dan tatapan matamu oh...tlah menggetarkan hatiku...dan 1234 jadikanlah aku kekasihmu)...

#ku tau kau suka aku
  dan kujuga kepadamu
  dan tatapanmu...tlah menggetarkan jiwaku
  (sambutlah gadis demua rasa hatiku...biarkan aku menambatkan hatiku padamu)...

Reff:
entah mengapa aku bisa jatuh padamu...(tak tau kenapa ku bisa jatuh padamu)
tak tahan hati tuk lepaskan cintaku.........(tuk lepaskan rasa cintaku padamu)
entah mengapa aku terpesona padamu...(tak tau kenapa ku terpesona padamu)
ku yakin aku suka padamu....(gapailah hasratku yang suka kamu...biarkan aku menjaga hatimu)

                                         INTERLUDE
                                 To.#, Reff, INTERLUDE

Overtude:
ciptakan rasa dalam hatiku
kan kulabuhkan semua rasaku
dalam pelabuhan hatimu...ou...

Spoken:
angin tenggara menyebar rinduku
bertangkai kenang indah wajahmu
bertanya dalam hati
apakah rindumu ada untukku
hati dapat bicara walau tak terucap sepatah kata
tlah kutemukan semua jawabanya gadis
Aku Suka Padamu...Ya Aku Cinta Padamu

                            To: Reff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar