selamat datang

disini tempatnya artikel seru

Jumat, 15 April 2011

DOA HATI YANG MENANTI


Perjumpaan diantara aku dan dia                                                                 
Memberi kesan dal;am palung jiwa
Bembersit rinyai rinduku hampa
Ketika dirimu menghilang tanpa kata

            Hari-hari terlewati tanpa arti
            Putus asa hampiri diri ini
            Memikirkanmu tiada henti
            Siang dan malam aku menanti

Tuhan…
Bila ia pilihan-MU bagiku
Demi kebanggan seorang hamba
Aku meminta
Pertemukan lagi aku dengannya
Karma KAU Maha Tahu akan rasaku

            Di sepertiga malam aku bersujud
            Hanya memohon obat kesahku
            Pada siapa lagi aku mengadu
            Selain pada dirimu sang Maha Segala
            Niscayakan inginku
            Wujudkanlah pintaku
            Dan kabulkanlah doaku

Padamu kutitipkan rindu ini
Sampaikanlah pada hatinya
Getarkan jiwanya dengan cintaku
Alirkan pada hatinya rasa sayangku

            Aku pasrahkan semua pada-MU
            Aku hanya makhluk-MU yang lemah
            Yang kupunya hanya kesabaran
            Aku akan terus yakinkan diri
            Walau harus menunggu tanpa batas waktu
            Aku terima dan terus berharap
            Tanpa cemas….tanpa ragu
            KAU pasti menolongku
Allah…
Pada diri yang satu ini
KAU tahu aku belum pernah
Memohon seperti ini
KAU-pun pasti tahu…Allah
Apa yang berjibaku dihatiku
Yang nampak maupun yang tersembunyi
Rasa ini bemberian-MU juga
Cinta ini anugerah-MU juga
Sekali lagi aku meminta kalimat sakti-MU
“Kun fayakun”
Untuk aku dan dia

            Aku sang pecinta…Dia sang kekasih
            Demi keagungan rasa ini
            Aku mendambanya
            Untuk kebahagiaan sejati
            Yang pasti akan ku raih
            Dan ingin kupersembahkan hanya untuknya

Secarik doa terlantun sudah
Sebait kata tersusun sudah
Kata-kata pengharapan
Kata-kata penantian
Pencarian ini tak terbatas waktu
Dia yang telah menggetarkan hatiku
Dia yang menumbuhkan cinta ini
Dialah wanita yang aku cari
Untuk menemani arti jejak langkah hidupku

            Allah…Tuhan segala Tuhan
            Hiburlah aku seperti KAU hibur Muhammad
            Dengan khadijah dan aisyah
            Karma rasa cinta ini pemberian-MU juga
            Salahkah jika aku meminta…?

Allah…Tuhan Jagad raya semesta alam
Simpuh ini pengharapanku padamu
Uluran tangan ini kepasrahanku
Air mata ini kejujuran hatiku
Jangan biarkan aku dibimbang ragu
Dengan harapan yang kian semu
Diujung rindu
Yang kian menggebu

            Allah…KAU penciptaku
            KAU penulis takdirku
            Haq-MU penuh atas diriku
            Pada siapa lagi aku mengadu
            Jika bukan kepada-MU
            Aku hanya serpihan debu
            Yang KAU buat jadi makhluk-MU
            Tolong aku…bantu aku
            Kasihanilah aku hamba-MU
            Yang bergumul dengan pilu
harapkan keajaiban-MU
            datang untukku                                             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar