selamat datang

disini tempatnya artikel seru

Jumat, 15 April 2011

SIRAT HATI


Tahun-tahun berlalu memberikan kekecewaan yang bertubi-tubi tiada henti terhadap diri ini…entah dimana keberadaan dari setitik asa yang bisa ku gapai untuk memperbaiki semua keterpurukan ini…aku tak butuh materi…apalagi kedudukan…aku hanya butuh kebebasan yang hakiki hingga jiwaku dapat denga tenang mencipta dan berkreasi …aku hanya tak ingin jiwaku terus terisolasi seperti ini karena mimpi-mimpi yang belum jadi…aku ingin bebas dan berlepas diri dari baying-bayang ilusi yang hanya membuatku tambah sakit hati…

Jiwaku meraung…hatiku merintih dan otakku ter belenggu akibat semua usaha yang terbengkalai dan tak kunjung terselesaikan…kepastian seolah-olah tak terjamah bagi hati yang menjamak ini…lelah sudah rasanya aku memendam muak atas segala ketidak tuntasan segala tujuan urusanku ini…ada yang tidak beres dengan semua ketidak jelasan ini sehingga tak kutemukan celah bagi segala yang aku harapkan…tapi semakin aku mencari…semakin tak kutemukan semua jawabanya…

Apa sebenarnya yang kurang dariku…rasanya sudah sebaik mungkin semua ku kerjakan…kurang maksimalkah takaran pengorbananku untuk meraih segala tujuanku itu…bukan…rasanya bukan itu…tapi ada suatu misteri yang menggamang dan tersembunyi dengan segelintir tabir rahasia yang menyelimutinya…tapi apa itu…aku tak tahu…

Tapi biar bagaimanapun…aku tetap yakin…kebebasan mutlak untuk memilih sendiri jalan kehidupanku itu adalah haqku..tak ada seorangpun yang berhak merampasnya dariku…karna aku percaya bahwa”setiap 1 jiwa manusia pasti bisa untuk mengetarkan dunia”…siapapun punya kesempatan yang sama…tak terkecuali…ini adalah prinsipku…apapun yang menghadang jalanku…pasti akan ku bantai…apapun yang akan terjadi aku tidak akan pernah bertekuk-lutut, apalgi menyerah…inilah aku…tanpa ragu…tanpa kepura-puraan.,.tanpa takut…tanpa cermin dan tanpa topeng…inilah aku…aku mungkin bukan manusia sempurna…tapi dengan segenap kemampuanku aku pasti bias menggetarkan dunia dengan karya-karyaku…aku bersaksi pada diriku sendiri…hal itu pasti terjadi…dan pasti kudapati…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar