selamat datang

disini tempatnya artikel seru

Jumat, 15 April 2011

KETIKA JIWA MERONTA


Oh kehidupan…kenapa kau siksa manusia yang begitu kecil dialammu yang begitu luas dengan pelbagai problematika…kenapa kau ombang-ambing hati mereka dengan angina kegelisahan…kenapa kau lempar mereka kedalam jurang-jurang kehampaan yang sunyi-senyap,gelap dan sepi…? Kenapa kau cuek dengan ratap tangis dan airmata mereka yang di rundung galau dan kerinduan…

            Tidakkah kau iba melihat sebuah hati yang merana diujung keputus-asaan dalam menghadapi sebuah perjalanan didalam perputaran hari-harimu tanpa kepastian…dia yang sendiri tanpa ada seorangpun yang mempedulikannya…tidakkah kau sedih mendengar jeritan hatinya yang penuh kepiluan karma sendiri dan terasing tanpa kawan dan juga kekasih…tanpa harta tuk membeli mimpi yang telah menjadi janji hati bermateraikan darah dan air mata…

            Inilah aku…ini aku kehidupan…! Tolong aku…ruhku telah lelah menyeret tubuh yang tak kalah letihnya ini…langkahku sudah semakin tua didalam pencarian dan syaraf-syaraf otakku sudah hamper konslet dan diambang kegilaan…hanya keabadian saja yang belum menyeruku…semua pertanyaan butuh jawaban wahai kehidupan…jawab aku…apa bukan hak ku mengecup damai cinta bersama sang kekasih…mempelaiku…? Pelayaran ini butuh tambatan…Bantu aku untuk menemukan pelabuhan cita-citaku…pengembaraan inipun harus ada akhirnya…papah aku untuk keluar dari gurun yang hanya memberi kepedihan…tuntun aku pulang…basuh jiwaku yang kering-kerontang karma dahaga dengan kesejukanmu…sembuhkan luka hatiku yang semakin berdarah-darah akibat hinaan,cercaan, dan makian orang-orang yang menganggapku orang asing dinegri tanah kelahirangu sendiri…dan,sungguh kehidupan…sungguh…kisahku butuh ending…ini bukan sandiwara perkisahan…ini bukan acting…ini benar-benar kenyataan yang harus kujelajahi…tolong aku untuk mendapatkan ending yang bahagia hingga mata ini terpejam dan ruhku pulang kealam keabadian untuk meninggalkanmu…oh kehidupan…andai saja kau tidak dijodohkan dengan kematian….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar