selamat datang

disini tempatnya artikel seru

Jumat, 15 April 2011

DULU, KINI, DAN NANTI


Dulu….ada cinta bersemi indah didasar sanubari ini…kebahagiaan yang terberi diantara dua hati yang saling mengasihi…dulu…hari-hari penuh canda dantawa ceria menghiasi hati…dalam sekapan sang kekasih…dimahkotai cinta suci…dihiasi perhatian dan kasih saying…serta dimaterai janji yang mau tak mau harus teringkari…tatkala dua hati yang berbeda mengeluarkan cakar dan taringnya sehingga menyisakan luka dihati dua insane…tatkala perbedaan tak lagi bias di tolerir dan meluluh-lantahkan serta memporandakan dinding kasih saying…semua itu terjadi sekejap saja…terjabar lewat kemesraan,kerinduan dan perpisahan…

            Kini…hati ini sendiri melawan sepi…bertarung dalam pergulatan rasa cinta dan benci…mencoba lagi membangun kisra agung diatas tahta dzat jiwa dan menyemai benih cinta dikebun perasaan…kutanam ia hingga ia tumbuh dan kembali mekar bersemi karma disirami madu kasih mempelai…disinari cahaya bening dari binary mata sang kekasih…akan ku jaga hingga ia berbunga dan membuahkan cinta yang suci,murni,nir dosa…demi kedamaian dua hati…demi masa depan menanti…demi kebahagiaan sejati yang belum terpenuhi…kuserahkan seonggok cinta untuk memaklumi hari-hari sakit hati yang terdapati kemarin, dan kemarin, dan kemarinya lagi…

            Nanti…aku tak tau apa yang akan terjadi nanti…aku tak berani menduga-duga…apalagi mewartakan hari esok…karena sebagian prasangka itu dosa…aku tak kuasa mendahului yang Maha Tahu…karma itu…aku tak mau berjanji padamu kasih…aku hanya ingin kepercayaan…simpan cerita masa-laluku…jalani saja apa yang telah kita jalani apa-adanya mengikuti alur-Nya…jangan pertanyakan hari esok…hari esok siapa yang tahu…berharaplah…sebagaimana aku berharap hari yang cerah akan menanti kita untuk menyongsong puncak kebahagiaan sejati yang selama ini ku kejar, kunanti dan pasti akan kuraih…can you just yakiniku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar