selamat datang

disini tempatnya artikel seru

Jumat, 15 April 2011

THB SUNSET


Senja ini langit cerah menatapku dengan kesedihan…seakan-akan dia tau berjuta kesah yang bergemuruh disudut sanubariku ini…segerombolan burung gereja bercanda dan bertengger di kabel listrik yang bergekantungan…mereka mencoba menghiburku…orang-orang berlalu-lalang dihadapanku dengansegala aktivitas hariannya…didepan sebuah ruko yang menawarkan kecantikan,goresan tinta ini tertuang…

            Wahai sang alam…ajarkan aku bagaimana mempuisikanmu…wahai burung-burung…ajari aku bagaimana mendendangkan iramamu…wahai malaikat-malaikat surga…terangi aku dengan Nurmu dan usir setan-setan yang memahkotai jiwa ini dengan segala dosa yang kian membiak…wahai hati…tegarlah…sabarlah dengan segala kemumetan dan kejamnya kehidupan di muka dunia ini…teruslah tegak melawan kesombongan dan keangkuhan zaman…tetap percaya pada apa yang kau percayai…yakin dengan apa yang kau yakini…topang aku…sokong aku untuk merengkuh puncak dunia didalam genggamanku…leburlah jiwa,raga,dan hatiku…tundukkan keangkuhan zaman dengan kekuatan itu…

            Hai mentari…keluarlah…jangan bersembunyi dibalik awan seperti seorang pengecut…basuh aku dengan sinarmu…jangan biarkan awan-awan gelap menudungimu…temani aku sebelum kau pulang ke pangkuan malam…temani aku yang sedang dipermainkan oleh perputaranmu…aku tak sanggup menanggung semua gulana ini sendirian…dengarlah keluh-kesah yang bergumul di dalam hati ini…

            Wahai sang penguasa kehidupan…hadirkan kepuasan untukku senyampang keabadian belum menjemputku…aku adalah ciptaan-Mu juga yang pantas Kau beri pertolongan…walau terkadang aku berlari menjauhi-Mu dan terkadang menentang kehendak-Mu…








Tidak ada komentar:

Posting Komentar