selamat datang

disini tempatnya artikel seru

Jumat, 15 April 2011

LINGLUNG


Kala aku merenung
Pada hati yang kian murung
Otakpun jadi bingung
Akan sesuatu yang terselubung
Air matapun melarung
Bersama hidup aku bertarung
Jiwa berkabung
Dirisau mendung
Yang tak berujung
Angan semakin melambung
Entah kemana ia membumbung
Hasrat yang terkungkung
Cita yang terkurung
Bagai dipasung Didalam tempurung
Mengapung
Dan tenggelam ke palung
Emosipun membusung
Ketika lelah terusung
 Cerita berlangsung
Dan tak pernah urung
Cinta terkatung
Tak bersarung
Linglung
Khayalan menggantung
Seperti kalung
Mengapa hidup tak beruntung…?
Selalu mendayung
Dalam hidup tak berujung
Diatas panggung Tak kurasa yang agung
Didalam relung
Semua terbendung
Bagai tepung Dalam karung
dengan nyawa terus bersambung
aku termenung
hingga mataku cekung
dengan semangat melengkung
aku hanya lempung
kemana harus berlindung
bila tak ada lagi yang mendukung
semua seperti patung
lagi-lagi aku ketiban pulung
malaikat tak berkunjung
semuapun tak rampung
dalam waktu yang berkesinambung
tanpa damai bersenandung
linglung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar