selamat datang

disini tempatnya artikel seru

Jumat, 25 Maret 2011

Cewek Only


Tips buat para cewek² yang baru pertama kali melakukannya :
  1. Berbaringlah dengan tenang, meskipun anda pasti akan merasakan tegang/grogi
  2. Dia akan mendekat & menanyakan apakah anda takut? kalo dia bertanya demikian gelengkanlah kepala anda dgn penuh keberanian..
  3. Lalu dia akan mulai memasukan ‘NYA‘. Mungkin suhu badan anda akan meningkat dan anda akan bilang “Ahhhhhh”, tapi tenang saja dia akan melakukannya dengan gentle.
  4. Dia akan memandang mata anda dalam² & meminta anda untuk percaya kepadanya. Bagaimanapun, dia sudah punya banyak pengalaman dalam hal ini. (hehehehe ..)
  5. Senyumnya yang menawan akan membuat anda sedikit rileks & anda akan membukanya lebih lebar agar dia dapat masuk dengan mudah. Saat ini mungkin anda akan memintanya untuk melakukannya lebih cepat lagi, tapi dia tidak terburu² supaya anda tidak kesakitan.
  6. Dia juga akan menanyakan kalau² anda merasa sakit. Kalau dia bertanya demikian, meskipun dengan berlinang air mata tetaplah gelengkanlah kepala dan suruh dia untuk tetap meneruskannya, pada momen² ini mungkin anda juga akan merasa sedikit mati rasa.
  7. Setelah beberapa saat, anda akan merasakan suatu kelegaan yang luar biasa dan dia akan menarik “ITU“nya keluar. Lalu dia akan memuji anda dan bilang “betapa hebatnya anda”.
  8. Tersenyumlah karena ini merupakan pengalaman pertama anda cabut gigi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar