selamat datang

disini tempatnya artikel seru

Kamis, 24 Maret 2011

Ini dia, pelopor - pelopor cewek2 norak Indonesia. [PRIA SEJATI WAJIB MASUK]

cewek - cewek norak menurut ane...
tuh lebay, alay pastinya, dan suka berlebih2an sama sesuatu bhkan suka teriak2 gak jelas klo lyt2 yg kyk gnian..
cekidot...


Spoiler for buka

ini adalah drama taiwan yang paling digemari cewek2 untuk pertama kalinya...
yang terkenal dengan satu nama,, bahkan ane sering dgr cew2 ngom kyk gni,,, (wkt sd padahal)... TO MING SE.....!!!!!!!



Spoiler for buka

setelah era meteor garden berakhir maka, pada saat ane masih kelas 3 smp..
drama korea yang satu ini muncul...
dikatakan sebagai pembangkit cewek2 norak...
bahkan di kelas ane,, tiap hari cewek2nya bawa majalah asian star yg isinya nih2 cowok..
teriak2 histeris, kayak lagi ketemu zeus...


Spoiler for buka

ini adalah jawara untuk saat ini... sangat terkenal...
lebih dikenal dengan sebutan bbf
cewek2 banyak banget yang suka...
sama seperti sebelumnya.. cewek2 yg beli majalah tentang bbf ini,, bakal teriak2 super histeris...
kyk lagi ketemu hades.....
teriakannya tuh kyk gni... "KYYAAAA!!!!! GUU JUN PYOOO!!!!"
ato yang namanya "KIM BUMM!!!!"
jujur ane gk tw namnya kim bum siapa..
yang pasti era ini membuat cewek2 norak menjadi HYPER NORAK...



Spoiler for buka

orang2 yg suka film ini mungkin bisa dikatakan punya selera perfileman yg buruk..
agan2 bersyukurlah yg tidak suka film ini,, berarti selera anda bagus...
keunggulan film ini cuma menang actor, sama adegan ciuman doank..
(paling fansnya cuma cewek2 yg gak kesampean punya cow ganteng)
jujur ane tidur waktu nonton nie film di bioskop..(film yg kedua "newmoon")


Spoiler for buka

pemeran utama film diatas...
cewek2 suka karena kul. dan mukanya yg ganteng..
(menurut kacamata ane mukanya kyk habis orang kecanduan)
dan bnyk cewek2 make nama blkng di fb "cullen" (monggo disearch)


Spoiler for buka

jakob blek...
dsukain cewek2 karena body seksi..

muncul di film kedua..
sama kyk biasanya,, kemunculannya hanya mengundang teriakan2 norak cewek2,,


Spoiler for buka

ini namanya si bibir..
ga usah dijelasin lagi pasti udah bnyk yg tw...
cewek2 teriak2 gak jelas lyt nih cowok..
padahal masih kecil... cakep juga kagak... sombong iya
apa mngkin selera cewek jaman skrng rendah semua..

"300.000 people likes Justin Bibir = 300.000 people are fedofilia"



Spoiler for buka

bukannya gimana, cuma ane gak seneng aja cewek norak2 gak jelas...
padahal gak usah teriak juga bisa kan..
emang dasarnya aja dbikin lebay..
ane bikin trid ini gak pgn rusuh cuma menyampaikan apa yg selama ini ane pendem,,

bayangkan jika semua wanita di Indonesia..
melihat hal2 yg diatas secara bersamaan...
maka bisa saja indonesia terguncang.. (maaf agak lebay)

mungkin banyak agan2 yg punya pikiran sama kayak ane,,,,
haruskah wanita yang akan menjadi istri kita seperti itu??
apakah jawaban anda hanya "puber", "wajarlah cewek kyk gtoe"..

ANE BIKIN TRID INI BUKAN KARENA IRI,,,
IRI MUKANYA GANTENG :HAMMER

JADI KLO KOMENG GAK PERLU NGEJEK TS,,,
ANE DAH BILANG , DSNI BUKAN TEMPAT RUSUH...
SEMUA BEBAS BERPENDAPAT..
CMIIW...

ANE GAK ADA NAFSU ATO NIAT NGEJEK ARTIS2 DI ATAS INI,
JADI KLO MW KOMENG JANGAN BILANG KLO ANE JELEK2IN ARTIS INI..
KLO ADA NGEJEK MHON DIMAAFKAN
CMIIW...


sekali lagi ane dsni gak mw rusuh...
yang gak suka jangan marah2 apalagi lempar BATA
yang setuju sama TS, silahkan lempar :toast

Tidak ada komentar:

Posting Komentar