selamat datang

disini tempatnya artikel seru

Kamis, 10 Maret 2011

UFO & ALIEN

UFO & ALIEN

ADA GA YA KEHIDUPAN SELAIN DI BUMI ?

 

DI SUSUN OLEH:

RANEX

BAB I

ARSIP UNTUK UFO

 

Kehidupan di Planet Lain?

Kita tidak sendiri di alam semesta ini? Para ilmuwan National Aeronautics and Space Administration (NASA) mengklaim menemukan bukti adanya kehidupan di Titan, bulan Saturnus.
Image and video hosting by  TinyPic
Para peneliti lembaga ruang angkasa Amerika Serikat itu yakin mereka telah menemukan petunjuk penting yang menunjukkan bahwa alien primitif kemungkinan hidup di planet tersebut .
Data dari satelit Cassini NASA telah menganalisis kimia kompleks di permukaan Titan. Para ahli mengatakan satu-satunya bulan di planet itu memiliki atmosfer padat.
Mereka telah menemukan bahwa bentuk-bentuk kehidupan telah bernafas di atmosfer planet dan juga memberi makan pada bahan bakar permukaannya.
Para astronom mengklaim bulan itu umumnya terlalu dingin untuk mendukung air cair di permukaannya.
Penelitian itu terbagi dalam dua studi terpisah. Makalah pertama, dalam jurnal Icarus, menunjukkan bahwa gas hidrogen yang mengalir di seluruh atmosfer planet menghilang di permukaan. Ini menunjukkan bahwa bentuk alien telah bernapas.
Makalah kedua, dalam Journal of Geophysical Research, menyimpulkan bahwa ada kekurangan bahan kimia di permukaan.
Para ilmuwan kemudian dituntun untuk meyakini bahwa zat itu mungkin telah dikonsumsi oleh suatu bentuk kehidupan.
Para peneliti memperkirakan sinar matahari berinteraksi dengan bahan kimia di atmosfer untuk menghasilkan gas asetilena. Tapi Cassini tidak mendeteksi gas tersebut.
Chris McKay, seorang astrobiologist di Pusat Penelitian NASA, di Moffett Field, California, yang memimpin penelitian, mengatakan: konsumsi hidrogen mirip dengan cara kita mengkonsumsi oksigen di Bumi.
“Jika tanda-tanda ini menjadi suatu tanda-tanda kehidupan, itu akan sangat menarik karena akan mewakili bentuk kedua dari kehidupan berbasis air di Bumi,’’ ujarnya.
Profesor John Zarnecki, Universitas Terbuka, menambahkan: Kami percaya zat kimia itu ada agar kehidupan terbentuk. Dia hanya membutuhkan panas dan kehangatan untuk memulai proses.
Benarkah ada kehidupan di planet lain?

Misteri di Balik Ribuan UFO Mengepung Matahari

Sekitar 18 Januari 2010 lalu, pesawat ruang angkasa tiga-dimensi NASA yang diperuntukkan untuk memantau matahari mulai merekam kelompok benda terbang UFO raksasa di sekitar matahari.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgCJ0dc55YMjhvJJVNQqJ-_NitjqG0wbPhofQJULD5sxKNdM1jyQuxXzCslnKtM8GzFuiUDp-FX_BJV2CL2NaTdQKnTgquMM6C-97KBpnvgUOm8u_7w7nalJHHkPUhOLl6i36Pf8k1zr-bm/s320/ufomatahari.jpg
Menurut seorang pengamat mengatakan bahwa UFO tersebut “tampaknya sedang bergerak, karena dalam sejumlah foto video NASA, mereka berada di lokasi yang berbeda, benda-benda terbang ini sangat besar, yang terkecil mungkin sebesar planet bumi.Jika UFO ini adalah planet atau asteroid yang lebih besar dari komet, maka seharusnya sama seperti dengan kejadian komet yang baru-baru ini terjadi, seharusnya telah ditarik oleh gaya gravitasi matahari yang sangat kuat. “Fisikawan kuantum Nassim Haramein juga menolak dugaan itu adalah komet, dia berkata jika itu adalah sebuah komet, maka komet sebesar itu seharusnya kita dapat dengan jelas melihat ekor kometnya.

Penjelasan NASA: kegagalan peralatan

Menurut laporan jaringan media asing Examiner, pada awalnya NASA masih mempublikasikan foto atau video ini pada situs web-nya, tetapi kemudian mencabutnya dengan suatu alasan yang belum diketahui! Ilmuwan, proyeksi tiga dimensi NASA Dr Joe Gurman menjelaskan bahwa benda-benda UFO ini adalah karena terjadi gangguan pada peralatan NASA, fenomena yang terbentuk akibat super-terkompresi.
Gurman mengatakan, ” logger data dari pusat DSN pada 18 Januari 2010 gagal, persis pada hari itu mulai di sekitar matahari muncul gelombang UFO.” Gurman mengatakan karena pusat logger data DSN timbul gangguan, foto UFO yang terlihat itu adalah karena dikompresi menjadi “Beacon pattern”, bukanlah pemutaran telemetri Image normal. Dia mengatakan bahwa karena adanya perbedaan dalam data kompresi mebuat orang merasakan seperti melihat UFO.
Namun, orang-orang yang menerima surat dari Gurman tidak ada yang menganggap bahwa penjelasan NASA dapat dipercaya.
Peradaban Luar Sedang Mendeteksi dan Memasuki sistem Tata Surya Kita
Fisikawan kuantum Nassim Haramein memperoleh foto dan video asli sebelum NASA menghapusnya, bahkan melakukan sebuah analisis dari sudut pandang fisika kuantum, dia menjelaskan dalam video yang yang berdurasi sekitar 10-menit, UFO yang lebih kecil dan lebih besar dari bumi ini diperkirakan adalah pesawat ruang angkasa raksasa alien atau pesawat ruang angkasa raksasa yang mampu melintasi ruang dan waktu.
Pesawat ruang angkasa asing ini menggunakan matahari sebagai singularitas lubang hitam atau gerbang bintang, untuk mengunjungi tata surya kita. Mr Haramein menganggap data tiga-dimensi pesawat UFO raksasa yang diperoleh NASA ini membuktikan bahwa peradaban extraterrestrial menggunakan kapal terbang sebesar planet bumi ini melalui pintu bintang matahari masuk ke dalam sistem tata surya kita.
Nassim Haramein mengatakan bahwa di sekitar matahari sering muncul UFO. Dan bukan hanya satu, tetapi adalah sebuah formasi lengkap. Sebenarnya, apakah NASA atau Pemerintah Amerika Serikat sangat menyadari hal ini, bahwa ada teknologi yang menguasai peradaban luar bumi yang luar biasa, dan memungkinkan pesawat ruang angkasa untuk menahan suhu tinggi dekat matahari. Namun, Pemerintah Amerika Serikat takut untuk mengakui kenyataan ini, dan masih tidak dapat memutuskan bahwa apa yang akan mereka lakukan.

NASA Sedang Menyembunyikan Apa?

Mengapa NASA harus mengganti materi foto dan video? Apa sebenarnya yang ingin mereka sembunyikan? Apakah umat manusia takut dirinya tidak bisa menghadapi peradaban makhluk luar angkasa berteknologi tinggi seperti ini?
Fisikawan kuantum Nassim Haramein, mengatakan setelah dia melihat benda-benda terbang ini, dia menulis surat melalui e-mail dikirim ke NASA, menanyakan ke orang-orang di NASA benda apakah ini yang mereka perkirakan. Setalah itu NASA kemudian menghapus video di situs web.
Pada tahun 1984,. mantan Presiden Amerika Serikat Ronald Reagan dalam pidato pelantikan presiden, pernah mengatakan kepada publik perkataan seperti ini: “bapak-bapak dan Ibu-ibu, masa depan semua yang tertulis dalam alkitab”. Kata-kata Presiden Reagan, membuat media dunia internasional berspekulasi bahwa apa maksud perkataannya itu?
Beberapa orang menduga bahwa kata-kata Reagan mungkin berhubungan dengan prediksi tentang nasib akhir umat manusia. Patut dicatat adalah bahwa setelah Reagan terpilih kembali sebagai presiden, pernah tiga kali dalam kesempatan yang tidak-biasa, mengungkapkan beberapa kekhawatirannya.
Pada tahun 1985, mantan Presiden Amerika Serikat Ronald Reagan, dalam pertemuan dengan mantan pemimpin Uni Soviet Mikhail Gorbachev , mengingatkan kepadanya: “manusia harus was-was terhadap ancaman mendadak yang datang dari makhluk tertentu dari planet lain alam semesta.”
16 Februari 1987, dalam sebuah konferensi Komite Pusat Partai Komunis Soviet yang diselenggarakan di Kremlin di Moskow, Gorbachev telah mengkonfirmasi: “Dalam pertemuan di Jenewa, presiden AS pernah mengatakan bahwa jika bumi diinvasi oleh makhluk asing, Amerika Serikat dan Uni Soviet harus bersatu untuk melawan invasi yang mirip seperti itu”
21 September 1987, di pertemuan reguler Majelis Umum PBB ke- 43, Presiden Reagan sekali lagi mengingatkan kita: “Ada ancaman yang lebih menakutkan dibandingkan dengan perang berbagai bangsa di bumi dengan dunia luar?”
Kata-kata Presiden Reagan seharusnya tidak hanya di mulut saja, di podium PBB, dia tidak mewakili dirinya sendiri, tetapi atas nama Amerika Serikat, yang didukung oleh kata-katanya sendiri, adalah teknologi antariksa yang kuat di seluruh Amerika Serikat. Apa yang membuat Amerika begitu khawatir?
Bahkan, Uni Soviet sebagai kekuatan ruang angkasa kedua, juga memberikan banyak pandangan yang sama, Gorbachev ketika menginformasikan pandangan ketkia bertemu Presiden Reagan, dia tidak menganggapnya sebagai lelucon, atau menyangkal, tapi dia mengatakan saat ini masih belum diperlukan. Dengan kata lain, Gorbachev dan Reagan sudah tahu banyak mengenai hal ini.

Menyiratkan Luasnya Peradaban Extraterrestrial

Jika data asli NASA (penggantian foto) itu benar, maka 18 Januari 2010 gelombang munculnya ribuan UFO raksasa, itu menunjukkan pengungkapan peradaban luar bumi pada tahun 2010 akan memiliki implikasi luas. Setidaknya ada beberapa hal seperti berikut ini:
Kita tidak bisa mengharapkan NASA untuk mengekspos peradaban extraterrestrial, dan kegagalan peralatan yang dikatakan Gurman tidak masuk akal, sulit diyakini. Dan juga tidak jelas alasannya NASA menghapus foto-foto UFO ini di situsnya, ini jelas menyembunyikan sesuatu.
Fisikawan kuantum Nassim Haramein memberikan penjelasan yang masuk akal: peradaban extraterrestrial sedang mendeteksi dan memasuki tata surya. Ia menganggap, NASA memperoleh data tiga-dimensi UFO raksasa tersebut membuktikan bahwa peradaban luar bumi doperkirakan menggunakan kapal ruang angkasa yang begitu besar melalui pintu bintang matahari atau lubang hitam singularitas masuk ke sistem tata surya kita.
Pada 18 Januari tahun 2010, munculnya sekelompok besar yang diperkirakan armada kapal di sekitar matahari, dapat dikatakan peradaban extraterrestrial yang menampakkan diri, dan dalam peradaban mereka memiliki sebuah pesawat ruang angkasa yang besarnya seukuran bumi.
Pesawat ruang angkasa yang melalui pintu bintang matahari atau titik tunggal ke dalam tata surya, memiliki kapasitas untuk memberikan bantuan darurat kepada manusia pada saat yang diperlukan, sehingga kemampuan seperti ini untuk memecahkan aturan alam semesta, “non-intervensi”.
Sumber: erabaru.net

UFO Kendari?

Rekaman video oleh sejumlah anak SMP Negeri 9 Kendari yang memperlihatkan benda terbang tidak dikenal (UFO) kini tengah menjadi pemberitaan hangat disejumlah media. UFO yang terlihat dalam rekaman video tersebut menyerupai piring dikelilingi sinar berwarna pelangi.

Negara dengan Kasus Penampakan UFO Terbanyak

Beberapa kisah yang diungkap di sini sangat dramatis, dan nyaris sulit dipercaya karena seperti kisah-kisah alien dalam film-film Hollywood. Pernahkah anda membayangkan pada suatu hari terjadi pertempuran antara alien dan tentara penyelam Uni Soviet di Danau Baikal, danau air tawar terbesar dan terdalam di dunia, yang berada di wilayah Rusia. Ini kisah nyata loh, bukan fiksi. Terjadi tahun 1982.

Pertempuran itu berakhir dengan tewasnya tiga penyelam tentara, empat luka parah, sedang alien konon berhasil meloloskan diri. Kisah menghebohkan lainnya terjadi pada 1996, sejumlah alien terdampar di kota Varginha, Brasil. Makhluk aneh ini memiliki kepala besar, mata merah dan besar, berbadan tipis namun konon kelihatan lemah dan sakit.
6. Children inspect a model of an alien on display inside  International UFO Museum & Research Centre, Roswell, New Mexico
Anak-anak sedang melihat sebuah model yang menyerupai makhluk Alien di International UFO Museum & Research Centre, Roswell, New Mexico

Dua hari kemudian, beberapa dari alien ini tergeletak mati di jalan. Kisah ini sangat menghebohkan, namun pemerintah Brasil kala itu membantah keras. Padahal ada saksi mata dari kejadian itu. Kisah lain yang juga seru adalah ‘penyerbuan’ 21 UFO ke wilayah udara Brasil sehingga mengacaukan lalu lintas udara.
Akibatnya Brasil mengerahkan pesawat tempurnya untuk memburu kelompok UFO itu. Insiden ini diakui oleh Menteri Pertahanan Udara Brasil Brigadir Octavio Moreira, dua dekade kemudian.
Sikap Brasil terhadap fenomena UFO ini memang agak berbeda dengan Negara lainnya. Brasil adalah Negara pertama di dunia yang secara resmi dan terbuka mengakui realitas fenomena UFO, juga negara pertama yang melakukan penelitian terhadap UFO secara terbuka.
Seperti kita tahu, kasus penampakan UFO terjadi di banyak Negara di dunia. Namun berkat TV dan Film, banyak orang percaya bahwa Aliens mengunjungi Amerika Serikat hampir secara eksklusif, tentu saja anggapan ini tidak benar.
Karena UFO menampakan diri di seluruh dunia, bahkan ke negeri-negeri kecil atau kawasan yang sebelumnya kurang dikenal dunia. Meskipun, memang dalam hal kuantitas jumlah penampakan UFO di negeri Paman Sam itu, berada di urutan teratas, alias terbanyak dibanding Negara lain.
Ilustrasi penculikan Travis Walton oleh Alien
Ilustrasi penculikan Travis Walton oleh Alien
Bahkan dari Amerika juga muncul kisah-kisah dramatis tentang penculikan manusia oleh makhluk asing ini. Mungkin itu sebabnya muncul ungkapan bahwa Amerika merupakan ‘tempat berlibur’ favorit UFO di bumi.
Berikut ini adalah 10 negara yang termasuk menonjol dalam hal pelaporan UFO dan kualitas kasusnya. Di antara negera tersebut, ternyata nama Indonesia masuk di urutan ke-10. UFO rupanya senang berkunjung ke Indonesia, meski secara kualitas kasus relative tidak terlalu menonjol. Salah satu yang ‘agak’ menarik adalah cerita munculnya UFO sebelum tsunami pada 2004 lalu.

1. Amerika

Nah, Negara super power ini berada di urutan pertama karena menjadi tempat paling sering (terbanyak) dikunjungi UFO dibanding Negara lain di seluruh dunia. Ada ratusan penampakan UFO dilaporkan setiap tahunnya.
Karenanya ada sebutan  untuk hal ini yakni Amerika Serikat adalah tempat ‘berlibur’ utama UFO di dunia. Bukan itu saja, Amerika Serikat juga memegang rekor terbanyak jumlah pelaporan kasus penculikan manusia oleh makhluk asing (alien)
Salah satu kisah penculikan terkenal adalah kisah Travis Walton. Travis adalah seorang penebang kayu di daerah Arizona. Ia mengaku diculik oleh benda asing tak dikenal.
Benda tersebut terbang di angkasa dan melumpuhkannya dengan menyorotkan cahaya. Setelah mengalami pengalaman aneh itu, Walton menulis sebuah buku berjudul “The Walton Experience”. Buku tersebut diangkat menjadi sebuah film dengan judul Fire in the Sky.
Travis Walton, potret 1975. Penebang kayu asal Arizona ini mengaku diculik alien
Penebang kayu asal Arizona ini mengaku diculik alien
Ada pendapat yang mengatakan bahwa korban penculikan diajak ke dimensi yang berbeda dengan dimensi manusia, karena dalam suatu kasus penculikan korban merasa diculik pada jam 09.00 dan dikembalikan pukul 09.00 pula, padahal ia merasa diculik berjam-jam.
Menurut peneliti BETA, ini adalah kemungkinan pemindahan dimensi, dimana waktu dalam dimensi lain berbeda dengan waktu dalam dimensi manusia.
Kasus lain yang juga menarik dan juga popular adalah penampakan pada Maret 1997. Dikatakan menarik, bukan hanya kejadiannya saja tapi juga jumlah saksi mata yang mencapai ribuan orang.
Malah disebut 10 persen penduduk Arizona menyaksikan pemandangan langka ini. Para saksi mata ini menyebut mereka melihat pesawat berformasi segitiga atau “V” terbang di atas kota Phoenix, Arizona, pada malam 13 Maret 1997.
saksi mata ini menyebut mereka melihat pesawat berformasi segitiga  atau “V” terbang di atas kota Phoenix, Arizona, pada malam 13 Maret  1997
Tapi ‘Insiden Roswell’ mendapat catatan tersendiri dalam sejarah UFO dunia. Wikipedia menyebutkan pada tanggal 4 Juli 1947, ditemukan serpihan piring terbang di sebuah kawasan peternakan di kota Roswell, New Mexico, setelah badai menerjang.
Konon, bersama piring terbang itu juga ditemukan empat alien, makhluk aneh berkepala besar dengan badan berwarna abu-abu. (Kabarnya, 2 alien itu mati, 1 lari kemudian mati ditembak, 1 sekarat kemudian mati)
Ketika laporan jatuhnya piring terbang itu disampaikan, tim angkatan udara AS datang dan langsung mengangkat serpihan pesawat angkasa beserta empat alien itu. Komandan di pangkalan Angkatan Udara Roswell mengatakan pada wartawan, ada cakram terbang yang ditemukan di tempat itu. Pernyataan tersebut diperkuat oleh Grady Barnett dan tim arkeologinya.
Namun empat hari kemudian muncul bantahan bahwa serpihan itu bukan pesawat angkasa, melainkan balon cuaca. Ketika itu memang informasi soal UFO belum seterbuka sekarang, malah ada kesan menutupi.
Penyelidikan tentang UFO masih menjadi rahasia Negara. Setelah kejadian itulah, muncul istilah ‘UFO’ (Unidentified Flying Object) menggantikan istilah ‘piring terbang’, oleh Kapten Edward J. Ruppelt, pada 1952.
2. Brazil
Brazil berada di urutan kedua. Bukan hanya karena banyaknya kasus penampakan UFO di wilayahnya, tapi juga ‘kualitas’ dari kasus-kasus itu yang sungguh mencengangkan. Kalau sebagian dari kita hanya menyaksikan ‘penyerbuan alien’ ke bumi hanya dalam film-film Hollywood, atau menyaksikan bagaimana UFO menyerang penduduk dengan sinar laser pesawatnya hanya dalam film, tapi ternyata kejadian itu, konon benar-benar terjadi di sana.
Nggak percaya, kan?? Kejadian-kejadian seperti itu seperti tidak masuk akal. Mungkin anda juga tak pernah tahu kalau kasus-kasus penampakan UFO di negeri ini, beberapa di antaranya malah menimbulkan korban. Mungkin mirip seperti di Rusia di mana tiga orang tewas saat berkelahi dengan alien.
Malah di Brasil, kehadiran alien ini kemudian dihubungkan dengan pemunculan Chupacabra, makluk aneh dengan duri di leher hingga pangkal ekor. Chupacabra ini kerap juga disebut ‘kambing penghisap darah’ yang nyaris seperti mitos, tapi di masa modern seperti sekarang, pemunculan makhluk aneh itu beberapa kali dilaporkan.
UFO di atas Trinidade Island, Brazil in May 1958
UFO di atas Trinidade Island, Brazil in May 1958
Salah satu kasus UFO yang menggerkan adalah seorang penduduk yang tanpa sengaja memergoki makhluk asing itu, diserang dengan sinar laser, untungnya dia berhasil selamat. Namun luka-luka yang dideritanya cukup serius, sekujur tubuhnya menderita luka bakar radiasi juga ada luka bekas tusukan.
Tidak seperti di Negara lain, nampaknya UFO yang datang ‘berkunjung’ ke negeri ini cukup ‘agresif’. Itu sebabnya sikap pemerintah Brasil pun cukup serius menanggapi hal ini yakni dengan kekuatan militer. Untuk yang satu ini anda boleh percaya boleh tidak. Memang mirip film-film alien versi Hollywood.
Seperti misalnya, ketika dua alien dipergoki berada di kota Varginha pada 1996. Kasus ini sempat menggegerkan dan dipublikasikan ke seluruh dunia. Tapi hal itu dibantah keras oleh pemerintah, ada kesan sengaja menutup-tutupi hal tersebut. Padahal, konon, ada beberapa orang menjadi saksi mata peristiwa itu. Informasi yang beredar pun menjadi simpang-siur.
Wikipedia menjelaskan, ketika itu media massa mengungkapkan, makhluk aneh itu pertama kali terlihat oleh tiga orang perempuan; Liliane dan Valquíria Fatima Silva, dan Katia Andrade Xavier. Mereka melihat makhluk asing ini pada suatu sore pada 20 Januari 1996, tingginya 1,6 m, kepalanya besar dan tubuhnya sangat tipis, kulitnya coklat dan mata merah besar serta bau. Menurut ketiga gadis ini, makhluk asing itu terlihat lemah, seperti terluka atau sakit.
Tampang mengerikan dari makhluk ini, membuat mereka lari pontang-panting, ketakutan. Kepada ibu mereka, dikatakan, mereka melihat setan, seraya menggambarkan makhluk mengerikan itu. Si ibu yang penasaran, mendatangi ‘TKP’, ternyata benar, makhluk itu masih ada di sana.
Setelah itu seperti sudah diduga, kota pun menjadi gempar, beredar kabar bahwa alien ada di kota mereka. Dua hari kemudian ada kabar beredar, alien ditemukan tergeletak di jalan, kemudian diangkut oleh truk militer dibawa ke rumah sakit militer untuk diteliti.
Berbagai spekulasi muncul, namun menemui jalan buntu karena ‘tertutupnya’ akses informasi ini. Sampai akhirnya sebuah kesaksian muncul dari Vitorio Pacaccini, pengamat UFO Brasil. Pacaccini di televisi mengatakan, seorang pejabat pemerintah yang tidak mau disebutkan namanya, membenarkan peristiwa tersebut.
Pacaccini mengatakan, orang pertama yang menemukan alien itu bukan tiga gadis itu, melainkan para petugas pemadam kebakaran. Ketika itu 20 Januari, sekelompok petugas pemadam kebakaran menemukan sekelompok anak laki-laki tengah melempari makhluk aneh itu. Petugas pemadam kebakaran itu lalu menangkap makhluk asing itu, kemudian di bawa pergi.
Sejak kejadian itu, kota Varginha menjadi sangat terkenal di dunia dan mendatangkan banyak wisatawan. Malah sekarang, program kepariwisataan ‘ET Tour’ menjadi salah satu andalanh kota ini dalam menggaet turis asing. Aneka souvenir berbentuk ‘ET” atau alien banyak dijual di sana.
Namun kini pemerintah Brasil tidak lagi tertutup tentang fenomena UFO di negaranya. Malah pemerintah kini bersedia ‘membagi’ info rahasia tentang penampakan-penampakan UFO. Termasuk yang diungkap adalah data-data rahasia kejadian pada 19 Mei 1986 yang dikenal sebagai “Official UFO Night in Brazil”.
Info itu dianggap sangat kuat karena ada puluhan saksi mata yang menyaksikan 21 objek aneh berbentuk lingkaran. Diperkirakan masing-masing berdiameter 100 m, melayang di udara Brasil.
Benda asing itu terdeteksi oleh para pilot sipil dan membuat lalu lintas udara terganggu, seperti Sao Paulo dan Rio de Janeiro. Kemudian beberapa pesawat pemburu, mirage F-5 mengejar UFO ini.
Menteri Pertahanan Udara, Brigadir Octavio Moreira mengungkapkan insiden tersebut secara terbuka di televisi. Para pilot yang ikut ambil bagian dalam perburuan itu memberi keterangan tentang perburuan yang berlangsung beberapa jam itu.
Ya, pemerintah Brasil memang telah terbuka untuk informasi UFO. Bagi masyarakat yang ingin melihatnya bisa mengakses di arsip nasional Brasil. Tahun 2004 lalu membentuk Brazilian Committee of UFO Researchers.
Menteri Pertahanan Udara, Brigadir  Octavio Moreira
Menteri Pertahanan Udara, Brigadir Octavio Moreira
Pada akhir Juli, ratusan makalah dari SIOANI (system resmi untuk investigasi unidentified aerial phenomenon) tentang penanganan militer terhadap fenomena UFO tahun 60-an dan 70-an, dilansir.
SIOANI juga mengajak peneliti sipil untuk ikut ambil bagian dalam penyelidikan objek asing itu. Brasil adalah Negara pertama di dunia yang secara resmi dan terbuka mengakui realitas fenomena UFO, juga Negara pertama yang melakukan penelitian terhadap UFO secara terbuka.

 

3. Rusia

Selain Amerika, angkatan udara Rusia adalah salah satu yang juga dibuat bingung dengan penampakan UFO. Selama masa perang dingin, kerap kali dua Negara, Rusia dan Amerika bertikai soal adanya pesawat asing yang terbang melintas di wilayah mereka.
Masing-masing menuduh telah membuat pesawat eksperimen berbentuk piring terbang. Tuduhan ini merujuk pada rumor Nazi yang membuat eksperimen piring terbang pada Perang Dunia ke-2.
Bukan hanya Amerika, Soviet pun menuduh Cina membuat ‘UFO’ yang terbang di perbatasan kedua Negara (Cina-Rusia). Tapi tuduhan ini dibantah oleh Cina. Perbatasan kedua Negara (Rusia-Cina) yang dimaksud adalah pengunungan Altai yang selama ini dianggap sebagai salah satu daerah di dunia yang paling aktif aktivitas UFO-nya.
Kawasan pegunungan Altai adalah lokasi hutan belantara terpencil, di mana kebanyakan penampakan jarang dilaporkan dan juga hampir mustahil untuk dilakukan verifikasi.
Konon, tahun 1968, UFO jatuh di sebuah hutan di wilayah kekuasaan  Uni Soviet. Mayat alien kabarnya sempat dikeluarkan dari pesawat dan  diotopsi. Sayangnya info tentang ini sangat rahasia/sumber  foto:http://www.zamandayolculuk.com/cetinbal/russiaufocrash.htm
Konon, tahun 1968, UFO jatuh di sebuah hutan di wilayah kekuasaan Uni Soviet. Mayat alien kabarnya sempat dikeluarkan dari pesawat dan diotopsi. Sayangnya info tentang ini sangat rahasia.
Di sisi lain, pemerintah juga melakukan pengontrolan ketat tentang masalah ini, hal itu juga yang menjadi salah satu keprihatinan para pengamat UFO negeri itu. Tapi untungnya kondisi politik negeri itu berubah, Rusia menjadi lebih terbuka.
Sejarah penampakan UFO di Rusia pun diungkap. Tahun 2009 lalu, angkatan laut Rusia mengungkapkan keberadaan UFO di wilayahnya pada masa Soviet. Dalam salah satu file diungkapkan, UFO pernah membayangi kapal selam Rusia yang akan naik ke permukaan. Ketika kapal selam naik, mereka melihat ‘kapal asing’ itu berada di langit, di atas mereka.
File lainnya (nah ini sungguh sulit dipercaya) nyaris seperti cerita fiksi di film-film. Tapi tidak, ini kisah nyata, setidaknya begitu yang diungkap file angkatan laut Rusia yang sekian lama ‘disembunyikan’ alias rahasia. Diungkapkan, penampakan UFO ini terjadi di dalam Danau Baikal, danau air tawar terbesar dan terdalam di dunia, pada tahun 1982.
Danau Baikal di Rusia, di dalam danau laut tawar terbesar di dunia  ini dikabarkan menjadi tempat pertempuran penyelam militer Soviet dan  alien, 1982. Dari tujuh penyelam, 3 tewas, 4 luka parah.
Danau Baikal di Rusia, di dalam danau laut tawar terbesar di dunia ini dikabarkan menjadi tempat pertempuran penyelam militer Soviet dan alien pada tahun 1982. Dari tujuh penyelam, 3 tewas, 4 luka parah.
Woww!! Mungkin, inilah salah satu kisah alien yang paling dramatis. Kita selama ini hanya tahu UFO terbang di langit, tapi ternyata mereka pun ada di dalam air.  Penemuan itu sebenarnya tidak disengaja.
Ketika itu, tim penyelam militer sedang berlatih di danau terdalam di dunia itu. Tiba-tiba, saat mereka menyelam di kedalaman 50 meter, mereka melihat makluk asing mengenakan pakaian keperakan. Tujuh penyelam militer mengejar makhluk itu. Bisakah anda menduga apa yang terjadi???
Terjadi perkelahian hebat antara penyelam dan makhluk itu, hasilnya, tiga penyelam militer tewas, empat lainnya luka parah!!!! Sayang tidak dijelaskan bagaimana alien yang lolos, apakah penyelidikan dilanjutkan, kalau iya, apa hasilnya. Wahh..kalaupun ada penyelidikan lanjutan mungkin hasilnya masih rahasia.
Berdasarkan analisis data penampakan UFO, diketahui bahwa UFO menyukai air. Sebanyak 50 persen lebih penampakan UFO ini berkaitan dengan lautan juga danau.
“Lima puluh persen penampakan UFO berhubungan dengan lautan dan 15% berhubungan dengan danau. Jadi total 75 % berhubungan dengan air,” ungkap Vladimir Azhazha, mantan perwira angkatan laut Rusia yang kini menjadi peneliti terkenal bidang UFO.
Pada suatu ketika, kapal selam nuklir Soviet dalam sebuah misi tempur di Samudra Pasific mendeteksi enam objek tak dikenal. Pengejaran dilakukan, kapten memerintahkan kapal selam naik ke permukaan mengikuti objek itu yang langsung naik ke udara dan terbang menjauh. Pengejaran ini pun gagal.

Ilustrasi Penampakan UFO di dalam air
Pensiunan komandan kapal selam Rusia, Laksamana (pur) Yury Beketov bercerita tentang banyaknya kejadian misterius terjadi di kawasan Segitiga Bermuda. Misalnya, instrument kapal yang tiba-tiba berfungsi tanpa alasan yang jelas, atau pada suatu ketika mendeteksi adanya gangguan kuat dari luar. Ia memperkirakan bisa jadi gangguan tersebut disengaja oleh UFO.
“Dalam beberapa kesempatan instrumen membaca benda-benda yang bergerak dengan kecepatan luar biasa. Perhitungan menunjukkan kecepatan sekitar 230 knot, 400 kilometer per jam. Kecepatan secepat itu biasanya pada permukaan datar. Rasanya seperti menantang hukum fisika. Hanya ada satu penjelasan tentang ini bahwa kemampuan makhluk yang melakukan ini jauh melampaui kita, ” jelas Beketov.
Veteran angkatan laut, Kapten (pur) Igor Barklay mengatakan, “UFO kerap muncul di lautan, atau di manapun armada NATO berada. Baik itu di Bahamas, Bermuda atau Puerto Rico. Namun yang paling sering adalah penampakan UFO di bagian terdalam dari Samudra Atlantik, misalnya di bagian selatan Segitiga Bermuda juga di kedalaman laut Karibia”.

4. Cina

Cina dan daerah otonom Tibet juga mempunyai catatan sejarah panjang tentang kehidupan makhluk asing dan penampakannya sejak ribuan tahun lalu di wilayahnya. Cerita-cerita dongeng kuno Cina mengungkap hal itu. Misalnya mitos yang berbicara tentang mesin terbang yang kadang disebut sebagai mutiara dari langit, kadang dibuat oleh manusia, namun lebih sering disebut dibuat oleh para dewa.
Beberapa pengamat UFO, khususnya Hartwig Hausdorf telah berspekulasi bahwa banyak kisah dalam mitologi naga Cina merujuk pada makhluk asing. Misalnya kisah kaisar Cina yang naik kereta terbang yang ditarik oleh naga atau kisah dewa-dewa yang turun dari langit menunggang naga. Bahkan kisah tentang seorang kaisar yang mencapai keabadian, dia diambil oleh naga dan diterbangka ke langit.
Analisa Hartwig Hausdorf mungkin terlalu jauh atau berlebihan, kita orang awam menjadi sulit memahaminya. Dia menghubungkan mitologi Cina dengan keberadaan alien.
Ketika revolusi kebudayaan meletus di Cina, dimana terjadi pembungkaman terhadap warga sipil oleh rezim komunis, berbagai data maupun klaim seputar penampakan UFO mustahil didapat. Namun kini agaknya sikap pemerintah terhadap alien dan UFO sudah berubah. Kini penampakan UFO lebih terbuka dibicarakan, termasuk seputar penemuan-penemuan mereka.
Sebagaimana diketahui, Cina dikenal sebagai salah satu pusat peradaban kuno dunia. Itulah yang membuat Cina menjadi salah satu tempat ‘liburan’ alien paling favorit.

5. Meksiko

Meksiko pun dikenal sebagai salah satu hotspot UFO di bumi. Seperti Kanada, diduga Meksiko pun menerima ‘limpahan UFO’ karena posisinya yang bersebelahan dengan Amerika Serikat. Tapi nampaknya Meksiko punya ‘daya tarik’ tersendiri bagi UFO. Kenapa? Karena alien suka bangunan-bangunan kuno, dan Meksiko ‘memenuhi syarat’ itu.
1. Image made from a video shows unidentified flying objects in  the skies over southern Campeche state filmed by Mexican Air Force  pilots, in 2004. The tape shows the bright objects, some sharp points of  light and others like large headlights, moving rapidly in what appears  to be a late-evening sky.
Foto ini diambil oleh pilot Angkatan Udara Meksiko yang telah menangkap penampakan sebuah benda asing di atas langit Campeche Selatan
Sebagaimana diketahui, Meksiko merupakan salah satu Negara yang kaya akan peninggalan masa lalu. Dan boleh percaya atau tidak, seperti wisatawan umumnya, alien suka ‘menjelajah’ reruntuhan piramida di Meksiko.

6. Inggris dan Irlandia

Sepertinya Inggris dan Irlandia masuk dalam ‘agenda kunjungan UFO’ setiap kali datang ke bumi. Ini terbukti dari sangat tingginya laporan tentang penampakan pesawat aneh ini setiap tahunnya. Khususnya di langit barat daya dan yang berbatasan dengan Wales.
Juga di Salisbury Plain, kawasan dataran tinggi kapur, selatan Inggris, yang diduga sebagai tempat favorit alien. Mungkin ini karena daerah kaya arkeologi dan jarang penduduknya, termasuk Stonehenge,. Salah satu yang terkenal adalah adanya monumen kuno Stonehenge di utara Salisbury.
Stonehenge merupakan ‘penghubung’ atau jalan ke dimensi lain,  termasuk ke ‘dunia’ alien. Stonehenge  menjadi tempat ‘lalu lintas’ UFO  ke bumi.
Stonehenge dibangun pada zaman Perunggu, dan Neolitikum. Usianya diperkirakan antara 2500 SM sampai 2000 SM. Ada cerita-cerita yang sulit dibuktikan, yakni Stonehenge merupakan ‘penghubung’ atau jalan ke dimensi lain, termasuk ke ‘dunia’ alien. Stonehenge menjadi tempat ‘lalu lintas’ UFO ke bumi.
Pada tahun 2008 lalu, Departemen Pertahanan Inggris merilis laporan 4000 halaman penyelidikan tentang UFO. MoD UFO menerima ribuan laporan tentang penampakan UFO, namun banyak yang tidak sempat diverifikasi karena waktu yang terbatas. Dari kasus-kasus yang sudah diperiksa, 80 persen bisa dijelaskan secara rasional, sementara 20 persen lainnya tidak terungkap alias misterius.
Salah satu laporan yang paling terkenal berkaitan dengan alien adalah yang terjadi tahun 1980 di hutan Rendlesham. Ketika itu personil RAF Woodbridge dikirim ke hutan untuk menyelidiki laporan tentang pesawat jatuh. Di sana mereka menemukan sebuah kapal asing kecil dengan kelap kelip lampu aneh yang bergerak di antara pepohonan. Menyeramkan!

7. Kanada

Sebagai Negara tetangga Amerika, Kanada yang berada di sebelah utara AS juga termasuk salah satu Negara yang tersering dikunjungi UFO. Ada beberapa catatan menarik seputar penampakan UFO di negeri ini. Salah satu contohnya adalah kasus Stefan Michalak pada tahun 1967 yang mengklaim terkena buangan ‘knalpot’ pesawat UFO sehingga menyebabkannya terkena radiasi.
Lalu, pada tahun yang sama, dilaporkan, sebuah objek tak dikenal jatuh di perairan pelabuhan Nova Scotia, peristiwa itu kemudian dikenal dengan sebutan “Kanada Roswell”. Atas laporan itu dilakukan pencarian besar-besaran di sekitar pelabuhan, namun tidak ditemukan bukti-bukti atau tanda-tanda terjadinya kecelakaan ataupun benda aneh itu. Lalu muncul tuduhan bahwa Amerika telah melakukan pencarian diam-diam dan mengambil objek itu lebih dahulu.
Lalu kenapa UFO mengunjungi Kanada? Mungkin mereka (UFO) hanya melewatinya dalam kunjungannya ke Amerika. Maklum, jarak AS dan Kanada ibarat ‘selemparan batu’, keduanya memang tetangga dekat.

8. Jerman

Beberapa penampakan UFO paling awal dari periode modern terjadi di langit Jerman pada Perang Dunia II. Ketika itu dikabarkan kalau para pilot pesawat tempur merasa aneh dan bingung, adanya ‘pesawat asing’ di antara mereka.
UFO itu menampakkan diri di langit Jerman juga di Samudera Pasfik. Kaitannya dengan itu, sempat muncul rumors kalau piring terbang itu merupakan hasil eksperimen Jerman dengan maksud ‘mengelabui’ musuh atau pihak lain, bahwa mereka (Jerman) menjalin persekutuan / bekerjasama dengan kekuatan dunia lain.

9. Republik Perancis

Perancis termasuk Negara yang memiliki sejarah paling kaya tentang penampakan UFO yang dimulai (dikabarkan) sejak abad pertengahan. Bahkan pada tahun 2007 lalu, Pemerintah Perancis membuat sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap semua data-data UFO yang dimiliki, di antaranya merilis data-data penampakan UFO di masa lalu, sekarang bahkan masa depan. Data-data ini dapat diakses publik, dengan harapan mendapat suatu penjelasan yang mereka (Perancis) tidak dapat, dari para pengamat UFO.

10. Republik Indonesia

Anda tentu tidak menyadari hal ini, tapi dari Indonesia dilaporkan angka penampakan UFO yang cukup tinggi setiap tahunnya. Bisa jadi ini ada juga kaitannya karena Indonesia memiliki tingkat kepadatan penduduk yang tinggi.
Namun dari begitu banyak penampakan UFO itu, sayangnya, belum ada yang cukup menarik hinga terkenal di seluruh dunia. Kebanyakan adalah penampakan-penampakan biasa.
Ada satu cerita penampakan yang cukup hangat diingatan. Konon, sebelum terjadinya tsunami dahsyat di Samudera Hindia pada 2004 lalu, sejumlah orang melaporkan melihat UFO. Apakah itu merupakan pertanda bahwa ‘makhluk asing’ memberi peringatan bahwa akan terajadi peristiwa dahsyat itu? Hmm siapa yang tahu . . .
Sumber: http://www.apakabardunia.com/post/percaya_ngga/inilah-negara-negara-dengan-kasus-penampakan-ufo-terbanyak

Pengakuan Saksi Area Paling Misterius di Bumi

Seperti halnya Segitiga Bermuda, area 51 adalah salah satu tempat paling misterius di muka Bumi. Banyak teori konspirasi beredar soal lokasi pangkalan militer rahasia AS di Nevada itu.
Ada yang menduga area 51 adalah lokasi perakitan UFO yang jatuh, tempat penelitian alien yang tertangkap. Ada juga yang mengira lokasi itu adalah tempat pengujian senjata rahasia AS, termasuk senjata pengendali cuaca, juga penelitian mesin penjelajah waktu.  Bahkan,  ada yang menduga area 51 adalah markas organisasi rahasia, Majestic 12, yang bercita-cita mendirikan pemerintahan tunggal di dunia.
Ada apa sebenarnya di Area 51? Seorang penduduk Tampa sekaligus mantan pegawai Angkatan Udara, Lewis Nelson menceritakan pengalamannya.
Suatu hari di Bulan Februari 1957, Lewis Nelson tidak tahu di mana ia akan pergi ketika seorang kolonel menyuruhnya naik pesawat C-47.
Seteleh melintasi Sierra Nevada, Nelson mengaku  tak melihat apa-apa kecuali gurun. Pesawat lalu mendarat di lapangan persegi berukuran 60 mil di sebuah bekas lokasi pengujian bom atom.
Lokasi itulah yang kemudian dikenal sebagai Area 51 — lokasi rahasia yang hingga saat tidak diakui keberadaannya oleh lembaga intelijen AS, CIA.  Nelson yang kini berusia 82 tahun menertawakan anggapan bahwa Area 51 adalah lokasi perakitan pesawat luar angkasa.
Nelson menceritakan Area 51 yang pernah disaksikannya. Ada landasan pacu yang mungkin terbesar di seluruh dunia. Ada juga hanggar, toko mesin, barisan bangunan sempit. Ada juga barak, dengan fasilitas dua tempat tidur tingkat untuk empat orang.
Hari berikutnya, seorang pria membawanya masuk ke dalam hanggar. Di sana ada benda yang mencengangkan.  “Dunia macam apa ini?,” cerita Nelson. Dia mengaku takjub ketika melihat pesawat aneh dengan ukuran  super besar.
Dari rekannya, Nelson akhirnya mengetahui, pesawat yang membuatnya kaget dan tercengang disebut U-2. Nelson mengaku saat itu dia tak bisa menceritakan pengalamannya, bahkan pada istrinya sendiri.
“Itu adalah rahasia yang sama sekali tak bisa dibicarakan,” kata dia, Seperti dimuat laman Tampa Bay Online, 2 Mei 2010.
Proyek ‘Dragonlady’ yang dilakukan di sana, memiliki pengamanan lebih ketat dibandingkan dengan  Proyek Manhattan, proyek rahasia lainnya.
Pengendara U-2 disebut pengemudi atau driver, bukan pilot. Tugas Nelson adalah membantu pengemudi memakai pakaian dan bersiap.
Prosesnya sangat rumit. Para driver harus mengenakan stelan khusus yang sangat ketat. Mereka juga harus mengenakan pakaian panjang, mirip dalaman, di bagian luar.
Kemudian, memasuki ruangan untuk memperoleh oksigen murni selama 90 menit untuk mengeluarkan karbon dioksida. Ketika terhubung ke sistem U-2 mereka bernafas melalui tabung oksigen.
Dari yang dia pelajari, U-2 adalah pesawat terbang tinggi untuk misi pengintaian. Tugasnya, mengambil gambar di atas wilayah musuh saat itu, Uni Soviet.
Tapi misi U-2 bukan hanya itu. Karena bisa terbang begitu tinggi – sekitar 60.000 kaki – U-2 digunakan untuk menguji tingkat radiasi dari tes nuklir .
Nelson menghabiskan masa tiga tahun kerjanya di Area 51. Sementara, program U-2 berakhir setelah pengemudinya ditembak jatuh Uni Soviet.  Sebagai orang yang pernah bekerja di Area 51, banyak pertanyaan yang dialamatkan pada Nelson. Topiknya, sebagian besar soal UFO.  “Apa yang dikira UFO mungkin cahaya dari pesawat U-2.” kata dia.
Menurut dia, tak penting untuk mempertanyakan ada apa sebenarnya di Area 51. “Sudahlah, biarkan Area 51 atau pangkalan rahasia apapun bekerja dengan tenang. Biarkan Paman Sam [Amerika Serikat] mengerjakan sesuatu yang rahasia, untuk menjauhkan kita dari masalah.”
****
Rambu di dekat Area 51, pangkalan rahasia AS
Lain halnya dengan kisah James Janowski. Pada tahun 1966, insinyur muda Honeywell — pabrik pesawat tempur — itu baru saja menikah. Dia membutuhkan tambahan dollar.
“Honeywell mencari “orang-orang gila” yang  mau pindah ke Kalifornia dan menghabiskan waktu berminggu-minggu di sebuah bagian tak dikenal di Nevada, meninggalkan istri dan keluarga di rumah,” kata Janowski yang saat ini berusia 70 tahun.
Janowski tidak tahu apa pekerjaan dan di mana dia akan bekerja. Tapi, dia mengambil kesempatan itu.
“Setelah kami lolos seleksi program ini, kami dibawa dan diberi tahu bahwa kami bekerja untuk A-12. Lalu aku bertanya, apa itu A-12.”
A-12 yang dijuluki ‘Archangel’ atau ‘malaikat’ bisa terbang tinggi lebih dari 85.000 kaki. Pesawat itu dirancang untuk menggantikan U-2. Kamera-nya sangat sensitif. “A-12 bisa menghitung bulu dagu anda dari ketinggian 100.000 kaki,” kata Janowski.
“Melihat pesawat ini lepas landas dan terbang seperti sesuatu yang tak nyata,” kata dia.
Sistem navigasi A-12 dirancang oleh Honeywell. Tugas Janowski sebagai insinyur adalah memelihara sistem yang saat itu paling akurat di dunia.
Menurut Janowski, masa hampir tiga tahun di Area 51 adalah puncak karirnya sebagai insinyur. “Bayangkan, Anda bekerja di ruangan khusus dan mengerjakan pesawat khusus yang tak pernah diketahui keberadaannya di dunia.”
Ditambahkan dia, Area 51 sendiri jauh dari kesan mewah. Orang-orang tinggal dan bekerja di barak Angkatan Laut tua yang dindingnya berlubang.
“Sangat primitif,” katanya. Tapi ada servis di Area 51 yang tak terlupakan, makanannya sangat baik. “Makanan terbaik yang pernah saya makan,” kata Janowski. Dia lalu mempelajari pengendali dari Area 51 adalah CIA.
Bagaimana dengan isu UFO? Menurut Janowski mungkin orang salah mengira. Pesawat intel dikira UFO. “Orang yang melihat U-2 atau A-12 dalam penerbangannya, sering mengira itu piring terbang,” kata dia.
A-12, khususnya sering dikira pesawat luar angkasa. “Apalagi ketika A-12 terbang di malam hari, itu seperti benda teraneh dan pemandangan paling menakjubkan yang dilihat manusia.
Janowski mengaku menikmati isu pop soal UFO yang berkaitan dengan Area 51. Demikian juga ketika Film “Independence Day” menyajikan gambar ada pesawat alien yang disimpan rapat di hanggar bawah tanah Area 51.
“Hanggar dalam film itu seperti hanggar mekanik para insinyur. Sialan! aku tak pernah masuk ke hanggar itu. Mungkin hanggar itu memang ada di bawah tanah, aku tak pernah tahu,” kata dia.
Sama halnya dengan Nelson dan Janowski, mantan penjaga keamanan Area 51, Alva McMillion juga membantah ada UFO di Area 51. Dia mengaku berjam-jam patroli di Area 51 dengan anjingnya, Caesar.
McMilion mengaku tidak pernah melihat seorangpun alien berupa laki-laki hijau kecil, piring terbang atau apa pun dari planet lain. Mungkin yang dikira sebagai mahluk luar angkasa adalah para penerbang yang memakai helm dan pakaian berwarna perak. (mt)
• VIVAnews

Rahasia Area 51 Terungkap?

Rahasia Area 51 terungkap? Para veteran berbicara

Area 51 adalah sebuah pangkalan militer Amerika Serikat yang terletak di Nevada yang tujuan utamanya adalah untuk mendukung pengembangan pesawat tempur dan persenjataan eksperimental. Namun, ada isu yang menyebutkan kalau di tempat itu, pemerintah Amerika menyimpan jasad beberapa alien beserta pesawat ruang angkasanya.
Geografi dan Karakteristik
Area 51 yang dikendalikan oleh Pentagon ini memiliki Luas kompleks sekitar 390 kilometer persegi dan terletak 121 kilometer di barat laut Las Vegas. Tempat itu dulunya adalah sebuah danau yang kemudian mengering menjadi gurun.

Nama “Area 51″ merujuk kepada nomor “grid” pada peta Nevada lama. Selain nama Area 51, lokasi ini kadang disebut dengan nama lain seperti Dreamland, Paradise Ranch, Home Base, Watertown Strip, Groom Lake dan Homey Airport.
Sejak awal, tidak ada yang pernah tahu dengan pasti tujuan sebenarnya dari fasilitas itu. Bayang-bayang kerahasiaan kemudian menjadi lebih kuat ketika pada tahun 1958, Angkatan Udara Amerika membeli hingga 155 km persegi tanah di sekitar markas itu untuk mencegah masyarakat sipil mendekat.
Lalu dilanjutkan lagi dengan membeli 360 kilometer persegi pada tahun 1984.
Bukan hanya dilarang mendekat, pesawat sipil pun dilarang terbang di atas wilayah itu.
Para pegawainya berasal dari kalangan sipil yang dipilih secara khusus untuk mengerjakan proyek-proyek rahasia. Mereka akan dijemput dari rumahnya pada senin pagi dan baru dibawa pulang kembali pada jumat malam berikutnya.
Sebuah Boeing 737 tidak bertanda akan mengantar mereka ke Area 51, dimana mereka akan menghabiskan waktu selama 5 hari dalam seminggu.
Total pegawainya sekitar 1.850 orang dan mendapatkan gaji yang sangat memadai. menurut Scripps Howard News Service yang menganalisa catatan gaji pemerintah Amerika, Area 51 adalah “Salah satu markas rahasia terakhir yang ada di Amerika Serikat”.
Di dalam kompleks itu terdapat jalur penerbangan sepanjang hingga 3.800 meter. Ini bahkan lebih panjang dibanding jalur penerbangan komersial terpanjang di dunia.
Selain itu, di kompleks itu juga terdapat asrama karyawan, gudang amunisi dan empat hangar pesawat. Penganut teori konspirasi percaya kalau di salah satu hangar ini, yang diberi kode “hangar 18″, tersimpan mayat alien dan pesawatnya yang berasal dari insiden Roswell.
Di markas ini pula, para insinyur terbaik dari Amerika dipercaya melakukan proses reverse engineering (penelitian teknologi) terhadap pesawat alien tersebut.
Kepercayaan ini begitu populer sehingga bahkan Interstate Highway 375, jalan tol yang menuju ke wilayah itu diubah namanya menjadi “Extraterrestrial Highway”.
Selain kepercayaan adanya alien di tempat itu, beberapa orang juga percaya kalau di bawah Area 51, terdapat lorong-lorong bawah tanah dan kereta api menuju fasilitas rahasia di seluruh Amerika.
Dengan demikian, Area 51 telah menjadi salah satu objek pengamatan banyak orang di dunia. Sering ditemui sekelompok orang sedang mengamati markas itu dari kejauhan. Sebagian dari mereka mengaku pernah melihat sebuah pesawat terbang melesat dari markas itu dengan kecepatan 10.000 mil per jam, lalu tiba-tiba berhenti di udara.
Selama puluhan tahun, pemerintah Amerika Serikat menolak untuk mengkonfirmasi keberadaan fasilitas ini, sampai suatu hari di tahun 1998, satelit mata-mata Rusia mendapatkan foto yang menegaskan keberadaannya.
Markas rahasia itu ternyata memang ada.
Belakangan, diketahui kalau markas ini telah beroperasi sejak tahun 1955 dan digunakan untuk menguji pesawat mata-mata U-2 buatan Lockheed Martin yang kemudian diikuti dengan teknologi pesawat tempur lainnya. Teknologi Stealth lahir disini. Pesawat mata-mata Jenis Oxcart (Seperti SR-71 Blackbird) hingga F-117 juga diciptakan dan diujicobakan di tempat ini.
Dengan kata lain, fasilitas ini memproduksi senjata masa depan.
Lalu, pertanyaannya, apakah ada alien di area 51?
Pertanyaan ini mungkin adalah pertanyaan yang tidak akan pernah terjawab.
Setiap karyawan yang bekerja di Area 51 telah menandatangani perjanjian kerahasiaan yang mencegah mereka untuk menceritakan apa yang sedang mereka kerjakan. Namun, pada tahun 2007, CIA memutuskan untuk membuka informasi mengenai pesawat mata-mata OXCART yang telah berusia 50 tahun sehingga para veteran mantan karyawan Area 51 yang terlibat dalam proyek itu mulai bebas menceritakan kisahnya.
Para veteran ini tergabung dalam Roadrunners Internationale, sebuah organisasi beranggotakan 325 orang yang anggotanya merupakan mantan pekerja Area 51, CIA, angkatan udara, Lockheed, Honeywell dan perusahaan kontraktor pertahanan lainnya.
Menurut para veteran ini, Area 51 memang dipenuhi kerahasiaan, namun tidak ada alien.
Mungkin banyak orang yang tidak percaya dengan apa yang mereka katakan. Tapi paling tidak, kesaksian ini bisa memberikan kepada kita perspektif baru mengenai Area 51.
Thornton Barnes
“Tidak ada seorangpun yang tahu kalau kami ada.” Kata Thornton Barnes, 73 tahun. Ia adalah mantan insinyur proyek khusus di Area 51.
“Bahkan istri kami tidak tahu kemana kami pergi pada senin pagi dan dari mana kami kembali pada jumat malam.”
Barnes adalah seorang spesialis bidang radar dan ahli mengenai pesawat tempur MIG Sovyet. Ia juga pernah bekerja di NASA dan turut mengembangkan roket Amerika pertama, X-15.
Ia diajak CIA untuk bergabung dengan sejumlah pakar lainnya untuk menangani proyek militer di Area 51 dimana ia membantu mengembangkan A-12 OXCART, sebuah pesawat mata-mata super rahasia yang dibuat Lockheed.
Menurut Barnes, ia dan rekan-rekannya melakukan uji coba penerbangan pesawat tersebut hingga 2.850 kali. Pesawat itu mampu terbang dengan kecepatan 2.200 mil/jam (3 kali kecepatan suara) pada ketinggian 90.000 kaki.
Bentuknya juga cukup unik, yaitu lebar dan pipih karena memang didesain untuk mengangkut bahan bakar dalam jumlah besar. Tubuh pesawat ini terbuat dari Titanium sehingga akan sangat mudah merefleksikan cahaya matahari. Jika pesawat ini terbang dengan kecepatan tinggi, orang-orang di bumi hanya akan melihat kilatan cahaya.

Menurut Barnes, mungkin penampakan cahaya itulah yang memulai rumor mengenai adanya UFO di Area 51.
“Dalam suatu cara, rumor UFO malah mempermudah kami untuk menutupi pekerjaan kami yang sesungguhnya. Kami menganggapnya sebagai bonus. Jika ada UFO, maka kamilah yang menciptakan UFO tersebut”
Dengan kata lain, tidak ada alien, tidak ada pesawat dari planet nan jauh. “Ya, kami memang melakukan reverse engineering, tapi bukan terhadap pesawat alien, melainkan terhadap pesawat asing seperti MIG Rusia.”
Mengenai lorong-lorong bawah tanah, Barnes mengakui kalau memang ada lorong bawah tanah di bawah tempat uji coba nuklir di Jackass Flat. Tapi tidak ada lorong bawah tanah yang berhubungan dengan fasilitas di tempat lain.
Sekarang, program Oxcart sudah tidak dikategorikan rahasia lagi, karena itu, Barnes dan rekan-rekannya mulai bekerja dengan universitas-universitas dan agensi pemerintahan untuk membagikan pengetahuannya.
Kenneth Collins
Kenneth Collins, 81 tahun, adalah salah seorang pilot yang menerbangkan pesawat OXCART. Ia punya cerita sendiri.

Pada tanggal 24 Mei 1963, Collins terbang dengan pesawat OXCART keluar wilayah Area 51. Ia sedang terbang di atas Utah ketika pesawat itu jatuh. Untungnya Collins sempat melontarkan diri dengan kursinya dan ia selamat.
Tiga orang penduduk yang melihat Collins dan pesawatnya segera mendekat hendak menolong. Hingga saat itu, tidak ada warga sipil yang pernah melihat pesawat rahasia itu.
“Saya menyuruh mereka untuk tidak mendekati pesawat. Saya mengatakan kepada mereka kalau di dalamnya ada bom nuklir.” Kata Collins
Ketakutan, tiga pria itu segera mengantar Collins ke petugas jalan tol. CIA bekerja cepat. mereka segera menyamarkan insiden itu dengan mengatakan kalau pesawat yang mengalami kecelakaan adalah pesawat F-105 milik angkatan udara.
Ketiga pria yang menolong Collins lalu dilacak oleh agen-agen CIA dan diminta untuk menandatangani surat pernyataan kerahasiaan. Tidak sampai disitu saja, CIA bahkan meminta Collins untuk menerima suntikan serum kejujuran.
“Mereka ingin tahu apakah ada yang sesuatu yang terlupa oleh saya mengenai peristiwa yang menyebabkan kecelakaan itu.”
Jadi, Collins pun menerima Sodium Pentothal yang disodorkan.
Sekarang, kita bisa membayangkan kerahasiaan seperti apa yang disimpan oleh Area 51.
Harry Martin
Harry A Martin, 78 tahun, yang mengawasi sistem bahan bakar pesawat mata-mata itu selama empat tahun juga punya kisahnya sendiri.
Menurutnya, Area 51 adalah salah satu tempat kerja yang akan selalu diingatnya.
“Saya sangat bangga dengan apa yang telah kami capai.” Katanya. “Sebelumnya, saya belum pernah bekerja dengan kelompok orang yang lebih hebat dari mereka.”
Mengenai Alien dan UFO, Ia berkata: “Orang-orang memiliki imajinasinya sendiri. Kami menertawakannya.”
Hugh Slater
Kolonel Hugh Slater, 88 Tahun, adalah komandan Area 51 pada tahun 1960an.

Menurutnya, dalam rentang waktu 2.850 kali percobaan terbang OXCART, masyarakat mulai melaporkan banyaknya penampakan UFO. Bahkan pilot komersial yang melihatnya juga meneruskannya ke otoritas penerbangan FAA.
“Penampakan-penampakan ini menimbulkan kehebohan di Nevada dan sekitarnya. Kemudian muncul desakan masyarakat untuk menyelidiki kasus-kasus ini. Project Blue Book pun lahir.”
Karena proyek pesawat ini begitu rahasia, hanya segelintir orang yang mengetahuinya, bahkan di dalam pihak angkatan udara sendiri. Karena itu beberapa Jenderal yang tidak mengetahui kejadian yang sebenarnya malah mengira Rusia sedang mengirim pesawat mata-matanya.
Area 51 dan teori konspirasi
Laporan para veteran ini cukup masuk akal. Jika pihak Amerika sedang mengembangkan senjata rahasia, tentu saja mereka akan merahasiakannya.
Tapi, tidak demikian menurut Stanton Friedman, seorang ahli fisika nuklir dan peneliti UFO. Mr.Friedman adalah salah seorang peneliti UFO yang pertama-tama mempopulerkan kisah Insiden Roswell di tahun 1970an.
“Orang-orang ini bisa jadi mengatakan yang sebenarnya. Namun, bisa saja karena mereka tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalam Area 51.”
Jadi, masih ada kemungkinan adanya mayat alien dan pesawat UFO di fasilitas itu.
Inilah yang saya suka dari teori konspirasi. Dalam dunia konspirasi, tidak ada yang namanya pernyataan bohong atau jujur. Yang ada hanyalah “cover up”. Setiap pernyataan akan dianggap sebagai bagian dari konspirasi.
Itulah sebabnya saya percaya kalau kisah Area 51 dan alien tidak akan pernah lenyap dan akan terus mendapat tempat di hati banyak orang.










BAB II

JERMAN PERNAH MENCIPTAKAN PIRING TERBANG

 

Sejak tahun 1950 ada banyak klaim tentang dugaan perkembangan Jerman yang revolusioner telah menciptakan suatu mahakarya berbentuk piring yang mampu terbang dengan kemampuan yang luar biasa. Inilah artikel yang akan menjelaskan kepada anda bagaimana KEMUNGKINAN fenomena UFO hingga saat ini adalah suatu hasil teknologi tinggi yang diciptakan manusia sendiri.

Mahakarya ini juga dikenal sebagai “piring terbang” (yang kemudian dinamai UFO) telah dilihat oleh banyak orang di seluruh dunia sejak tahun 1947 terutama ketika fenomena insiden Roswell terjadi. Menurut banyak calon “penemu” dan penggemar teori ini, UFO tidak berasal dari luar bumi, dan UFO hanyalah buatan manusia semata.
Giuseppe Beluzzo (seorang mantan menteri sekaligus ilmuwan) telah menulis suatu artikel di sebuah surat kabar Italia “Il Giornale d’Italia” pada tahun 1950. Dalam artikelnya yang kontroversial pada saat itu dimana dunia masih dihebohkan dengan fenomena insiden Roswell, ia menulis bahwa sesungguhnya Jerman telah mempelajari desain pesawat dengan teknologi tinggi yang berbentuk piringan sejak tahun 1942. Beluzzo akhirnya ditemukan tewas dibunuh hanya beberapa tahun kemudian setelah ia memuat pengakuannya yang kontroversial tersebut. Dalam waktu yang hampir bersamaan dengan saat dimuatnya artikel itu, seorang insinyur Jerman bernama Rudolf Schriever memberikan pengakuan kepada majalah Der Spiegel bahwa ia telah mendesain pesawat berbentuk piringan dengan diameter 15 meter.
Kisah Schriever ini kemudian diangkat dalam sebuah buku yang ditulis oleh Rudolf Lusar (seorang mayor di militer Jerman dari unit teknis selama perang dunia kedua) pada tahun yang sama juga. Dalam bukunya, Rudolf banyak memberikan pemaparan mengenai senjata-senjata rahasia NAZI yang menurutnya berteknologi tinggi. Namun dari keseluruhan pembahasannya, ada satu bab yang aling menarik. Bab itu berjudul “Wonder Weapons”.
    
Menurut Lusar, Rudolf Schriever bukanlah satu-satunya insinyur yang bekerja dalam merancang “piring terbang”nya Jerman. Tetapi ia juga bersama rekan-rekannya yaitu, Habermohl, Mierth dan Bellanzo, yang terlibat dalam proyek piring terbang ini. Proyek ini sendiri memiliki dua pabrik yang dipusatkan di Breslau, Polandia sebelum akhirnya dihancurkan oleh Jerman sendiri karena tidak ingin jatuh ke tangan Uni Soviet pada saat itu dan pabrik kedua yang berada di Praha, Ceko. Dalam buku tersebut juga dicatat bahwa salah seorang perancang pesawat ini, Mierth, telah berhasil membuat sebuah prototype pesawat yang berbentuk piringan dengan diameter 137 meter. Prototype ini juga memiliki punuk di atasnya yang berfungsi sebagai kokpit.
 
Di pabrik kedua di tepi kota Praha, Ceko, Kelompok insinyur yang dipimpin oleh Schriever dan Habermohl Juga telah mendesain suatu prototype yang hampir sama dengan bagian punuk yang hampir sama dengan telur dengan fungsi sebagai punuk.
Pesawat ini konon diujicobakan pada tahun 1945 dan mampu mencapai ketinggian 12,4 kilometer hanya dalam tempo 3 menit. Disebut juga bahwa pesawat itu bahkan bisa terbang mencapai kecepatan maksimal hingga 2.000 km/jam dengan kecepatan terbang horizontal, yang artinya lebih cepat dari kecepatan suara meskipun pada awalnya diharapkan mencapai kecepatan 4.000 km/jam.

Keadaan dunia yang saat itu banyak meragukan kesaksian Lusar karena tidak ditunjang dengan bukti-bukti otentik, membuat seorang jurnalis bernama Nick Cook menjadi tertarik untuk meneliti masalah ini dan kemudian memulai petualangannya untuk mengunjungi lokasi-lokasi yang disebutkan oleh Lusar. Nick dalam perburuannya akhirnya menemukan satu nama yang mungkin berkaitan dengan keberadaan “piring terbang” Jerman ini, yaitu Viktor Schauberger.
    

Nick kemudian mengunjungi cucu Schauberger dan menemukan catatan-catatan desain pesawat yang dimiliki olehnya. Menurut Schauberger, ia mampu membuat sebuah mesin yang memiliki kemampuan untuk “terbang mengikuti alam”. Salah satu proyek yang sedang dikerjakan oleh Schauberger adalah sebuah pesawat berbentuk piringan yang menggunakan sistem “Mesin pendorong vortex”. Teorinya adalah, jika air atau udara berotasi membentuk putaran, yang juga dikenal dengan sebutan “colloidal”, maka saat itu akan dihasilkan energi yang cukup untuk mengangkat sebuah objek, termasuk pesawat.
Seorang insinyur aeronautika bernama Roy Fedden percaya bahwa Jerman memiliki teknologi itu. Fedden berkata :
“Saya telah melihat desain dan rencana produksi mereka dan menyadari bahwa jika saja mereka bisa memperpanjang perang selama beberapa bulan, maka kita akan melihat konfrontasi udara yang sangat berbeda”
Kesaksian ini juga didukung oleh Kapten Edward J. Ruppelt dari project blue book yang mengatakan:
“Ketika perang dunia II berakhir, Jerman telah memiliki beberapa bentuk pesawat yang radikal dan beberapa pengendali rudal. Mayoritas pesawat itu memang masih dalam masa uji coba, namun pesawat itu adalah satu-satunya pesawat yang dianggap mampu mencapai kemampuan mendekati obyek-obyek yang diamati para pengamat ufo.”
Jika memang teknologi ini telah berhasil dikembangkan oleh Jerman, maka bukan tidak mungkin bahwa pada saat ini ada suatu pabrik di suatu bagian dunia ini yang sedang meneliti dan mengembangkan teknologi piring terbang yang hingga saat ini oleh orang awam seperti kita menganggapnya sebagai UFO.

UFO NAZI 1

"Loh?UFO bukannya buatannya alien yah?kok judulnya UFO nazi sih?goblok bener sih penulisnya?"
Eit,jangan nyalahin aku dulu ya Readers, emang di postku bilang UFO itu copyrightnya alien, tapi ada teori yang bilang kalo UFO itu konon buatanya NAZI. Penasaran?keep read deh Readers..
Pada 24 dan 25 maret 1950, Giuseppe Beluzzo, nulis artikel tentang UFO NAZI di harian "Il Giornale d'italia" yang dari namanya aja kita tau kalo itu koran italia, pada artikelnya dia bilang kalo NAZI mengembangkan desain pesawat berbentuk piringan(saucer) sejak 1942. Giuseppe Beluzzo sendiri itu mantan ilmuwan dan mantan menteri pada jaman pemerintahan Mussolini. Nih aku ada artikel korannya Readers.


Seakan memperkuat cerita Belluzzo pada 5 april 1950 harian "Il Nuovo Cittadino" mendapat surat dari Mr. Lino Saglioni yang merupakan pasukan komando inggris yang dikirim ke daerah terpencil timur laut norwegia dimana jerman NAZI mengembangkan saucernya, di suratnya ia membenarkan keterangan Belluzzo. Akan tetapi hal ini diragukan karena Saglioni sendiri tidak pernah dimintai keterangan secara langsung.
Selain itu pada bulan yang sama dengan penerbitan artikelnya Belluzo ada insinyur jerman bernama Rudolf Schriever mengakui kalo dia mendesain pesawat berbentuk lingkaran dengan diameter 15 meter untuk NAZI dan diterbitkan oleh majalah "Der Spiegel" pada 30 maret 1950. Ini desainnya Readers.
 
"Rudolf Schriever"                                          "PROJEKT - FLUCKREISEL SCHRIEVER"

Nah, masih di tahun 1950 Rudolf Lusar yang merupakan mayor di militer jerman selama perang dunia dua menulis buku yang judulnya "German Secret Weapon Of World War Two". Ini dia bukunya.
Buku ini mengungkap senjata rahasia NAZI, namun yang paling menarik adalah bab yang berjudul "wonder weapon", dalam bab itu diungkapkan desainer pesawat jerman yang bernama Rudolf Schriever (tau kan siapa dia?) dan rekan-rekannya membuat pesawat berbentuk piringan di pabrik yang terletak di breslau, polandia selama perang dunia kedua. Disebutkan salah satu Rekan Schriever yang bernama Mierth berhasil bikin prototype saucer berdiameter 137 meter. Pesawat ini konon bisa terbang setinggi 12km hanya dalam tempo 3 menit dan berkecepatan 2000km/jam, lightspeed boo..
Di bukunya disebutkan kalo akhirnya pesawat ini hancur karena diledakkan oleh pasukan NAZI untuk mencegahnya dikuasai uni sovyet.

Meskipun begitu sejarawan meragukan kesaksian Lusar karena tidak adanya bukti-bukti otentik mengenai senjata rahasia NAZI ini.

Tapi menurutku bukti itu ga bakal muncul ke permukaan, dinalar aja deh, kalo Indonesia punya senjata rahasia dan ga mau senjata ini direbut pihak musuh, pemerintah pasti bakal menghancurkan semua bukti yang ada deh.

Gimana Readers?eh?belum puas?tenang aja Readers bakal kulanjutin di post berikutnya kok.


Yak,balik lagi ma Harits, mumpung perpus sepi ayo kita manfaatkan komputer dengan sebaik-baiknya.

Okeh..di post ini aku mau bahas tentang foo fighter. Foo Fighter itu apaan ya?ada yang tau ga Readers?Kalo ga tau aku kasih tau ya..
Foo fighter tu pertama digunain sama pilot pesawat tempur pas perang dunia 2 untuk gambarin objek terbang misterius yang sering ngikutin formasi pesawat mereka. Objek terbang itu kadang berbentuk bola cahaya dan kadang berbentuk disc metalik. Kadang kemunculannya bikin mesin pesawat mati tanpa sebab. Ga tertutup kemungkinan kalo yang disebut foo fighter itu UFO loh Readers.
Mulenya gini,pas november 1944 ada pesawat amerika terbang di langit jerman, tau-tau ada objek misterius ngikutin, katanya yang ngikutin adalah objek berbentuk bulat yang bersinar, kadang sinarnya merah,biru atau oranye. Mulanya pihak amerika ngira kalo itu pesawat mata-mata jerman dan sempet dinamai 415th night fighter squadron oleh amerika.

Pendapat itu ga tahan lama, karena pihak jerman, jepang dan negara lain juga melaporkan penampakan yang sama. Nah loh, kalo gitu foo fighter apaan dong? Apakah Tuhan penasaran dan mengirim malaikat untuk meliput perang?(total ga mungkin)

"Foo Fighter"
Heboh foo fighter sebenarnya mulai dimulai pada perang dunia 1 jadi pada 14 oktober 1943, skuadron pengebom B-17 dari jerman juga mengalami fenomena aneh ini.

Meskipun fenomena ini kerap terjadi tapi foto-fotonya dikit banget Readers, kalopun ada suka ga jelas bentuknya,cuma keliatan kaya bola putih yang bercahaya, ya bisa dimaklumi sih soalnya jaman jebot kaya gitu kamera masih item putih.

Jadi sebenarnya foo fighter itu apa?berikut penjelasan-penjelasannya atau lebih tepat teori-teorinya:
  1. Bola Petir
  2. Anomali Atmosfer
  3. Ilusi Optik
  4. Senjata rahasia Nazi
  5. UFO

"what the?"

Senjata rahasia NAZI? Ya masih mungkin sih, ada teori dari penulis yang namanya Renato Vesco (1924-1999), dia bilang foo fighter mungkin sebuah jet NAZI dengan nama feurball. Jet ini berbentuk kura-kura dan memiliki tabung klystron yang kalo disatuin ma bahan bakar jet bakal bikin feurball bersinar. Menurut dia guna dari feurball ini untuk menginterupsi mesin-mesin pesawat pihak sekutu karena kandungan elektrosatiknya. Tapi teori ini banyak diragukan karena pihak NAZI sendiri tidak memberi keterangan.

Tapi kalo menurut aku sih, foo fighter itu UFO, aku berani bilang gitu soalnya ciri-ciri foo fighter tu mirip banget ma deskripsi UFO (para ufolog juga sering bilang gitu). Walopun bisa juga ilusi optik atau pantulan sinar matahari atau lampu di kamera, aku bukan fotografer jadi mungkin aku salah. Kalo bola petir aku agak ragu, secara namanya bola petir,kalo petir pasti pesawatnya kesamber ato minimal keserempet petir kan?

Nah itu tadi ulasan singkat tentang Foo Fighter, maaf kalo pendek dan agak meragukan analisisnya ya Readers..maklum masih belajar..

UFO NAZI 2

Nah,karena aku udah janji mau lanjutin soal UFO NAZI,jadi lanjut aja yuk Readers..

Perihal NAZI yang memiliki senjata rahasia berupa piring terbang pada perang dunia 2 sukses membuat orang-orang penasaran akan kebenarannya, bahkan seorang insinyur aeronautika bernama Roy Fedden berkata "kalo perang diperpanjang beberapa bulan maka kita akan melihat konfrontasi udara yang benar-benar berbeda".

Hal ini juga yang membuat Nick Cook, seorang jurnalis penerbangan untuk menyelidiki kebenarannya. Dia menyambangi tempat-tempat yang dicurigai sebagai bekas pabrik UFO NAZI.

"Nick Cook"
Penyelidikan membawa Nick pada satu nama yaitu Victor Schauberger yang mungkin memiliki kaitan dengan UFO NAZI, Victor sendiri adalah ilmuwan jerman pada perang dunia dua yang membuat prototype piring terbang NAZI, ia sempat diinterograsi ditahan oleh amerika selama 9 bulan pada akhir perang dunia dan semua desain hasil kerjanya dikuasai amerika, dalam operasi "paperclip" ini tidak hanya Victor yang ditangkap tapi juga ilmuwan lain.Nih aku ada fotonya Victor ma desain dia loh Readers..
Nick akhirnya menemukan cucu dari Victor dan mengorek kupingnya,eh salah,maksudnya mengorek keterangan tentang proyek kakeknya. Cucunya Victor sendiri (iyalah) menyimpan catatan dan desain-desain kakeknya. Berhubung penjelasannya agak ribet dan aku takut salah, jadi penjelasan aku ambil dari blognya seniorku ya Readers.

"Menurut Schauberger, ia mampu membuat sebuah mesin yang memiliki kemampuan untuk "terbang mengikuti alam". Salah satu proyek yang sedang dikerjakan oleh Schauberger adalah sebuah pesawat berbentuk piringan yang menggunakan sistem "Mesin pendorong vortex". Teorinya adalah, jika air atau udara berotasi membentuk putaran, yang juga dikenal dengan sebutan "colloidal", maka saat itu akan dihasilkan energi yang cukup untuk mengangkat sebuah objek, termasuk pesawat."
SUMBER:http://xfile-enigma.blogspot.com/2009/12/ufo-nazi-senjata-rahasia-jerman-pada.html
  "ini desainnya.."
Kerennya, prototype piring terbang Opa (What!?Opa?kapan kawin ma Oma?) yang diuji coba tanggal 19 februari 1945 bisa terbang setinggi 45.000 mil dalam 3 menit,keren banget buat pesawat bentuk piring, kalah deh konkort.. Karena kesuksesannya pesawat ini disebut v-7 singkatan dari vril-7.

"ini fotonya.."
Di catatannya Opa disebutin kalo pesawat ini dibuat dengan tenaga kerja paksa dari kamp konsentrasi di Mauhausen.

"Keadaan di kamp konsentrasi Mauhausen"
Tapi sayang banget Readers, pesawat yang dibuat dengan susah payah ini dihancurin biar ga diambil sekutu. Opa sendiri meninggal di amerika pada 1958 setelah bekerja untuk proyek rahasia amerika. Dengan berdasar hasil penelitiannya Nick Cook membuat buku yang berjudul "The Hunt For Zero Point", dalam bukunya ia menyimpulkan kalo teknologi ini akhirnya dikuasai oleh uni sovyet dan amerika. Ini dia bukunya Readers.
Gimana Readers?mana yang lebih Readers percaya?UFO NAZI apa UFO alien?semua keputusan ada di tangan Readers.
Operation Paperclip(1946)

Operasi ini sebenarnya adalah operasi untuk merekrut ilmuwan-ilmuwan jerman ke amerika setelah perang dunia 2, operasi ini secara tidak langsung adalah untuk merebut teknologi NAZI. Operasi ini sukses mengumpulkan 104 ilmuwan jerman untuk bekerja di Fort Bliss, Texas dan 35 ilmuwan lainnya di White Sand Proving Ground, New Mexico.

Konon salah satu dari ilmuwan jerman yaitu Wernher Von Braun yang bekerja di NASA menciptakan Saturn V yang membawa Neil Amstrong ke bulan.

Proyek Haunebu NAZI/HITLER...

GERMAN UFO??

Proyek Haunebu
teknologi gak masuk akal di PD2
nih dia.....
Spoiler untuk haunebu :
 

perhatiin ada tanda SS-nya

Proyek Haunebu di kerjakan oleh beberapa orang yang tergabung dalam SS E-IV (Entwicklungsstelle 4) dan dipimpin oleh Viktor Schauberger di tahun 1939 berusaha membuat electro-magnetic-gravitic engine yang diupgrade dari Hans Coler’s free energy machine ke dalam enery converter digabung Van De Graaf band generator dan Marconi vortex dynamo (gak ngerti kan? sama gw juga

untuk menghasilkan medan putaran elektromagnetik yang mampu berpengaruh pada gravitasi dan mengecilkan massa...

Dan dimasukkan ke desain yang dibuat oleh Thule..
kelanjutannya adalah

The Haunebu I

Terbang pertama tahun 1939 dan telah melalui 52 test flight!.
Spoiler untuk haunebu I :

The haunebu II
Jadi di taon 1942,versi gedenya haunebu II yang berdiameter 26m.Mampu membawa 9 orang crew dan mampu mencapai kecepatan supersonic mulai dari 6000 sampai 21000 km/jam dengan durasi terbang 55 jam!!
Spoiler untuk haunebu II :

The haunebu II Do-Stra(Dornier STRAtospharen Flugzeug/Stratospheric Aircraft)
Yang ini bener2 buat perang sekarang..Lanjutannya berdiameter 32m,bisa menangkut 20 krew, mampu mencapai kecepatan hypersonic setara 21000km/jam punya pelindung panas dan melakukan 106 test flight!!

Proyek ini diburu oleh 2 pabrikan besar di Jerman, yaitu Junkers dan Dornier,Tetapi tender ini yang menang Dornier...

Spoiler untuk haunebu II Dora :

The haunebu III
diameternya 71 meter,mampu membawa32 crew dan mampu mencapai 7000 sampe 40000km/jam!! dan mampu bertahan terbang selama 7 sampai 8 minggu..
Nah yang ini lah yang dipake kabur ke antartika oleh Thule sama Vril Maret 1945(2 organisasi rahasia menyangkut proyek ini)

Spoiler untuk haunebu III :
The haunebu IV
diameternya 120m..Sayangnya gak tau lagi kabarnya tentang ini,soalnya semenjak haunebu III dari SS sampe orang2 yang ngebuat pryek ini dilariin ke antartika...

Spoiler untuk haunebu IV :

Tapi jerman tetep kalah perang kan...

maka itu Ditaon 1938 kebetulan nazi dalam eksplorasinya di Antartika membuat pangkalan di daerah yang dinamai New Swabia,Setelah kalah perang dengan sekutu di perang dunia 2 mereka mindahin segalanya tentang proyek haunebu ini ke sana...

Spoiler untuk ekspedisi New Swabia :
 


Mengetahui hal ini, Amerika dan kawan2 menggelar ekspansi ke sana ditaon 1946 dengan nama operation high jump di bawah pimpinan Rear Admiral Richard E. Byrd
yang katanya bertujuan untuk eksplorasi antartika meneliti geologi,cuaca,contour dan sebagainya,Tapi ini jelas aneh sekali...

Kalo alasannya untuk eksplorasi buat apa membawa 13 kapal tempur dan banyak pesawat terbang..?!?!

Sehabis perang di antartica itu(yang hasil menang siapanya kita gak tau), menjadi jelaslah kenapa ada insiden Roswell...karna ada 2 kemungkinan akan hasil perang tersebut...
Sekutu menang:hasilnya teknologi UFO berhasil di observe Amerika dan insiden di roswell itu lah hasil gagalnya amerika mencoba proyek haunebu...

Karna takut proyek rahasia ini terbongkar, Amerika membuat video yang seolah-olah rahasia tentang pembedahan alien yang sekarang sudah jelas bahwa itu hanya HOAX !
(coba pikir,kalo rahasia kenapa bisa ada camera video yang merekam akan otopsi alien di roswell tersebut?!?!) dan jelas pula kenapa jatuh di roswell karna di sana terdapat bandara militer yang sedikit jumlahnya yang bisa menampung armada bomber amerika+penelitian rahasia juga dikabarkan ada di sana...

Nasi telah menjadi bubur, maka USA memindahkan proyek itu ke Area 51...Supaya gak ada lagi kecurigaan di roswell dan proyek UFO nya...

Spoiler untuk roswell :


Nazi menang:Ketahuan akan proyek rahasia mereka di antartika tersebut,maka Nazi berhasil kabur ke.....BULAN!!!
Ini juga terbukti akan diganggunya pesawat antariksa yang pergi mendekati bulan selalu di ganggu oleh Cahaya yang gak laen gak bukan adalah UFO...

Spoiler untuk Ufo di bulan :
 


Bahkan ada kabar di tanggal 23 desember 2005 Amerika berusaha menghancurkan Fourth Reich di bulan sana dengan menembakkan rudal..
Tapi Pihak amerika bilangnya ledakan itu adalah meteor mengingat di bulan gak ada atmosfer..
nih link NASA nya
http://science.nasa.gov/headlines/y2....htm?list13357

Namun serangan itu gagal karena Nazi disana telah berhasil membuat barbagai teknologi edan yang bisa mementalkan rudal tersebut...

aneh aja lah, kalo pun ada meteor yang jatoh ke bulan, apa NASA gak mengumbar akan kemungkinan meteor itu jatoh ke bumi??

Dan di situs itu juga katanya mungkin aja nazi bersiap melaksanakan ekspansi berikutnya...

(jangan terlalu percaya ya,tapi bisa da benernya juga sih..)

Tapi kayaknya Nazi yang menang, tapi Sekutu berhasil mengambil sample UFO yang udah mereka jatohin...makanya dua2nya berkaitan

sumber2 yang lumayan relevan dengan thread ini....












BAB III
CROP CIRCLE

Crop Circles


crop kan panen, circle kan lingkaran, crop circle itu panen lingkaran bukan?
Nah loh, kalo kita ga tau crop circle pasti kaya gitu jadinya,padahal yang dimaksud crop circle itu tuh lingkaran tanaman yang berbentuk pola atau formasi rumit yang biasanya muncul di tengah ladang gandum atau bahkan di hamparan salju. Kalo masih ga tau silakan liat gambarnya deh Readers.
Gimana Readers ajaib banget kan?buat orang yang baru pertama kali liat mungkin mikir kalo itu hasil editan, padahal bukan banget loh, formasi itu muncul begitu saja di tengah ladang dalam semalam.coba di nalar?gimana bikinnya coba?
Istilah crop circle sendiri pertama kali digunakan oleh Colin Andrew yang merupakan seorang peneliti crop circle terkenal. Dia mulai meneliti fenomena ini sejak tahun 1983. Aku ada fotonya dia loh Readers, ini foto dia waktu mau motret crop circle, konon kamera dia sempet ga berfungsi di tengah crop circle. (berarti kamera dia jelek kali, kamera yang buat motret dia aja gapapa)


Fenomena crop circle sering terjadi di inggris dan menurut acara tv yang kuliat crop circle tuh biasanya muncul di ladang di sekitar stonehenge. Menurut catatan fenomena ini muncul pertama kali pada tahun 1647 di inggris dan dikaitkan dengan iblis. Ini aku kebetulan punya artikelnya Readers. Artikel ini diterbitin di taun 1678 dan cukup menghebohkan warga inggris di masa itu.
Walaupun fenomena ini sudah menghebohkan manusia selama 350 tahun tapi sampai sekarang belum ada jawaban yang memuaskan. Banyak spekulasi tentang siapa atau apa yang membuatnya antara lain:
  1. Pengaruh medan magnet bumi.
  2. Pengaruh pergeseran planet.
  3. UFO atau alien
  4. Buatan manusia
  5. Angin Tornado
Kalo menurutku sih yang paling mungkin cuma nomer 3 dan 4, dan karena aku suka nomer 3 dan 4 kita bahas lebih jauh ya Readers.
Buatan UFO atau Alien
Dari semua teori yang ada teori ini menurutku yang paling mendekati benar. Karena menurut keterangan saksi mata, sebelum muncul crop circle biasanya muncul bola cahaya di sekitar ladang. Bola cahaya ini biasa diidentikkan sebagai UFO. Bola cahaya ini berhasil diabadikan oleh seorang fotografer yaitu Steve Alexander.
Uniknya formasi crop circle sama sekali tidak memotong Gandum itu sendiri tapi cuma dirundukkan aja, selain itu di area crop circle ada partikel besi yang berdiameter 10-50 mikrometer yang tersebar merata.keren..
Dan menurut keterangan saksi-saksi:
Pada malam saat kemunculan Crop Circle, listrik sekitar lokasi padam, tidak ada sinyal handphone, mesin mobil membandel untuk dinyalakan, bola-bola api bercahaya terlihat di angkasa, hewan-hewan panik beberapa saat sebelum hening mencekam hingga radius 20 km.
Menurut kabar nih, katanya ada beberapa crop circle yang bahkan bentuknya belum pernah dibuat manusia, jadi original banget dari pembuatnya, saking ga pernah dibuatnya butuh seorang ahli astrofisika untuk memecahkannya.
Teori ini menurutku paling masuk akal, coba bayangin aja deh Readers, Tiba-tiba di tengah ladang muncul formasi crop circle dalam semalam, ga ada jejak kaki, ga ada suara-suara mencurigakan sepanjang malam. Nah loh.. mau ga mau pasti kita beranggapan kalo alien yang bikin, kalopun mungkin manusia yang bikin berarti mereka ninja.
Buatan Manusia
Teori ini muncul ke permukaan pada tahun 1991 ketika 2 orang dari southampton,inggris yaitu Doug Bower dan Dave Chorley mengaku kalo merekalah yang membuat crop circle dengan cuma modal papan, tali ma dengkul. Ya bisa juga sih kaya gitu, secara ladangnya luas banget.
Katanya mereka iseng bikin crop circle gara-gara terinspirasi kasus Tully Saucer Nest di Australia taun 1966 dimana ada UFO mendarat di horseshoe lagoon Australia yang ninggalin bekas berbentuk lingkaran di tengan rumput. Ini aku ada gambarnya kok Readers.

"Tully Saucer Nest"
Walaupun gitu mereka sendiri bilang kok kalo cuma sedikit crop circle yang mereka bikin, sisanya mereka ga tau siapa yang buat.
Gimana Readers? bahas crop circle asik kan?
Oia, sebagai hadiah karena udah baca aku tampilin beberapa crop circle yang menurutku bagus ya..Enjoy..
    

Misteri lukisan pada pertanian atau crop circle selama ini belum ada penjelasannya. Misteri itu kembali menghangat saat Google menampilkannya di halaman muka. Crop circle dinilai sebagai bentuk karya seni alien. Benarkah?
Crop circle pertama kali menarik perhatian ketika difoto dari udara di ladang daerah Wiltshire Inggris. Sejak saat itu, daerah tersebut sering menjadi tempat kemunculan crop circle. Misalnya pada 2008, sebuah kode selebar 46 meter merepresentasikan sepuluh digit pertama dari Pi.
Sebagian dari karya seni raksasa ini diproduksi oleh manusia pembuat crop circle. Tapi peneliti crop circle Inggris Karen Alexander mengatakan jangan mengasumsikan semua sama.
“Tidak ada keraguan bahwa beberapa crop circle dibuat oleh manusia dan beberapa digunakan sebagai kampanye iklan,” kata Alexander. “Akan tetapi ada beberapa yang tidak diketahui asal usulnya.”
Crop circle pertama kali muncul pada pertengahan 1970-an. Wiltshire merupakan tempat bersejarah bagi beberapa situs neolithikum di Eropa, yang berasal dari 4.600 tahun yang lalu. Wilayah ini terdapat Stonehenge, Avebury, Silbury Hill dan tanah penguburan seperti West Kenneth Long Barrow.
Seakan mendapat momentum, beberapa formasi crop circle juga dilaporkan ada di Australia, Afrika Selatan, China, Rusia, dan di banyak negara lainnya, terutama yang dekat dengan situs kuno bersejarah. Tiap tahun lebih dari 100 formasi muncul di ladang-ladang di Inggris selatan
Di 1991, Doug Bower dan Dave Chorley mengaku bertanggung jawab atas crop circle selama 20 tahun atau lebih. “Saya pikir Doug Bower adalah seniman terbesar abad 20,” kata          John Lundberg, seorang seniman desain grafis, pencipta situs web dan diakui sebagai pembuat crop circle .
Grupnya yang dikenal dengan nama Circlemakers, menganggap praktek mereka suatu seni. Lundberg memperkirakan ada tiga atau empat perkumpulan seni crop circle yang berdedikasi dan beroperasi di Inggris Raya.
Sementara sejumlah grup kecil yang hanya membuat satu atau dua crop circle setiap tahunnya dianggap tidak serius. Circlemakers kini tidak perlu mengiklankan diri mereka. Di awal Juli, grup tersebut membuat formasi tanaman berdiameter 140 kaki untuk History Channel. Tapi mereka masih tetap melakukan pekerjaannya secara rahasia di tengah malam.
Ia mengatakan untuk membuat desain dan rencana dari awal sampai akhir dapat memakan waktu seminggu. “Ini harus lebih bagus dari sebuah gambar. Anda harus memiliki diagram konstruksi sebagai ukurannya, memberi tanda di tengahnya dan seterusnya,” kata Lundberg.
Lundberg mengatakan menjadi seorang seniman dalam formasi tanaman merupakan sesuatu yang menarik. Tapi pembuat crop circle tidak pernah memperoleh penghargaan terhadap hasil karyanya. “Jika melakukan hal itu, maka akan membuka misteri crop circle,” jelasnya.
Musim crop circle terbentang mulai dari bulan April hingga panen di bulan September, kendati waktu terbaiknya adalah pada pertengahan hingga akhir Juni. Ketika masih belum matang, gandum naik kembali ke arah matahari, membuat lingkaran terlihat tidak diratakan, kata Lundberg.
Bagamana perasaan petani setempat saat bangun dan menemukan ladang gandumnya diratakan? Crop circle menghasilkan jutaan poundsterling bagi ekonomi di Wiltshire, kata Lundberg. Lingkaran itu menjadi pusat perhatian turis, bis tur dan wisata dengan helicopter tak pernah berhenti, T-shirt, buku dan pernak-pernik lainya.
Lingkaran itu menarik orang yang percaya akan energi unik dibaliknya. Petani biasanya mengenakan sedikit biaya atau menyediakan kotak donasi bagi orang-orang yang ingin masuk ke dalam lingkaran tersebut.
“Di 1996 sebuah lingkaran muncul dekat Stonehenge dan petani mendirikan stan dan mengenakan biaya,” kata Lundberg. “Dia mengumpulkan 30.000 poundsterling (sekitar Rp 470 juta) dalam empat minggu. Nilai dari tanaman jika dipanen mungkin hanya sekitar 150 poundsterling (Rp 2,3 juta). Jadi, ya, mereka bahagia, ” imbuhnya.
Sumber: Inilah

Crop Circle di Permukaan Danau Es Norwegia?

21 Maret 2010, pada suatu malam di Arna, Bergen, Norwegia, Johan Hansen yang berusia 77 tahun melihat sebuah cahaya melayang diatas danau. Ia segera mengambil teropong dan mengamati cahaya itu selama beberapa saat. Ia memperkirakan cahaya itu memiliki lebar sekitar 1,8 meter. Keesokannya, ia menemukan sesuatu yang aneh di atas permukaan danau, yaitu pola lingkaran-lingkaran misterius menyerupai Crop Circle.
Pada malam ketika Hansen melihat cahaya itu, ia tidak segera menyelidikinya karena takut terperosok ke dalam danau beku. Jadi ia menunggu hingga keesokan harinya.
Apa yang ditemukannya adalah sebuah misteri.
Ia menemukan sebuah pola lingkaran misterius di permukaan es danau. Pola ini mengingatkan banyak orang dengan fenomena aneh Crop circle.

Menurut Hansen, lingkaran es tersebut memiliki diameter sekitar 45 meter ke arah timur dan hampir 300 meter ke arah lainnya. Hansen ataupun tetangganya yang bernama John Halvor Seale tidak pernah melihat lingkaran itu sebelumnya.
Ahli meteorologi, Geir Ottar Fagerlid, percaya kalau lingkaran itu adalah sebuah fenomena alam, namun ia juga mengakui kalau lingkaran itu mirip dengan crop circle yang masih belum dipahami oleh sains. Fagerlid berkata:
“Teori saya adalah, lingkaran itu diakibatkan oleh arus yang lebih hangat, misalnya air dari tumpahan saluran air yang dapat membuat es mencair. Namun susah untuk memastikannya.”
Lain lagi John Halvor Seale, tetangga Hansen. Ia percaya kalau lingkaran itu bisa saja diciptakan oleh sebuah meteor kecil. Menurutnya, mustahil kalau lingkaran itu dikerjakan oleh manusia karena ukurannya yang besar dan terlalu jauh dari tepi danau.

Pendapat Seale ini dibenarkan oleh ahli astrofisika, Knut Jorgen Roed Odegaard. Walaupun begitu ia juga mengatakan kalau kemungkinannya kecil lingkaran itu diakibatkan oleh meteor karena sebuah meteor jatuh akan dengan mudah terlihat oleh para penduduk desa. Seale mengajukan kemungkinan lain yang lebih masuk akal.
“Menurut saya, lingkaran itu bukan karena sesuatu yang supranatural. Mungkin saja pola simetris itu datang dari sebuah lubang bekas memancing. Ombak yang naik turun lalu membuat pola konsentris di sekitar lubang. Ini biasa terjadi walaupun saya memang tidak bisa menemukan pola yang sesimetris ini.”
Ya, memang ada beberapa teori, tapi sepertinya tidak ada satu orangpun yang bisa menjelaskan cahaya apa yang dilihat oleh Hansen. Sebelumnya, dalam dunia sains memang dikenal adanya fenomena lingkaran es yang disebabkan arus air berputar. Namun pola yang terlihat di Arna ini sama sekali tidak mirip dengan ice circle yang banyak dijumpai di seluruh dunia. Jadi, boleh dibilang, fenomena ini masih misterius.
Sumber: BeritaNyata

Misteri Crop Circle

Satu lagi fenomena aneh di dunia yang semakin menambah setumpukan penomena-penomena yang sulit untuk dipecahkan oleh akal sehat manusia bahkan ilmuwan sekalipun, yaitu Crop circle.
Crop Circle merupakan fenomena alam penuh misteri yang sekarang paling sering di jumpai.Sudah hampir 350 tahun semenjak kemunculannya pertamakali di Inggris pada tahun 1647, sampai sekarang belum ada jawaban yang pasti bagaimana cara mereka terbentuk. Crop circle adalah suatu bentuk lingkaran dan bentuk bentuk lain seperti geometri (dan kebayakan berukuran besar/luas ), bahkan ada juga yang yang biasa ditemui membentuk citra mahkluk hidup seperti kalajengking,bunga matahari,Lebah,dll.diladang pertanian khususunya gandum. Di Inggris, Canada, Amerika, Australia dan Jepang, banyak ditemukan fenomena crop circle. Fenomena ini biasanya muncul di musim panas saat ladang pertanian ditumbuhi dengan tanaman.. Bentuk geometri itu kadang berupa lingkaran-lingkaran atau bisa juga berbentuk rangkaian gambar yang unik, yang menunjukkan bahwa pembuatnya adalam makhluk yang cerdas. Tapi, crop circle ini bukan dibuat oleh manusia berdasarkan berbagai bukti yang telah diselidiki oleh para ilmuwan. Lantas mahkluk apa seperti yang kurang kerjaan membuat semua ini???Crop circle banyak dijumpai di Inggris selatan.
Banyak yang mengkaitkan crop circle ini dengan kegiatan spiritual karena rangkaian bentuk geomtri yang terbentuk di ladang pertanian itu (gambar-gambar itu terbentuk dengan tanaman yang rebah / roboh). Menurut informasi yang ada, kemunculan fenomena crop circle ini sering disertai juga dengan pemunculan ufo yang berbentuk bola cahaya. Sebuah video yang berhasil merekam proses terjadinya sebuah crop circle (di oliver’s castle tahun 1996, lihat foto atas) menunjukkan bahwa sebuah crop circle terbentuk dalam waktu hanya sekitar 20 detik saja. Padahal besarnya mencapai puluhan meter. Fenomena ini bahkan diperkirakan telah muncul sejak ratusan tahun lalu. Sebuah ukiran pahatan kayu dari abad 17 yang dinamakan “Mowing Devil” menunjukkan ada makhluk yang dipercaya adalah setan, membuat kerusakan berupa lingkaran di ladang pertanian.
Kemunculannya di Rusia beberapa tahun yang lalu sangatlah menakjubkan,dimana mereka bermunculan silih berganti.Masyarakat sekitar yang melihatnya sungguh tidak mengerti,bagaimana cara mereka bisa terbentuk secepat itu.dalam kurun semalam saja,sekitar 6-7 crop circle dengan ukuran yang besar telah terbentuk dihamparan ladang gandum mereka.Yang membuat mereka semakin berdecak kagum adalah macam-macam bentuk dari crop circle itu sendiri,ada yang membentuk citra bunga matahari yang luar biasa indahnya.Sampai saat ini,banyak spekulasi dan pandangan mengenai peroses terbentuknya Crop Circle.Ada yang beranggapan fenomena tersebut memang dibuat oleh manusia,tapi ada pula yang beranggapan murni dari proses gejala alam. Avebury Trusloe, nr Beckhampton, Wiltshire. Reported 30th June 2006 spekulasi-spekulasi dan asumsi orang tentang crop circle Lingkaran aneh nan misterius di ladang gandum adalah fokus yang selalu menarik perhatian dan penelitian dari kalangan ilmuwan, dan hingga kini belum ada kesimpulan atas sebab terjadinya fenomena tersebut, saat ini terdapat 5 versi utama. Berikut penjelasannya…
  • Perbuatan manusia
Sebenernya sulit untuk percaya kalo ini perbuatan manusia. Cukup banyak yang beranggapan, bahwa apa yang disebut lingkaran ladang gandum itu tidak lebih dari perbuatan iseng seseorang. Menurut ilmuwan Anderro dari Inggris yang telah menyelidiki sekaligus meneliti fenomena tersebut selama 17 tahun lamanya, bahwa ada sekitar 80% lingkaran ladang gandum itu merupakan buatan manusia. Seorang warga Inggris pernah menuturkan kepada media massa, bahwa dia dan beberapa temannya adalah pembuat lingkaran ladang gandum di London, Inggris. Sebelumnya mereka telah mempersiapkan gambar desain, ketika gandum di ladang hampir matang, dengan sebuah paku panjang dipantakkan di ladang gandum, dan paku itu dijadikan sebagai pusatnya, selanjutnya, melingkari permukaan tanah dengan tali, lalu muncullah sebuah lingkaran ladang gandum. Masalahnya, apakah mungkin dia dapat membuat lingkaran tersebut dalam satu malam tanpa alat bantu yang memadai? lalu tujuan membuatnya untuk apa?
  • Medan magnet
Sebagian lingkaran aneh tersebut telah dikesampingkan kemungkinannya terjadi karena ulah manusia. Sebab struktur gambar mereka (lingkaran aneh) yang rumit, ukurannya yang besar, desain yang indah, sama sekali bukan hasil buatan manusia yang dapat dikerjakan dalam waktu semalam. Meskipun Anderro bersikeras mengatakan bahwa 80% lingkaran ladang gandum itu adalah buatan manusia, namun, dia juga yakin, bahwa 20% sisanya adalah pembentukan alami karena efek medan magnet bumi. Dalam medan magnet terdapat suatu daya gerak yang gaib, dapat menghasilkan suatu arus listrik, sehingga tanaman “berbaring datar” di atas permukaan tanah. Ahli terkait asal AS yakni Jeffery Walson telah meneliti 130 lebih lingkaran ladang gandum, dan didapati bahwa 90 % disekitar lingkaran aneh tersebut terdapat transformator yang berhubungan dengan kabel tegangan tinggi. Di bawah panjang garis keliling sepanjang 270 meter tersebut terdapat sebuah kolam, oleh karena di-airi, maka ion yang dikeluarkan tanah dari bagian dasar ladang gandum dapat menghasilkan elektrik negatif, sedangkan transformator yang dihubungkan dengan kabel tegangan tinggi menghasilkan elekrik positif. Setelah elektrik negatif dan positif bersentuhan dapat menghasilkan energi magnet listrik, selanjutnya merobohkan gandum lalu membentuk lingkaran aneh. Namun demikian mereka belum bisa memberikan seluruh jawaban dari pertanyaan bagaimana bentuk-bentuk aneh itu dapat terbentuk? Apakah mungkin energi dapat berbentuk bunga atau kelajengking?
  • Angin Tornado
Menurut fisikawan dari Universitas Michigan, AS yakni Dr.Delon Smith, bahwa perubahan musim panas tidak menentu, angin tornado adalah sebab utama yang menyebabkan lingkaran aneh itu. Melalui risetnya dia mendapati, bahwa sejumlah besar lingkaran aneh di ladang gandum yang muncul di sisi gunung atau daerah yang berjarak 60-70 km dari gunung, dimana tempat seperti ini adalah tempat yang mudah sekali membentuk angin tornado. Tapi apakah angin tornado dapat membuat lingkaran dengan ketelitian tertentu tersebut?
  • Buatan makhluk luar angkasa Atau yang paling dikenal Aliens..
Banyak yang meyakini, bahwa sebagian besar lingkaran aneh di ladang gandum terbentuk dalam waktu satu malam, besar kemungkinan adalah hasil karya makhluk luar angkasa. Sejak 1990, fotografer Alexander mengatakan, dia melihat cahaya yang ganjil di ladang gandum, cahaya itu terbang kesana-kemari di antara kedua lingkaran aneh. Keberadaan alien di perut bebek liar di San Franscisco AS barangkali memperkuat dugaan ini.
  • Heterodoxy (pandangan sumbang)
Sejumlah orang percaya, bahwa di balik lingkaran ladang gandum terdapat berbagai macam kekuatan gaib, kaya segitiga bermuda gitu. Menurut dugaan ini, ada yang lantas menyebut lingkaran aneh itu sebagai “pemberitahuan bencana”, agar supaya menyebarkan pandangan sumbang yang meyimpang dari ajaran ortodoks. Mengapa lingakaran aneh tersebut kerap muncul disitu? Dan kini, lingkaran itu pernah muncul di ladang bunga matahari, Rusia, lantas kenapa bisa demikian? Mungkin kita hanya dapat menunggu ilmuwan untuk menyingkapnya lebih lanjut.






BAB IV

Penampakan dan misteri UFO di Indonesia

ufo-di-indonesiaUFO adalah unidentified flying object atau dengan kata lain sebuah fenomena penampakan benda terbang yang tidak bisa diidentikasikan oleh pengamat dan tetap menjadi misteri walaupun telah diselidiki. Dan tahukah anda indonesia juga memiliki kisahnya!
Tentang penampakan UFO ini sebenarnya sudah menjadi topik yang paling hangat dibicarakan. Terutama di Amerika Serikat saat terjadi pertempuran di Los Angeles pada 1942 yang waktu itu dikira pesawat jepang. kemudian kisah misteri formasi aneh cahaya yang melintas di Lubbock, Texas pada 1951 yang disaksikan oleh para profesor dan mahasiswa.
Begitu seterusnya muncul kisah penampakan tentang UFO. Dan dari banyak kisah itu beberapa terjadi di Indonesia. Sebenarnya ada banyak, tapi disini saya hanya akan menuliskan beberapa saja :
9-10 Februari 1953, Magelang
Penduduk kota magelang pada waktu itu meliat 4 buah benda kecil lonjong berwarna putih dan mengkilap. Benda itu bergerak dari arah Utara ke Selatan secara perlahan-lahan sampai kemudian menghilang di balik awan.
Namun misteri UFO itu masih belum berakhir. Karena keesokan harinya yaitu tepat tanggal 10 Februari sekitar jam 15.15 siang, Kembali ratusan penduduk mengaku melihat sebuah benda sebesar bintang yang bergerak perlahan dari timur ke barat.
Bulan Mei Tahun 1954, Penerbang Auri mengaku melihat penampakan UFO.
Dua orang penerbang AURI (Angkatan Udara Republik Indonesia, kalau tidak salah) saat melakukan penerbangan melihat suatu cahaya berwarna merah-hijau yang tampak disebelah mereka. Mereka melihatnya saat berada diatas jatinegara
UFO di Gunung Agung, Bali, 1973
ufo baliIni adalah fenomena perta di Indonesia yang berhasil diambil foto UFO nya. Dibuat oleh wisatawan Jepang, Ryo Terumoto. Ketika memotres dia tidak sadar namun setelah dia cetak dia melihat sebuah benda berbentuk cakram.
Jakarta, 23 Mei 1981, di kediaman Guruh SoekarnoPutra.
Di kediaman salah satu maestro seni di indonesia ini ternyata ada kisah tentang UFO. Ketika para penari Swara Mahardika selesai latihan. Sumadi si penjaga rumah melihat makhluk setinggi 1,2 meter. Awalnya dia tidak memperdulikannya, tapi dia menjadi curiga. Tapi sayang makhluk itu menghilang. Bersamaan dengan itu kelima orang di rumah sebelah melihat melihat sebuah benda bercahaya sekonyong-konyong tampak mengudara secara perlahan-lahan. Paginya daun di sekitar penampakan UFO itu menjadi cokelat seperti tersengat hawa panas.
Tahun 2000, Cirebon
Seoarang anak terpisah saat bermain dengan teman-temannya. Kemudian dia melihat lima makhluk aneh yang ditumbuhi banyak sisik. Tanpa pikir panjang si anak bermain. Walau merasa bermain sekitar beberapa menit. tapi bagi orang tua dan para tetangga yang mencarinya, bocah itu telah menghilang selama dua peka. Dari cerita ini berkembanglah misteri UFO.
Desembar Tahun 2008, Jakarta
Kejadian tahun lalu ini cukup menggemparkan. Bahkan ada videonya tentang penampakan UFO juga. Bisa dicari di Youtube…kayaknya masih ada.
Pengertian UFO diatas diambil dari http://id.wikipedia.org/wiki/UFO.
Sebenarnya masih banyak lagi kisah penampakan  UFO di Indonesia. Bahkan bukan hanya misteri UFO nya saja namun juga ditambah dengan Allien segala. Namun memang sampai saat ini belum ada bukti yang pasti tentang misteri ini.

Inbox: Objek-objek misterius tertangkap kamera di langit mendung Jakarta

Email di bawah ini datang dari Lia kepada blog enigma. Isinya mengenai objek-objek misterius yang tertangkap kamera di atas langit wilayah Jakarta.

Pada hari Jumat tanggal 22 oktober 2010, sekitar pukul 5 sore, Langit Jakarta terlihat gelap, memperlihatkan kalau sebentar lagi awan akan memuntahkan hujan yang sangat lebat. Saat itulah objek-objek misterius itu terlihat.

Ini bunyi emailnya:

Dear Om Enigma,
Saat kami sedang memotret-motret awan mendung dari tempat kerja, nggak sampai semenit, tiba-tiba muncul benda terbang. Dari kejauhan kami lihat (yang paling dekat) seperti gantole, ada sayap lancip dan semacam kaki-kaki. Tetapi yang lainnya cuma kelihatan seperti titik-titik. Kami hitung objek itu ada sekitar 7 buah.

Tetapi lama kelamaan (sekitar 2 menit) benda-benda itu bukannya turun, malah naik ke atas dan menghilang ditelan awan mendung. Logikanya kan kalau gantole pasti ke bawah. Lagi pula berani amat mereka main gantole saat petir jedar-jeder begitu. Di sekitarnya juga nggak ada helikopter ataupun pesawat, karena 1 menit sebelumnya nggak ada apa-apa di situ ketika kami memotret.

Perbandingan fotonya juga kami lampirkan. Kalau objek itu sesuatu yang dilepas dari bawah (balon) sepertinya tidak mungkin, soalnya sebelumnya juga kami nggak melihat objek itu terbang dari bawah ke atas
.
Salah satu benda yang terlihat jelas itu kemudian menuju ke atas dan menghilang ditelan awan mendung. Benda lainnya (yang kami lihat seperti titik-titik) menjauh dan tidak terlihat lagi, apakah turun atau naik ke angkasa.

Note: Foto diambil dari ketinggian lantai 31, Menara Standard Chartered, Karet, Kuningan. Sedangkan foto tersebut mengarah ke daerah Jakarta Pusat, hari Jumat, 22 Oktober 2010, jam 5 sore.
Terima kasih, Salam, Lia

Mengenai objek ini, saya tidak punya kesimpulan pasti. Saya setuju dengan Lia kalau itu bukan gantole atau helikopter. Tidak ada yang mau terbang dalam kondisi cuaca buruk seperti itu. Saya rasa, objek itu juga bukan burung karena Lia pasti bisa membedakan antara burung dengan objek lain.

Bisa jadi objek-objek hitam tersebut sampah (seperti kantong plastik) yang terbawa angin. Namun, jika melihat pada ukuran objek tersebut dibandingkan dengan jarak pemotretan, maka sampah itu pastilah berukuran sangat besar sehingga membuatnya menjadi lebih tidak mungkin.

Lalu, bisa jadi objek-objek tersebut adalah balon yang beraneka bentuk. Jawaban ini cukup masuk akal. Kemungkinan lainnya adalah, objek tersebut adalah potongan awan hitam yang terbang. Namun, untuk yang satu ini, saya tidak bisa memastikannya.

Akan tetapi, ketika saya melihat objek itu (yang bagi saya terlihat seperti jamur atau ubur-ubur), saya segera teringat dengan postingan saya sebelumnya mengenai fenomena UFO Viborg. Di postingan itu, saya menulis mengenai objek seperti awan berbentuk ubur-ubur yang dipotret di Denmark pada tahun 1974.

Belakangan, diketahui kalau objek tersebut ternyata tercipta akibat pelepasan uap air dari sebuah pabrik.

Mungkinkah objek yang dipotret oleh Lia terbentuk dari pelepasan uap air?

Lokasi pemotretan objek tersebut, yaitu kuningan, Jakarta, adalah lokasi perkantoran yang dipenuhi oleh gedung-gedung tinggi. Bisa saja, salah satu gedung tersebut memiliki instalasi yang melepaskan uap air ke angkasa sehingga membentuk objek-objek misterius tersebut. Tetapi sekali lagi, ini hanya sebuah teori yang tidak bisa saya buktikan.

Paling tidak, kita juga bisa menyebut objek-objek tersebut sebagai unidentified flying objec
t.

Penampakan UFO di Indonesia

UFO di Gunung Agung, Bali, 1973.

Foto UFO pertama di atas Indonesia dibuat oleh wisatawan Jepang, Ryo Terumoto, pada 17 Agustus 1973. Sekitar pukul 14.00 siang, dari mobil ia memotret Gunung Agung di Bali.

Setelah fotonya dicetak, ia terkejut melihat adanya sebuah benda berbentuk cakram yang melayang di depan gunung tersebut. Ketika memotret ia tidak memperhatikannya. Fotonya kemudian dimuat di majalah Hito to Nippon (Orang dan Jepang) terbitan Maret 1974 dengan judul “Piring Terbang di Atas Pulau Bali?”
UFO di lepas Pantai Cilamaya, Jawa Barat.
Waktu itu sekitar pukul 15.00, Ir. Tony Hartono Rusman sedang melepas lelah, sehabis makan siang di Quarters Platform pada lantai III kompleks menara pengeboran minyak lepas pantai di ladang minyak Arjuna, 83 km dari pantai Cilamaya, Karawang, Jawa Barat. Tiba-tiba perhatian Tony tertarik pada titik hitam di atas cakrawala yang menuju ke arah ladang minyak dengan bentuk lonjong dan berwarna merah tua. Pada jarak sekitar 10 km, benda itu membelok dengan tajam dan menjauh lagi, sehingga membuat lintasan seperti bumerang. Di kejauhan, benda itu naik vertikal ke atas dan hilang dari pemandangan. Tony waktu itu sedang menyandang sebuah kamera Olympus, dan dengan cepat ia menyetel dan membidikkannya ke arah benda yang muncul tidak lebih dari satu menit itu. Semula Tony tidak sadar bahwa benda yang diabadikannya itu adalah sebuah UFO. Setelah film itu dicuci, tampaklah UFO di atas tanker minyak Arco Arjuna, yang kini sudah menjadi terkenal di seluruh dunia.
Penampakan UFO di Porong.
Hari itu tanggal 27 Juni 1977 jam 18.15 WIB, Dr. Ir. Aryono Abdulkadir bersama dua orang rekannya masing-masing Ir Rudianto Ramelan dan Ir. Ananda Soeyoso sedang melakukan perjalanan dari Surabaya ke arah Malang. Langit terang penuh dengan warna merah senja karena matahari baru saja terbenam. Tiba-tiba di suatu tempat, di antara Gempol Porong, salah seorang di antaranya melihat benda langit yang menarik perhatian di sebelah barat jalan raya. Dr. Ariono yang memang pada dasarnya senang mengamati gejala-gejala seperti itu, mengira benda langit itu sebagai meteor. Segera ia keluar dari mobil sambil menyiapkan alat fotonya untuk mengambil gambar meteor tadi. Dua kali dijepretkan. Tiba-tiba saja terjadi hal yang mengejutkan. Benda langit tadi membelok tajam hampir sembilan puluh derajat ke arah selatan, meninggalkan trail yang nampak pada mata seperti bunga api.
Salatiga, 2003.
On Sunday,12 Oktober 2003, me and my friend Adit (also from Economic but 3 years older than me) were taking picture of scenery around Salatiga for our website. We took pictures from an unused bank building of BHS Bank. After we took dozens of shots around the building, suddenly my friend pointing to the distance and yelling “11… 11…” (I was getting ready to take pictures of the Mount Ungaran). I look at the 11?o clock direction and saw that something is… glowing? or perhaps I should say ‘flickering’ I think it’s above the RawaPening Lake. It’s like the sky is distorted and I could see something… weird? Then I just press the shutter and take the picture without having any chance to adjust the camera’s focus. I’m disappointed when I’m getting ready to take another shot, the ‘thing’ or should i say the ‘object’ is like turning its color to transparrent so in a flash the sky just seemed empty.
Graha Yasa Asri, Depok, 26 Juni 2005.
 Sunday, 26 June 2005 at 17.50 pm, was my lucky day or what, When my daughter told me the was something up in the sky, I got out, Some people (my neighbors) already look at it, so I quickly look up and scan my eyes to the sky, it looks like to me “something like a meteor coming down to Earth and burning” , so I quickly got inside, took my DVD camcorder, and Record on it, only for few seconds, but I did! After talking what was happening to my neighbors, then I decide To transfer it to my pc, due to erase and write many times on My dvd-rw disc, so the result is some frame is frozen, but I got the master still on my dvd-rw, so it still function properly and better than my capture on pc that I distributed to you all…, many witnesses you could ask for, because they are my neighbors……… it was no sound, not hit the ground either, in the end of clip, that is my rooftop house, you can calculate how big that thing was… I watch on TV, there was no airplane crash or Meteor hit The earth that day, because if it was a meteor, that must be huge meteor, and can cause so much trouble, casualties and earthquake…. So I don’t know what it is…… But Before Jump Into any conclusion, please do research, gather more proofs, ask some witnesses in my area, then after that its taken, its up to you to say whatever you want…
Pekanbaru Didatangi Benda Mirip UFO (2007).
 Doris, melihat benda pada Sabtu Malam sekitar pukul 19.00 WIB, ia berdiri di depan teras rumahnya, dan secara tak sengaja melihat benda yang semula ia kira bintang. Namun setelah diperhatikan agak lama, benda tersebut bukan bintang dan bukan pula sebuah pesawat yang tengah mengudara di malam hari. Karena penasaran, Doris pun segera memanggil keluarganya serta warga sekitar serta berinisiatif dengan mengabadikan benda tersebut memakai kamera.
  
Depok, Jakarta, 30 April 2007.
Gambar ini diambil dengan kamera Nokia 9500 Night Mode. Jadi, bintik-bintik seperti cahaya itu sebenarnya distorsi kamera, bukan bintang-bintang. Yang terlihat hanyalah 2 cahaya obyek tersebut. Tidak ada bintang yang tampak karena tertutup awan! Jalur lintasan udara di atas (diambil di daerah Kukusan Beji UI Depok) ini sebenarnya jarang dilintasi oleh pesawat. Inilah yang membangkitkan rasa penasaran. Kejadian awalnya sebenarnya ditangkap oleh seorang penjaga warung. Menurutnya, dia melihat 3 obyek terbang yang sepertinya terbang berputar. Kemudian, satu obyek (obyek ke-3 dalam gambar) sudah terbang tinggi, 2 sisanya masih terbang rendah dengan cahaya lampu yang tidak lazim warnanya dan terang. Di sinilah langsung gambar dipotret. Belum pernah terlihat ada pesawat dengan besar cahaya seperti itu sebelumnya dan cahayanya tidak berkedip. Anehnya lagi, tidak terdengar suara apapun, padahal gerak obyek terlihat relatif cepat karena obyek menghilang hanya dalam 1-2 menit. Sebelum menghilang, obyek terlihat terhenti, dan kemudian cahayanya makin kecil dan menghilang. Apakah ada pesawat Indonesia yang seperti itu? Ini yang menjadi pertanyaan dan masih menjadi teka-teki. Kedua obyek yang tertangkap kamera sebenarnya terhitung dekat, karena posisinya di bawah awan. Artinya, bila obyek tersebut pesawat dunia, suaranya pasti terdengar. Atau ada yang tidak bersuara sama sekali?

Misteri UFO di Blok M Jakarta

Misteri UFO di Blok M jakarta -  Seorang pemotret tidak sengaja memotret object terbang diatas bangunan apartemen di Jalan Pakubuwono VI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dari dalam mobil. Kabarnya object misterius itu adalah UFO alias piring terbang aka unidentified flying objects (UFO).
Ketika citra benda asing itu diperbesar, benda itu tampak seperti piring dengan sejumlah jendela di bagian bawah, mirip piring terbang dalam film fiksi ilmiah buatan Hollywood.”
Kabar lainya misteri itu telah terpecahkan yang ternyata sebuah hoax (alias berita palsu, tapi siapa tahu ufo itu benar adanya, bisa jadi ufo tersebut sedang memantau keadaan indonesia menyambut kedatangan maria ozawa miyabi ke bali, atau bahkan maria ozawa  artis porno sedang naik di dalam ufo tersebut menyapa penggemarnya, he..he. dibawah adalah gambar ufo yang di hebohkan satu di jakarta satu di amrik sono.
ufo green bay  ufo blok M
Ufonesia, sebuah organisasi peneliti UFO di Indonesia, mengatakan bahwa UFO pada foto tersebut adalah foto UFO yang terpotret di Green Bay, Wisconsin, pada Januari 2007, foto UFO tersebut telah dicrop dan digabung dengan foto gedung.
Tak luput, mr telematika Roy Suryo turun tangan ikutan menganalisa seperti saya, katanya sih palsu, kalau saya secara pribadi percaya adanya ufo, bahkan peneliti ufologi dan Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) sangat tertarik dengan berita ini.
Komunitas Beta-UFO menyatakan bahwa dalam pada tahun 2007 ada 32 laporan penampakan Beta-UFO di Indonesia di mana 11 di antaranya terjadi di wilayah Jabodetabek. Sebagian di antaranya tidak berupa berkas cahaya. Sementara itu, sepanjang 2008 tercatat ada 34 laporan tentang penampakan Beta-UFO dari seluruh wilayah Indonesia dan 13 di antaranya terjadi di wilayah Jabodetabek.
Sekelumit laporan ufo di indonesia:
  • Pada tahun 2000, Beta-UFO menerima laporan dari Cirebon tentang seorang bocah berusia enam tahun yang diculik UFO.
  • Pada Januari 2006, Yudi, warga Pondokgede, Bekasi, mengaku melihat lima berkas cahaya di angkasa.
  • Pada 26 Maret 2006, saat dalam perjalanan ke sebuah rumah makan di Bintaro, Riyogarta dan istri melihat benda aneh di langit. Benda tersebut memiliki ekor pendek warna hijau dan bekerlap-kerlip.
  • Desember 2008, seorang warga Petukangan, Jakarta Selatan, merekam sejumlah titik cahaya di langit yang berpindah-pindah dengan cepat. Rekaman video tersebut dikirim dan disiarkan di sebuah stasiun televisi.
Jadi sangat di mungkin kan adanya ufo di indonesia apalagi sekarang heboh akan terjadi kiamat tahun 2012 padahal yang tahu kapan itu kiamat adalah rahasia Alloh swt. Bagaimana menurut teman-teman keberadaan ufo di blok m ini yang kaitanya dengan maria ozawa dan mengembalikan jati diri bangsa?










BAB V

Pesawat Anti Gravitasi 

antigravity-aircraftAntiGravity Aircraft
Ada dua macam kendaraan yang pada umumnya dipakai manusia dalam sejarah hidupnya di dunia kini yaitu : yang memakai tenaga menolak untuk maju seperti hewan, mobil, kapal laut atau kapal udara: Yang lainnya memakai tenaga lenting atau centrifugal seperti pesawat piring terbang. Kedua macam kendaraan ini oleh ayat 43/12 disebutkan dengan benda terapung dan ternak. Yang dimaksud dengan ternak ialah kuda, unta, keledai, dan sebagainya. Dan benda terapung ialah segala macam kendaraan yang diwujudkan oleh teknologi manusia termasuk dalamnya piring terbang.
Khusus mengenai piring terbang, oleh ayat 16/8 disebut kendaraan yang tidak diketahui manusia dalam waktu ribuan tahun, dan oleh ayat 43/12 disebut setiapnya berpasangan yaitu bagian positif dan bagian negatif dari piring terbang itu. Karena ayat 43/12 ini membicarakan kendaraan maka tentunya istilah “berpasangan” itu adalah kendaraan juga dan kendaraan itu tidak lain daripada piring terbang dengan bagian positif dan bagian negatifnya.
16/8. Dan kuda dan bigal dan keledai itu adalah untuk kamu kendarai dan selaku perhiasan dan DIA menciptakan apa yang tidak kamu ketahui.
Ayat 16/8 ini menerangkan soal kendaraan yang biasanya dipakai oleh manusia, tentunya hal yang belum diketahui itu adalah kendaraan juga. Kalau kuda dan keledai adalah kendaraan berupa tenaga pembawa dan penarik maka keadaannya sama dengan mobil dan kapal terbang selaku pembawa dan penarik.
Baik kuda dan keledai maupun mobil dan kapal terbang sama memakai tenaga tolak ke belakang untuk maju ke muka, dari itulah kedua macam kendaraan itu sama pada prinsipnya. Jadi apakah kendaraan yang belum diketahui manusia sebagai tersebut pada ayat 16/8 itu ? Hal ini dijawab sendiri oleh Alquran :
43/12. Dan DIAlah yang menciptakan setiapnya berpasangan. Dan DIA jadikan untuk kamu yang kamu kendarai dari benda terapung (fulku) dan ternak.
43/13. Agar kamu berada di atas punggungnya, kemudian kamu akan memikirkan nikmat Tuhanmu ketika kamu berada di atasnya dan kamu katakan: “Maha Suci DIA yang mengedarkan ini untuk kami dan tidaklah kami satu generasi padanya.
43/14. Dan bahwa kami adalah orang-orang kembali pada Tuhan kamu.
Kalau orang membaca susunan Ayat Suci ini sepintas lalu maka tidaklah akan didapatinya sesuatu yang aneh dan baru, tetapi hendaklah dia menyadari tidak satu pun ayat Alquran itu yang percuma atau lambang-lambangan malah semuanya berupa unsur-unsur yang berkaitan untuk terwujudnya pengertian ilmiah. Dengan memahami susunan Ayat Suci di atas ini maka “benda terapung” yang tercantum padanya adalah kendaraan yang belum diketahui tersebut pada ayat 16/8. Susunan Ayat Suci itu biarlah kila analisakan di belakang, kini marilah kita masuki persoalan yang nantinya jadi bahan dalam penganalisaan itu.
Alquran sering sekali menjelaskan persoalan rotasi dan orbit benda-benda angkasa. Dia berupa dorongan bagi setiap orang agar memperhatikan kenapa Bumi ini berputar di sumbunya, kenapa planet ini bersama planet lain beredar keliling Surya yang juga berputar di sumbunya. Semua globe itu tidak bertiang sebagai kelihatan, tidak bertali dan tiada tempat bergantung. Semuanya bergerak dalam keadaan bebas terapung. Hanya Rahasialah yang menyebabkan setiap globe itu berbentuk bulat. Rahasialah yang memutar planet itu di sumbunya sembari membawanya berkeliling Surya: Sungguh Rahasia itu adalah wujud penting dan sesuatu yang harus diselidiki secara lebih mendalam oleh para teknolog. Dengan mengetahui keadaan Rahasia setiap planet itulah maka dulunya Nabi Ibrahim dapat mengalahkan satu kerajaan besar yang memusuhinya.
Bumi yang beratnya sekira 600 trillion ton tidak jatuh pada Surya karena daya lantingnya (centrifugal) dalam mengorbit, sebaliknya dia tidak terlanting jauh keluar garis orbitnya ditahan oleh daya jatuhnya (gravity) pada Surya sebagai pusat orbit. Daya lanting Bumi dan daya jatuhnya sama besar disebut orang dengan Equillibrium, karena itu sampai kini Bumi yang kita diami senantiasa berputar dan beredar keliling Surya. Kini kita misalkan saja: bagaimana kalau daya lantingnya dipakai sedangkan daya jatuhnya ditiadakan? Waktu itu praktis Bumi ini akan melayang jauh meninggalkan Surya. Jadi tenaga centrifugal demikian dapat dipakai untuk terbang jauh jika tenaga gravity dihilangkan. Akhirnya kita terbentur kepada: bagaimana cara menghilangkan daya jatuh itu?
Suatu cara ialah dengan memutar bagian pesawat secara horizontal. Bila putaran itu semakin cepat akan semakin besarlah daya centrifugal dan semakin kecillah daya gravity, akhirnya daya jatuh ini akan hilang sama sekali dan mulailah pesawat terangkat dengan mudah tanpa pengaruh tarikan Bumi. Tentu orang akan heran: bagaimana pula pesawat dapat berputar terus tanpa tumpuan? Dari itulah kita namakan pesawat itu dengan Shuttling System yaitu pesawat berupa piring dempet yang di tengahnya tempat penompang :
  1. Bagian Atas, kita namakan Positif berputar ke kanan, semakin ke pinggir massanya lebih tebal dan berat.
  2. Bagian Bawah, kita namakan Negatif, berputar ke kiri, semakin ke pinggir massanya lebih tebal dan berat.
  3. Bagian Tengah, kita namakan Neutral, tempat awak pesawat serta perlengkapan dan mesin yang memutar Positif dan Negatif sekaligus.
Praktis pesawat akan terangkat ditambah dengan ledakan seperlunya untuk tenaga pembelok dan untuk penambahan kecepatan sewaktu berada di angkasa tanpa bobot. Walau bagaimanapun konstruksi pesawat itu nantinya, kita serahkan kepada para sarjana, tetapi kita yakin nantinya akan terwujud sebagai pesawat kebal peluru dan tak memerlukan landasan tertentu karena dia dapat berdiri diam di angkasa dan yang lebih hebat lagi ialah bahwa pesawat itu tentunya water proof yang kalau perlu dia dapat langsung masuk lautan dan keluar lagi menurut semaunya.

Foto UFO Evidence

UFO Evidence adalah semacam bukti tentang keberadaan pesawat extraterrestrial itu, salah satunya adalah foto yang secara tidak sengaja diambil. Walaupun semua foto itu terlihat samar-samar, inilah yang menyebabkan banyak perdebatan seperti apakah foto itu asli, apakah itu hanya kejadian alam biasa atau apakah itu benar-benar UFO.
Ada ratusan bahkan mungkin sudah ada ribuan foto yang berhail merekam jejak dari UFO, hmmm tapi lucunya foto tentang alien sendiri tergolong sedikit. Tapi foto tentang UFO Evidence bertebaran di seluruh penjuru dunia, tidak hanya dari United States of America saja, di indonesia konon juga ada lho. Silahkan baca ulang artikel di blog ini tentang Penampakan dan Misteri UFO di Indonesia, di artikel itu ada foto ufo extraterrestrial di Bali.
Untuk mengobati rasa ingin tahu anda, atau malah semakin menambah penasaran, berikut adalah foto foto yang berhasil memotret jejak UFO :
Foto ini diambil di Mexico
  ufo evidence
 Jejak UFO Extraterrestiral lainnya                            Dan jejak UFO di pegunungan

misteri ufo    

 
Hmmmm… apakah benar foto itu benar benar merekam jejak UFO yang evidence atau itu hanyalah objek manusia yang dikira sebagai benda extraterrestrial seperti kejadian Video UFO di norwegia itu. Yang pasti UFO dan Alien tetap menjadi misteri dan masih menjadi perdebatan panjang. Apakah itu ada, rekayasa atau salah paham. Coba anda pikir dari luasnya jagad raya ini masak kehidupan cuman ada di bumi. Tapi itu hanyalah pikiran bintang saja, Who Knows??

UFO berbentuk piramid yang menggemparkan


Kemunculan sebuah piramid raksasa melintas di udara Kremlin, menggemparkan warga Rusia. Piramid raksasa menimbulkan spekulasi bahwa benda tersebut merupakan pesawat ruang angkasa UFO.

Para saksi yang menyaksikan objek terbang membandingkan dengan kapal kekaisaran (Imperal Cruise) dalam film Star Wars. Mereka memperkirakan lebar benda itu mencapai satu mil.Pesawat dikabarkan melayang-layang selama beberapa jam di Lapangan merah di ibukota Rusia. Tayangan 'invasi alien' ini juga menjadi gambar yang paling dicari dalam laman pencarian Youtube di Rusia.

Pemerintah Rusia belum mengindetifikasi bentuk pesawat. Tersiar kabar, benda itu merupakan UFO, tetapi kepolisian Rusia menolak berkomentar.

Nick Pope, mantan Analis di Kementerian Pertahanan UFO mengatakan kemunculan piramid raksasa merupakan salah satu video UFO yang paling aneh. "Awalnya saya berpikir itu hanya sebuah bayangan. Tapi benda itu terlihat bergerak ke belakang dan memiliki kekuatan. Kejadian itu mematahkan teori bayangan," kata Pope.
Juru Bicara majalah ruang angkasa Jane's News mengatakan tidak mengetahui jenis benda melayang tersebut.
Misteri Penampakan UFO di Australia
Ada sekitar 1000 sampai 1500 penampakan UFO di Australia setiap tahunnya.
Potret benda diduga UFO di Sydney (News.com.au)

VIVAnews - Penampakan UFO menghebohkan Sydney, Australia. Benda mirip piring terbang itu muncul dari cahaya terang yang nampak di awan -- sebelum melesat menjauh ke arah matahari terbenam -- hanya dalam beberapa detik.
Untungnya momentum penampakan benda misterius itu sempat diabadikan oleh Fiona Hartigan -- seorang ibu rumah tangga beranak dua.
 Hartigan mengatakan peristiwa tersebut terjadi saat dia baru saja keluar dari mobilnya, Minggu petang ketika peristiwa menakjubkan itu terjadi. Dia sejak awal memang bermaksud memotret pemandangan matahari terbenam.
"Saat saya memotret itulah, tiba-tiba benda hitam itu terlihat, melayang, lalu bergerak," kata Hartigan, seperti dimual laman news.com.au, 24 maret 2010.
"Awalnya, benda itu berjarak sekitar 800 meter dari saya, lalu kemudian mendekat hingga berjarak 400 meter. Kemudian, dua benda bulat kecil lainnya muncul dari cahaya terang berwarna oranye," jelas Hartigan.
Saat peristiwa itu terjadi, cerita Hartigan, suasana di sekitarnya senyap. "Tak ada suara, suasana tenang, tapi misterius," kata dia.
Ditambahkan Hartigan, obyek UFO utama menghilang di atas kawasan Governor Macquarie di Chipping Norton. Dua lainnya melesat ke arah yang lain.
"Saya tak tahu kenapa seperti itu. Saya masih merasa bingung," kata dia.
Untuk kalangan yang skeptis dengan keberadaan alien, berpendapat gambar UFO dalam foto Hartigan adalah debu di lensa kamera atau benda kecil yang terbang yang dekat dengan kamera.
Namun, pendapat berbeda disampaikan juru bicara Pusat Penelitian UFO New South Wales (NSW), Doug Moffet.
"Itu bisa saja anomali listrik yang tak pernah dilihat orang, atau mungkin juga sebuah pesawat luar angkasa, atau sesuatu yang lain," kata dia.
"Apa pun kasusnya, ini adalah kesempatan untuk belajar sesuatu yang baru," kata dia.
Moffett mengatakan ada sekitar 1000 sampai 1500 penampakan UFO di Australia setiap tahunnya.

HOY! eh, HOT! penampakan UFO di Tajikistan

Seorang remaja Tajikistan tiba-tiba menjadi terkenal setelah dia menunjukkan rekaman 50 detik piring terbang, yang direkam dengan kamera telepon genggamnya.

Puluhan penduduk Khujand di Tajikistan utara melaporkan bahwa mereka melihat sebuah benda terbang tak dikenal (UFO) yang melayang di kota itu pada 22 Maret.

Namun, hanya Bakhtovar Khurshedzod, murid kelas sembilan, yang cukup cerdas untuk memfilmkan kejadian yang tidak biasa itu.

"UFO itu berwarna merah dan dikelilingi oleh sinar putih.... Benda itu bergerak pelan ke arah pegunungan, kemudian segera melesat dan tak tampak.... Benda itu bukan layang-layang atau pesawat terbang, saya yakin," kata kantor berita Asia-Plus mengutip pernyataan siswa sekolah itu.
]
Petugas lalu lintas udara setempat membantah mencatat adanya UFO terbang di atas kota pada hari itu. Namun, mereka mengakui, radar yang berada di dekat bandara setempat hanya dihidupkan jika diperlukan.

Penduduk setempat mengaku ini bukan UFO pertama yang terlihat di daerah itu. Benda yang sama juga terlihat di atas kota akhir pada tahun 1990-an, tetapi saat itu tak seorang pun yang bisa merekam kejadian tersebut.
Khujand adalah kota terbesar kedua di Tajikistan dengan jumlah penduduk sekitar 149.000. Kota itu terletak di tepi Sungai Darya Syr di mulut Lembah Fergana.
BAB VI

Segitiga Bermuda 

arts_bermuda1Sebenarnya tempat misteri ini tak benar bila dikatakan segitiga, sebab batas-batas dari petunjuk kapal-kapal atau pesawat terbang yang hilang lebih dari bentuk segitiga itu. Segitiga itupun hanya merupakan imajinasi saja. Bila kita ambil peta, kita buka di bagian Amerika Tengah, di sana terdapat banyak kepulauan Hindia Barat. Untuk mengetahui bagaimana bentuk dari Segitiga Bermuda itu, kita tarik garis dari kota Miami ke kota San Juan di Puerto Rico; dari San Juan ke pulau Bermuda; dan kembali ke Miami di daerah Florida, Amerika. Meskipun sebenarnya misteri Segitiga Bermuda ini “milik” orang Amerika, tak apalah kita turut memperbincangkannya . Sebenarnya tempat semacam ini ada pula di tempat lain, juga di Amerika, yaitu di sebuah danau
yang bernama Ontario, bahkan lebih “mengerikan” dari Segitiga Bermuda.Dari berbagai kesimpulan, jarum kompas dan peralatan pesawat yang akan hilang selalu mendapat gangguan dan mereka seperti tak melihat air dan dari gejalan ini disimpulkan, di dasar laut sana tentu terdapat sebuah medan magnetik yang kuat sekali, yang sanggup mengganggu kompas atau menarik kapal itu sampai ke dasar laut yang dalam.
Tak cukup bila saya menguraikan seluruh peristiwa, dan itu juga tak menjurus pada masalah penyelesaian. Tetapi mengenai peristiwa bentuk gaib di Segitiga bermuda ini dapat dikemukakan dan mungkin teori-teori yang banyak mengenai Segitiga Bermuda. Mungkin di udara terdapat semacam gangguan atmosfir yang berupa “lubang di langit”. Ke lubang itulah pesawat terbang masuk tanpa sanggup untuk keluar lagi. Dari misteri “Lubang di Langit” ini membentuk sebuah teori tentang adanya semacam perhubungan antara dunia dengan dimensi lain. lubang di Langit itu dianggap semacam alat transportasi seperti tampak di film Star Trek. Ataukah bentuk Lubang di Langit itu UFO? Orang sering menghubungkan hilangnya pesawat kita dengan munculnya UFO. Lantas, apakah hilangnya mereka itu karena diculik oleh UFO? Malah hasilnya hanya mendapat pertanyaan tanpa jawaban.
Ada tempat di Segitiga Bermuda yang disebut Tongue of the Ocean atau “Lidah Lautan”.
flatrocksreflect
Lidah Lautan mempunyai jurang bawah laut (canyon) Bahama. Ada beberapa peristiwa kecelakaan di sana. Tidak banyak yang belum diketahui tentang Segitiga Bermuda, sehingga orang menghubungkan misteri Segitiga Bermuda ini dengan misteri lainnya. Misalnya saja misteri Naga Laut yang pernah muncul di Tanjung Ann, Massachussets AS, pada bulan Agustus 1917. Mungkinkah naga laut ini banyak meminta korban itu? Ataukah arus Cromwell di Lautan Pasifik yang menyebabkan adanya gelombang lautan disitu atau angin topan, gempa bumi di dasar lautan? Tak ada orang yang tahu.
Konon di sekitar kepulauan Bahama terdapat blue hole, yaitu semacam gua lautan. Dulu gua ini memang sungguh ada, tetapi setelah jaman es berlalu, gua ini terendam. Arus didalamnya sangat kuat dan sering membuat pusaran yang berdaya hisap. banyak kapal-kapal kecil atau manusia yang terhisap ke dalam blue hole itu tanpa daya, dan anehnya kapal-kapal kecil yang terhisap itu akan muncul kembali ke permukaan laut selang beberapa lama. Tapi yang menimbulkan pertanyaan ialah: Mungkinkah Blue Hole ini sanggup menelan kapal raksasa ke dasar lautan?
Misteri lain yang masih belum terungkap adalah misteri Makhluk Laut Sargasso, yang bukan semata-mata khayalan. Di Lautan Sargasso itu banyak kapal yang tak pernah sampai ke tujuannya dan terkubur di dasar laut itu. Di sana terhimpun kapal-kapal dari berbagai jaman, harta karun, mayat tulang belulang manusia. Luas Laut Misteri Sargasso ini 3650 km untuk panjang dan lebarnya 1825 km, dan di sekelilingnya mengalir arus yang kuat sekali, sehingga membentuk pusaran yang sangat luas yang berputar perlahan-lahan searah jarum jam. Didasar lautnya terdapat pegunungan yang banyak dan mempunyai tebing dan ngarai yang terjal.
Segitiga Bermuda memang menarik, sekaligus menakutkan. Konon perairan Karibia merupakan tempat yang banyak menyimpan keanehan-keanehan, seperti cahaya-cahaya yang tak jelas asalnya, bayangan-bayangan yang menakutkan, yang keluar masuk permukaan laut, bentuknya tak jelas tapi lebih besar dari ikan paus. Bentuknya seperti ubur-ubur raksasa dengan warna kulit keputihan dan pernah dilihat oleh dua orang (jadi bukan halusinasi).
“Ubur-ubur raksasa” itu seperti mampu mengganggu jarum kompas dan menyerap energi fisik. Mungkin “ubur-ubur raksasa” itu bukan binatang, melainkan pangkalan UFO yang dapat keluar masuk dari dalam laut. Keanehan lain di dekat pulau Puerto Rico, tampak suatu pancaran air raksasa yang membentuk cendawan atau kembang kol. Laut di tempat itu mempunyai kedalaman sampai 10 km. Kejadian ini sempat dilihat oleh awak pesawat Boeing 707 pada tanggal 11 April 1963. Menurut mereka cendawan air itu mempunyai garis tengah selebar 900-1800 meter dengan ketinggian separuhnya. Mungkin itu hanya percobaan nuklir dari negara Amerika atau lainnya? Tapi pihak Amerika tidak membenarkannnya, sebab tak mungkin mencoba bom di jalur penerbangan. Mungkin ledakan itu berasal dari kapal selam nuklir Thresher yang hilang sehari sebelumnya, tapi lokasi hilangnya kapal selam itu ribuan km dari sana.
Ada sebuah tempat di perairan Boca Raton, yang di sana terdapat sebuah pipa bergaris tengah 20 cm. Jelas bukan milik Amerika (untuk lebih lanjut: Orang Bumi). Peristiwa ini dilihat oleh suami istri Lloyd Wingfields. Mereka melihat sebuah tiang asap disana, dan ketika didekati oleh mereka, tampak sebuah pipa yang muncul dari dasar laut yang merupakan sumber keluarnya asap itu. Asap itu sendiri tak mengeluarkan bau dan berwarna kekuning-kuningan. Mungkinkah pipa itu tertancap dari sumber api di dasar laut? Pangkalan UFO di dasar lautkah yang menyebabkannya?
Lagipula kedalaman laut itu cukup dalam, sehingga mereka tak berani menyelam untuk melihat lebih lanjut, juga mereka melihat (sesudahnya) sebuah helikopter yang mengalami kerusakan mesin dan berusaha mendarat darurat di laut.
Melihat kenyataan-kenyataan yang ada dan bukti yang dpat dipertahankan itu, timbullah berbagai macam bentuk teori yang mungkin berbeda satu sama lain. Teori-teori yang pernah dikemukakan untuk membuka misteri hilangnya kapal itu, antara lain:
  1. Adanya bahaya alam/gempa yang dapat menarik kapal tersedot.
  2. Adanya bermacam-macam arus yang berkumpul di daerah Segitiga Bermuda itu, sehingga mungkin saja arus bawah tiba-tiba berubah ke permukaan dan menyebabkan pusaran air.
  3. Ditemukan Blue Hole, tapi masih diragukan, karena kapal yang besar seperti tanker/kapal induk tak mungkin mampu disedot oleh Blue Hole.
  4. Terjadi gempa yang menyebabkan tanah retak besar dan air membentuk pusaran dan menyedot kedalamnya.
  5. Adanya puting beliung atau pusaran angin yang dapat menyebabkan hancurnya sebuah pesawat terbang karena dihempaskan.
Ulasan lain, di daerah Kutub Selatan ada sebuah lubang besar yang menghubungkan dunia luar dengan dunia lain (entah benar atau tidak). Pernah ada orang bernama Admiral Bryd, melihat dari kapal terbang ke Barat di kutub selatan sebelah darat menghijau dengan danau yang tak membeku dan binatang liar mirip bison dan melihat seperti manusia-manusia purba. Sebagai ilmuwan Bryd melaporkan pristiwa itu, tapi tak ada yang mempercayainya.
Pernahkah anda mendengar kisah alien abduction yang dialami oleh Herbert Schirmer yang mempunyai pangkalan di lepas pantai Florida (Segitiga Bermuda) dan salah satu kutub bumi? Mungkin tempat itu merupakan pangkalan UFO yang bertujuan kurang baik?
kawaii_chow57_bermudaKitapun mempunyai hal yang sama seperti Segitiga Bermuda, yaitu kisah misteri Nyai Roro Kidul, sayangnya hal itu tak pernah diselidiki secara ilmiah. Apakah di sana juga terdapat pangkalan UFO? Laut Selatan dipercaya orang sebagai tempat tinggal jin. Sebuah buku karangan Muhammad Isa Dawud yang berjudul “Dialog dengan Jin Muslim” mengemukakan bahwa segitiga bermuda merupakan kawasan hunian para jin (halaman 83-96).
Apakah pesawat dan kapal yang hilang di segitiga bermuda “ditransfer” ke dimensi lain? Adakah hubungan segitiga bermuda dengan Atlantis? Adakah hubungan dengan “chupacabra” yang dijumpai di Puerto Rico (dekat Segitiga Bermuda)? Dan yang unik adalah, segitiga bermuda cukup dekat dengan peluncuran roket NASA (Florida).
BAB VII
PENCULIKAN ALIEN

Aliens abduction - kasus penculikan oleh alien yang misterius


Pada malam hari tanggal 19 September 1961, Barney dan Betty Hill sedang mengendarai mobil mereka dari Quebec menuju Portsmouth. Saat itu jalanan cukup sepi dan hanya ada beberapa mobil lain di sana. Ketika mereka sampai di Groveton, New Hampshire, tiba-tiba mereka melihat sebuah cahaya terang melayang di langit. Lalu, keduanya menjadi tidak sadarkan diri.


Penculikan Barney dan Betty Hill

Tidak berapa lama kemudian, mereka menemukan diri mereka sedang berada di mobilnya. Pasangan suami istri ini tidak bisa mengingat peristiwa yang baru saja terjadi.

Beberapa hari kemudian, Betty mengalami serangkaian mimpi buruk yang kemudian membangkitkan kembali ingatan mengenai peristiwa yang terjadi pada malam tanggal 19 September 1961.

Sekarang, Betty percaya kalau ia dan suaminya sesungguhnya telah diculik oleh alien.


Setelah berkonsultasi dengan psikiater, keduanya sepakat menjalani sesi hipnotis untuk membangkitkan memori lain yang mungkin masih terkubur mengenai peristiwa itu. Dari sesi hipnotis tersebut, terungkap detail-detail mengerikan dari kejadian misterius di malam itu.

Kemungkinan Aliens Abduction di masa Lampau

Kisah pasangan Hill kemudian menarik perhatian luas sehingga media-media nasional mulai memberitakannya. Lalu, sebuah film mengenai pengalaman merekapun juga turut dibuat. Pada tahun 1990an, fenomena aliens abduction menjadi semakin populer ketika film seri The X-Files mengangkat dan menjadikan fenomena ini sebagai bagian yang penting di dalam alur ceritanya.
Peristiwa Barney dan Betty Hill menandai euforia aliens abduction di Amerika yang menyebabkan beberapa peneliti yang lebih logis mencoba untuk menyelidiki fenomena ini lebih dalam.

Walaupun peristiwa penculikan Barney dan Betty Hill adalah yang paling terkenal, namun beberapa penulis percaya kalau fenomena ini sesungguhnya telah berlangsung pada tahun-tahun sebelumnya.

Peneliti UFO bernama Jerome Clark menjuluki peristiwa aliens abduction sebelum Hill dengan sebutan Paleo Abductions.

Salah satu contoh kasus ini adalah yang tercatat di harian Daily Mail tahun 1897 dimana seorang kolonel bernama H.G. Shaw mengklaim kalau ia dan seorang temannya dianiaya oleh tiga makhluk humanoid berbadan tinggi yang berbulu halus. Ketiga makhluk itu mencoba menculik Shaw dan temannya yang kemudian gagal karena sang kolonel melawan.

Tahun 1954, seorang anonim menulis di harian Paris Match dan menceritakan peristiwa yang menimpanya pada tahun 1921 ketika ia masih kecil. Ia mengklaim kalau dua orang pria tinggi dengan helm dan pakaian seperti "pakaian selam" menculiknya dan membawanya menuju sebuah tank berbentuk aneh sebelum kemudian dilepas kembali.

Lalu, seorang petani Brazil bernama Antonio Villas Boas juga mengaku diculik oleh para alien pada tahun 1957.

Di kemudian hari, kasus Boas dan Hill akan menjadi dua kasus aliens abduction yang paling terkenal dan paling banyak dibicarakan.

Apa yang terjadi pada mereka yang diculik?

Setelah pasangan Hill menjalani sesi hipnotis, mereka bisa mengingat beberapa detail yang kemudian dianggap sebagai ciri khas dalam aliens abductions.

Menurut mereka, alien-alien yang menculik mereka memiliki tinggi sekitar 1,5 meter dan menggunakan seragam yang sama. Yang luar biasa aneh adalah bentuk kepala mereka yang sangat besar. Deskripsi Pasangan Hill mengenai alien kemudian turut mempopulerkan istilah "Grey", sejenis alien yang bentuknya seperti alien di film ET.

Mereka berdua juga dibimbing masuk ke dalam sebuah pesawat metalik berbentuk piringan.

Di dalam pesawat tersebut alien-alien itu mulai memeriksa sekujur tubuh pasangan Hill, memotong sebagian rambut Betty dan mengupas sedikit kulit arinya untuk disimpan di sebuah gelas. Alien itu kemudian menanggalkan pakaian Betty, lalu mengatakan kalau ia hendak memeriksa sistem syarafnya. Setelah itu ia menusukkan sebatang jarum ke pusar Betty yang menyebabkannya merasakan kesakitan yang amat sangat. Selain melakukan prosedur medis terhadap Betty, mereka juga mengambil contoh sperma Barney.

Setelah semuanya selesai, Betty berbincang-bincang sejenak dengan para alien mengenai beberapa hal seperti asal-usul mereka dan kehidupan manusia di bumi. Kemudian pasangan Hill diberitahu kalau pemeriksaan telah selesai dan mereka boleh kembali ke mobil.

Pengalaman Antonio Villas Boas juga mirip dengan pasangan Hill. Para alien yang disebutnya juga memiliki tinggi sekitar 1,5 meter mengambil contoh darahnya dan mengajaknya tour keliling pesawat mereka.

Ketika Boas kembali ke rumahnya, ia menemukan kalau waktu telah berlalu selama empat jam.
Para abductee (sebutan untuk korban penculikan alien) selain Boas dan Hill juga menceritakan pengalaman yang mirip. Rata-rata menyebutkan kalau mereka menjumpai objek bercahaya, lalu bertemu dengan makhluk-makhluk aneh serupa Grey, dibimbing menuju sebuah pesawat misterius, menjalani serangkaian prosedur medis yang kadang disertai dengan penanaman implan (objek kecil) di dalam tubuh mereka.

Setelah itu, mereka biasanya berbincang-bincang dengan penculiknya, diajak berkeliling ke pesawat dan dibawa kembali ke lokasi penculikan, walaupun kadang bisa juga di lokasi yang berbeda.

Para abductee biasanya mengalami Missing Time atau Loss of time dimana mereka lupa dengan sebagian besar pengalaman mereka selama jam-jam tersebut.

Dalam sebagian kasus, para abductee juga menemukan adanya bekas luka aneh yang tidak dapat dijelaskan. Sebagian percaya kalau itu adalah bekas pembedahan atau bekas penanaman implan yang dilakukan oleh alien.

Teori Konspirasi Aliens Abductee

Menurut David Icke, salah seorang peneliti UFO, aliens abduction adalah sebuah peristiwa penculikan yang dilakukan oleh para alien yang bekerjasama dengan militer Amerika. Dengan kata lain, konspirasi antar planet. Tujuannya adalah melakukan eksperimen genetika dan menciptakan alien Hybrid atau anak-anak keturunan campuran alien dan manusia.

Lain lagi mereka yang tidak percaya dengan alien. Menurut kelompok ini, fenomena ini sebenarnya adalah hasil kerja dari pemerintah Amerika Serikat yang tidak bisa melakukan eksperimen medis terhadap manusia secara bebas karena terbentur dengan persoalan hukum. Jadi, mereka menciptakan aktivitas aliens abduction untuk mengalihkan perhatian masyarakat dari pemerintah.

Walaupun tidak memiliki bukti, kedua pandangan ini memiliki cukup banyak penganut di masyarakat.

Tetapi, bagaimana para peneliti yang lebih rasional menanggapi fenomena ini? Apakah pengalaman ini bisa membuktikan kalau para alien itu nyata dan ada di tengah kita?

Menyelidiki Fenomena Aliens Abductee

Salah satu ilmuwan ternama yang kemudian tertarik mengenai fenomena ini adalah Dr.John Edward Mack, seorang psikiater dari Harvard University. Dr. Mack bukan seorang ufolog. Ia adalah seorang psikiater bereputasi tinggi yang telah menulis lebih dari 150 artikel ilmiah dan pemenang Pulitzer Prize untuk salah satu bukunya.

Dr.Mack mengadakan sesi terapi dan wawancara terhadap sekitar 800 orang yang mengaku pernah diculik oleh alien. Dari penyelidikannya, Dr.Mack menyimpulkan kalau ia tidak menemukan adanya keganjilan psikologis pada para pasiennya tersebut. Ia menjadi begitu tertarik dengan subjek ini hingga sampai menulis dua buku mengenainya dan mengorganisir sebuah debat di Massachusets Institute of technology (MIT) selama lima hari untuk mendiskusikan fenomena ini.

Dr. Mack kemudian menjadi salah satu psikiater bereputasi yang mempercayai kebenaran fenomena ini. Namun, peneliti yang lain tetap skeptis.

Pandangan alternatif dalam kasus Aliens Abduction

Salah satu alasan mereka yang skeptis adalah penggunaan hipnotis dalam membangkitkan ingatan yang hilang mengenai peristiwa penculikan (Missing Time).

False Memory

Dalam kasus Barney dan Betty Hill, ingatan mereka mengenai peristiwa penculikan itu muncul setelah Betty mengalami serangkaian mimpi dan sesi hipnotis. Menurut para skeptik, bisa jadi pasangan Hill telah mengalami False Memory.
           
Mereka yang mengalami False Memory biasanya akan mengingat suatu pengalaman yang salah namun dipercayai olehnya sebagai kebenaran. False memory memang bisa dialami oleh mereka yang menjalani terapi hipnotis untuk membangkitkan ingatan seperti yang dijalani pasangan Hill.

Salah satu argumen teori False Memory misalnya adalah ingatan Barney yang dibangkitkan lewat hipnotis mengenai bentuk alien yang dilihatnya. Menurut Barney, alien yang dijumpainya memiliki mata aneh yang kelopaknya menutup dengan melingkar. Fitur mata ini ternyata bisa dijumpai di alien pada film 'The Outer Limits" yang diputar hanya 12 hari sebelum Barney menjalani sesi hipnotis.

Jadi, ada kemungkinan kalau ingatan-ingatan yang muncul di kepala pasangan Hill adalah pikiran campur aduk yang kemudian membentuk sebuah False Memory.

Selain informasi yang diterima dari lingkungan (atau acara TV), False Memory juga bisa dihasilkan dari pengaruh sugesti sang penghipnotis (kalian mungkin sudah pernah menonton metode ini dilakukan di televisi). Ada kemungkinan kalau psikiater yang menghipnotis tanpa sengaja telah membimbing pasangan Hill dalam pembentukan False Memory mengenai aliens abduction.

Memang, teori ini cukup masuk akal mengingat banyaknya ingatan-ingatan mengenai aliens abduction muncul karena pengaruh hipnotis. Kalian bisa melihat contoh metode ini dilakukan di film fourth kind.

Halusinasi, Schizoprenia dan kelainan Psikologis lainnya

Sebagian psikolog lain percaya kalau kasus aliens abduction sebenarnya hanyalah sebuah kelainan psikologis seperti schizoprenia yang bisa timbul akibat trauma masa kecil atau pengaruh obat-obatan. Kalainan-kelainan seperti ini biasanya juga disertai dengan halusinasi atau sensasi fisik lainnya.

Contohnya adalah hasil penelitian psikiater bernama Rick Strassman. Pada tahun 1988, ia menyuntikkan dosis tinggi Dimethyltryptamine (DMT) pada sejumlah sukarelawan. Hasilnya, 20 persen dari para sukarelawan tersebut mengalami pengalaman yang mirip dengan para abductee.

Selain kelainan psikologis, fenomena sleep paralysis juga dipercaya bertanggung jawab atas pengalaman para abductee. Ketika mereka mengalami sleep paralysis atau ketindihan, kemungkinan sebagian dari mereka akan segera mengkaitkannya dengan aliens abduction.

Disamping teori False memory, teori kelainan psikologis adalah teori yang dianggap paling bisa menjelaskan mengenai fenomena aliens abduction. Tetapi, bisakah dua teori ini menjelaskan secara sempurna fenomena ini?

Jawabannya: tidak.

Tetapi, para ufolog dan abductee pun memiliki kesulitannya sendiri untuk membela teori mereka. Ini semua dikarenakan para abductee tidak memiliki bukti fisik kuat yang bisa dijadikan dasar argumen mereka.

Lalu bagaimana soal implan dan bekas luka di tubuh mereka?

Walaupun kita bisa menemukan banyak klaim mengenai keberadaan implan di tubuh para abductee, namun luar biasanya, sampai sekarang, para peneliti belum pernah menemukan implan yang benar-benar bersifat ekstra terestrial. Salah seorang peneliti UFO bernama Whitley Strieber juga mengakui masalah ini. Awalnya ia percaya kalau dirinya pernah diculik oleh alien yang memasang implan di telinganya. Ketika Strieber menjalani operasi pengangkatan, implan tersebut ternyata hanya potongan colagen yang terbentuk dari tulang rawan. Sama sekali bukan sesuatu yang bersifat ekstra terestrial.

Menurut Strieber:

"Para skeptik selalu mencoba membuktikan kalau bukti-bukti yang telah dikumpulkan sebenarnya tidak berarti, sedangkan mereka yang percaya UFO selalu beranggapan kalau bukti-bukti itu konklusif. Kedua pendekatan itu hanya membuang-buang waktu karena sesungguhnya kita memang belum pernah mendapatkan bukti-bukti yang konklusif."

Sama halnya dengan bekas luka pada tubuh abductee. Dalam banyak kasus, ketika diperiksa oleh dokter, bekas luka yang diklaim sebagai bekas pembedahan oleh alien ternyata hanya sebuah luka biasa yang diakibatkan oleh jamur atau fenomena lain. Sekali lagi, kita belum menemukan bukti-bukti yang konklusif itu.

Aktifitas Setan

Ada sebuah pernyataan yang menarik mengenai aliens abduction yang di berikan oleh Carl Sagan, seorang astronom. Dalam bukunya yang berjudul The Demon Haunted World, ia menyebutkan kalau deskripsi mengenai pengalaman aliens abduction sesungguhnya memiliki kemiripan dengan kisah-kisah penculikan oleh iblis atau setan dari seluruh dunia.

Ia menulis:

"Memang tidak ada pesawat antariksa di dalam kisah-kisah tersebut. Namun, elemen sentralnya sama, termasuk makhluk langit yang memiliki hasrat seksual, berjalan menembus tembok, berkomunikasi dengan telepati dan melakukan eksperimen reproduksi terhadap manusia."

Pernyataan Carl Sagan cukup menarik. Jika di dunia barat, makhluk misterius yang memiliki karakter seperti 'Grey" disebut dengan alien, maka di dunia Timur, makhluk dengan karakter seperti itu sering dihubungkan dengan Iblis atau siluman.

Lalu, dengan mengacu kepada dua pandangan ini, bisakah kita mengatakan kalau sesungguhnya alien dan iblis adalah satu oknum yang sama?

Jika iya, pertanyaannya adalah, siapakah yang telah dengan benar mengidentifikasi identitas makhluk itu? dunia barat atau dunia timur?

Ataukah keduanya memang makhluk yang berbeda dan aliens abduction membuktikan keberadaan mereka?








BAB VIII

Kisah alien dari planet Ummo


Apakah para alien sudah ada di tengah kita? Pada tahun 1960an, disebutkan kalau mereka benar-benar ada di tengah kita dan bahkan melakukan kontak dengan sekelompok orang terpilih. Para alien ini disebut berasal dari sebuah planet yang bernama Ummo.

Walaupun kisah mengenai ummo secara umum dianggap sebagai sebuah hoax, namun tidak ada salahnya kita sedikit mereview peristiwa unik ini.

Bagaimana semuanya bermula

Kisah ini berawal pada tanggal 6 Februari 1966 di Madrid. Pada hari itu, Mr.Jordan Pena melaporkan kalau ia telah melihat sebuah objek terbang tak dikenal. Objek itu berbentuk bulat dan memiliki tiga kaki. Yang cukup aneh dari objek itu adalah adanya sebuah simbol aneh di permukaannya berupa tiga garis vertikal yang dihubungkan dengan sebuah garis horizontal.

Simbol aneh tersebut mengingatkannya dengan simbol planet Uranus yang ada pada alchemy.


Laporan Mr.Pena menimbulkan sejumlah kehebohan. Namun peristiwa ini ternyata hanya sebuah permulaan dari peristiwa misterius lainnya.

Dokumen-dokumen ummo yang misterius

Tidak lama setelah laporan Mr.Pena muncul ke permukaan, seorang penulis buku mengenai UFO dari Madrid menerima beberapa foto UFO yang deskripsinya persis seperti UFO yang dilihat oleh Mr.Pena.

Tidak sampai disitu, beberapa minggu kemudian, seorang peneliti UFO dari Spanyol lainnya, Fernando Sesma, juga menerima sejumlah dokumen yang disebut berasal dari sebuah ras luar angkasa yang berasal dari planet ummo.

Dalam tempo satu tahun, sejumlah orang berbeda yang kebanyakan berdomisili di Madrid menerima sekitar 150 dokumen lain yang terdiri dari 1.000 halaman yang juga disebut berasal dari kaum ummo.

Setiap dokumen itu memiliki lambang tiga garis vertikal yang terhubung.
Dokumen-dokumen dari kaum ummo ini masih muncul di tahun-tahun berikutnya dan diterima oleh beragam pihak. Beberapa orang bahkan menerima surat, seperti yang diterima ilmuwan Perancis, Jean Pierre Petit.

Dalam surat kepada Petit, kaum ummo menceritakan kalau mereka sebenarnya telah mendarat di bumi pada Maret 1950 di wilayah Digne Les Bains di Perancis selatan. Selain itu, mereka juga menceritakan bagaimana cara mereka menemukan planet bumi, bagaimana mereka mendarat dan jenis bahasa yang mereka gunakan.


Tidak sampai hanya di surat, kaum Ummo juga mengadakan kontak lewat telepon.

Seorang insinyur bernama Enrique Villagrassa Novoa pernah menerima telepon pada tanggal 28 November 1966 dari seseorang yang menyebut dirinya sebagai seorang ekstra terestrial.

Mereka berbicara selama dua jam mengenai topik-topik yang berhubungan dengan dunia teknik dan sepertinya sang penelepon memiliki pengetahuan yang cukup baik mengenai topik itu.

Kemudian, pada tahun 1967, sepertinya kaum ummo mencoba untuk tampil ke publik.

Pendaratan pesawat induk ummo

Pada musim semi tahun 1967, kaum ummo mengumumkan kalau mereka mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan kondisi bumi. Lalu mereka memberitahukan kalau pesawat induk mereka akan mendarat pada tanggal 1 Juni di pinggiran kota Madrid untuk menjemput kaum ummo yang ada di bumi sambil membawa beberapa manusia bumi terpilih ke planet mereka.

Sejumlah orang yang tinggal di Madrid dihubungi oleh kaum ummo lewat surat atau telepon supaya turut menyaksikan peristiwa itu.

Pada tanggal 1 Juni tahun 1967, pesawat itu disebut benar-benar mendarat dan disaksikan oleh sejumlah orang. Maka muncullah foto yang disebut sebagai foto pesawat induk dari kaum Ummo.

Foto ini dipercaya sebagian besar peneliti UFO sebagai hoax (termasuk saya). Tetapi, dokumen-dokumen lainnya yang disebut berasal dari Ummo masih menjadi subjek penelitian beberapa pihak.

Isi dokumen-dokumen Ummo

Pada masa kini, mungkin hanya sedikit ufolog yang benar-benar menganggap serius dokumen-dokumen ummo. Foto-foto yang menyertainya juga sangat mencurigakan. Namun, beberapa peneliti mengakui kalau dokumen atau surat-surat ummo cenderung lebih rumit dibanding sebuah hoax biasa.

Jika memang dokumen-dokumen itu benar-benar sebuah lelucon, maka keberadaan ribuan dokumen dengan isinya yang cukup rumit menunjukkan adanya sebuah usaha yang benar-benar hebat untuk menciptakan rekayasa tersebut.

Mungkin menarik untuk mengetahui apa yang diceritakan oleh kaum ummo di dalam surat-suratnya.

Dalam dokumen-dokumen yang tersebar di berbagai pihak, diceritakan kalau mereka mendarat di bumi tahun pada 1950 untuk meneliti kondisi bumi. Tujuan mereka adalah untuk mempelajari biosfer, atmosfer dan kebudayaan bumi. Ada 4 pria dan 2 wanita yang kemudian ditinggal di planet bumi untuk melakukan penelitian ini. Mereka menyewa rumah di dekat situ dan segera membuat ruang bawah tanah untuk dijadikan markas.

Mereka juga menjelaskan kalau mereka menemukan planet bumi secara kebetulan karena pesan radio dalam bentuk Morse (beberapa sumber menyebutnya bukan morse, melainkan sinyal radio saja) yang dikirim oleh sebuah kapal Norwegia pada 5 Februari 1934. Baru pada tahun 1948 mereka menangkap sinyal tersebut di frekuensi 413,44 megacycles yang kemudian menuntun mereka ke sebuah planet yang dikenal mereka dengan sebutan Ooyagaa (bumi).

Sinyal Morse itu ternyata membutuhkan waktu sekitar 14 tahun untuk sampai ke planet ummo.

Para peneliti menemukan kalau keberadaan kapal Norwegia dan sinyal morse yang dikirim ternyata memang ada dan benar.

Setelah mereka menemukan planet bumi, kaum ummo mengaku kaget dengan adanya kehidupan yang memiliki kecerdasan tinggi di bumi dan memutuskan untuk menyelidikinya. Jadi mereka mengirim sebuah tim kecil untuk mulai mempelajari kondisi bumi lebih mendalam.

Selain itu, mereka juga menjelaskan mengenai sistem planet yang mereka huni, termasuk gravitasi, orbit, jumlah perputaran dan ukurannya. Menurut mereka, planet ummo berjarak 14 tahun cahaya dari planet bumi dan mengorbit bintang yang disebut wolf 424 serta memiliki kebudayaan yang lebih tua dibanding bumi dengan teknologi yang juga lebih canggih.

Walaupun tertarik dengan kehidupan di planet bumi, kaum ummo berjanji tidak akan mengganggu evolusi sosial yang sedang berproses di bumi.


Dalam 15 surat, mereka menjelaskan begitu detail mengenai kondisi planet mereka dengan banyak gambar. Bahkan mereka menceritakan hingga kehidupan sehari-hari seperti perumahan mereka, persediaan makanan, pendidikan, psikologi, perkawinan, pemerintahan hingga konsep mereka mengenai Tuhan.
Bukan itu saja, ada beberapa subjek ilmu pengetahuan yang juga dibahas di dalamnya, seperti astrofisika, kosmologi, network theory, unified field theory, biologi hingga evolusi.


Beberapa informasi sains di dalamnya dianggap para ilmuwan sebagai pseudosains, sedangkan sebagian lagi dianggap sebagai informasi yang akurat.

Siapa yang membuat dokumen ummo?

Benarkah alien telah membuat dan mengirim dokumen-dokumen ini? Saat ini ada sekitar 1.300 halaman dokumen ummo yang diketahui. Namun diperkirakan masih banyak lagi dokumen yang tersebar di berbagai individu di dunia hingga diperkirakan ada total 160.000 halaman dokumen ummo secara keseluruhan.

Kesulitan utama dalam meneliti dokumen ini adalah para penerimanya yang sering tidak membagikan informasi yang mereka dapatkan. Bahkan ada penerima dokumen ummo yang enggan mengumumkannya ke publik, mungkin karena takut ditertawakan.

Pada Juni 2003, sebuah buku mengenai ummo terbit. Namun, sekali lagi, semuanya pun masih serba misterius. Soalnya buku itu ditulis oleh seseorang yang menggunakan nama alias (pseudonim) Jean Pollion. Buku itu berjudul "Ummo, real extraterestrials" dan di dalamnya ia membuat analisis atas pemikiran-pemikiran dan bahasa kaum ummo.

Hingga sekarang, identitas sebenarnya dari Jean Pollion masih belum diketahui.

Siapakah yang membuat dokumen-dokumen ini?

Beberapa orang percaya kalau dokumen ummo adalah bagian dari teori konspirasi yang dibuat oleh badan rahasia seperti CIA atau KGB, walaupun motivasinya tidak bisa dipastikan.

Lain lagi teori seorang penulis bernama Mike Dash. Menurutnya, dokumen-dokumen ummo mungkin telah dibuat oleh sebuah kelompok sosialis untuk menerbitkan pandangan-pandangan radikal mereka yang tidak mungkin bisa dipublikasikan secara legal saat itu karena Spanyol sedang berada di bawah kekuasaan Jenderal Franco yang diktator.

Lalu, ada yang menduga kalau dokumen-dokumen ini dibuat oleh kelompok-kelompok sekte keagamaan. Namun masalahnya, di dalam dokumen tersebut tidak ditemukan adanya doktrin dari kelompok kegamaan manapun.

Karena tidak ada bukti yang konklusif mengenai asal-usul dokumen itu, banyak orang percaya kalau dokumen-dokumen ini adalah sebuah hoax yang mungkin dibuat oleh sekelompok mahasiswa atau ilmuwan dan filsuf, walaupun para penganut teori ini tidak bisa menyebut nama kelompok mahasiswa atau filsuf yang terlibat.

Sebagian penganut teori hoax lainnya percaya kalau dokumen-dokumen ini dibuat oleh Mr.Jordan Pena sendiri. Teori ini dikuatkan oleh klaim Mr.Pena bahwa dialah yang telah menciptakan kehebohan mengenai ummo dengan memberikan laporan penampakan UFO yang palsu. Namun, beberapa orang yang mengenalnya secara pribadi mengakui kalau Mr.Pena tidak memiliki background dan kapasitas intelektual untuk membuat dokumen ummo yang sedemikian rumit.

Jadi siapa yang membuatnya?

Apakah pengirim dokumen-dokumen itu para alien dari planet Ummo?

Dalam salah satu korespondensi dengan penerima dokumen, kaum Ummo menulis:

"Beberapa dari kalian terus mengatakan kalau kami harus memberikan bukti. Berulang kali pula kami mengatakannya kembali, hingga kalian bosan mendengarnya, bahwa kami tidak peduli apakah kalian mempercayai kami atau tidak. Kami bisa beroperasi dengan lebih efektif dalam kondisi tidak dikenal, dan kami tidak akan menjadi naif dengan memperkenalkan diri kami secara terbuka kepada kalian hanya untuk memuaskan keinginan kalian akan sebuah bukti."

Hmm, jika pengirim dokumen itu benar-benar alien dari planet Ummo dan semua alien memiliki pemikiran yang sama seperti mereka, kapankah umat manusia bisa mendapatkan bukti mengenai keberadaan mereka?












BAB IX

Kronologi Pertempuran Militer Amerika VS UFO Tahun 1942

Lima tahun sebelum insiden Roswell, lima tahun sebelum perjumpaan historis pilot Kenneth Arnold dengan UFO dan 10 tahun sebelum project blue book dimulai, sebuah peristiwa penting telah terjadi di Los Angeles, yaitu pertempuran antara benda terbang tak dikenal dengan militer Amerika serikat. Ini adalah kisah perjumpaan paling luar biasa dengan UFO yang pernah dilaporkan. Insiden ini dikenal dengan sebutan “The battle of Los Angeles”
24 Februari 1942…Pukul 19.18……
Militer Amerika mengeluarkan peringatan bahaya. Kerlap-kerlip cahaya terang yang tidak dikenal terpantau oleh pangkalan militer. Namun peringatan bahaya itu dicabut pada pukul 22.23.
25 Februari 1942….Pukul 1.44 pagi….
Radar militer menangkap pergerakan benda terbang tak dikenal. Sesaat kemudian, objek asing tersebut menghilang dari pantauan radar.
Pukul 2.00 pagi…
Radar kembali menangkap objek asing itu sekitar 120 mil dari lepas pantai California dan dikonfirmasi oleh dua radar lainnya. Objek itu terus dipantau oleh radar hingga 3 mil menuju Los Angeles.
Culver City, Los Angeles, Pukul 2.10 pagi….
Para penduduk kota panik, malam itu sebuah objek terbang raksasa diiringi objek-objek yang lebih kecil terlihat memenuhi langit. Saat itu, belum genap tiga bulan penyerangan Jepang ke Pearl Harbor. Para penduduk mengira Culver city sedang diserang oleh musuh.
Pukul 2.25 pagi…
Suara sirene mengaung-ngaung di seluruh Los Angeles. Otoritas setempat segera meminta penduduk Culver city untuk tetap didalam rumah lalu memerintahkan pemadaman listrik total. Ribuan personel tentara diperintahkan bersiaga.
Pukul 3.16 pagi…..
Brigade 37 artileri tiba di Culver City. Enam lampu sorot segera diarahkan ke langit yang gelap untuk mencari objek misterius itu. Dan kemudian, serempak, enam sorot cahaya mengarah ke sebuah objek yang sama. Persis diatas mereka, di ketinggian 12.000 kaki, terlihat sebuah pesawat raksasa menggantung diam seperti sebuah lantera. Brigade 37 mulai melepas tembakan. Suara bising tembakan *****ah kesunyian pagi. Sekitar 1.400 peluru anti pesawat ditembakkan secara beruntun namun pesawat itu tidak bergeming sedikitpun. Pejabat militer segera memerintahkan para pilot pesawat tempur 4th Interceptor disiagakan.
battle+of+los+angeles Kronologi Pertempuran Militer Amerika VS UFO Tahun 1942
Pukul 4.14 Pagi….
Tembakan brigade 37 terus dilakukan secara sporadis. Tembakan sudah dilancarkan hampir satu jam dan belum ada tanda-tanda kerusakan pada pesawat misterius tersebut. Kemudian, secara perlahan-lahan, pesawat itu beserta iringannya bergerak menuju Long Beach dan menghilang.
Pukul 7.21 pagi…
Otoritas setempat segera memerintahkan penyalaan listrik. Pada pagi itu terlihat beberapa gedung rusak akibat pertempuran singkat itu. 3 penduduk sipil tewas akibat peluru nyasar dan 3 lainnya meninggal terkena serangan jantung akibat ketakutan.
Insiden ini segera memenuhi halaman utama surat kabar di seluruh Amerika. Seorang reporter Los Angeles Herald Express mengatakan bahwa ia melihat peluru anti pesawat yang dilontarkan militer mengenai pesawat itu. Namun pesawat itu tidak mengalami kerusakan sedikitpun.
battleofla2 Kronologi Pertempuran Militer Amerika VS UFO Tahun 1942
Editor surat kabar yang sama bernama Peter Jenkins berkata,”Saya bisa melihat dengan jelas formasi berbentuk V yang terdiri dari sekitar 25 pesawat bergerak secara perlahan melintasi langit menuju Long Beach.”
Beberapa jam setelah pertempuran itu berakhir, Pemimpin angkatan laut Frank Knox mengadakan konfrensi pers dan mengatakan bahwa keseluruhan insiden ini adalah “alarm palsu” yang muncul akibat “ketegangan karena perang”. Pihak pers tidak bisa menerima begitu saja penjelasan ini. Sepertinya ada sesuatu yang disembunyikan.
Komentar Knox segera ditanggapi pimpinan angkatan darat dengan mengatakan bahwa pesawat asing itu benar-benar ada dan pertempuran itu nyata. Hari berikutnya, menteri urusan perang, Henry Stimson, mendukung pernyataan Angkatan darat. Stimson mengatakan bahwa paling sedikit ada 15 pesawat asing yang terlihat bergerak dengan kecepatan sekitar 200 mil perjam.
Untuk pertama kalinya terjadi ketidaksepakatan di tubuh militer Amerika.
Misteri“The battle of Los Angeles” tidak pernah bisa dijelaskan hingga hari ini. Beberapa teori
coba dikemukakan untuk menjawab identitas pesawat misterius tersebut. Misalnya, pada 23 Februari 1942, sehari sebelum insiden itu, sebuah kapal selam Jepang I-17 diketahui muncul di permukaan dan menembaki fasilitas pemrosesan minyak dekat Santa Barbara. Laporan yang masuk menyatakan bahwa kapal selam itu kemudian menuju selatan, sama dengan arah Los Angeles. Kemungkinan pesawat misterius itu adalah pesawat tempur Jepang yang dikirim untuk mendukung penyerangan kapal selam.
Namun saat Jepang kalah pada perang dunia kedua, mereka mengatakan tidak pernah mengirim pesawat tempur menuju Los Angeles.
Teori yang lain mengatakan bahwa pesawat tersebut adalah sebuah pesawat komersial yang dioperasikan oleh musuh dan diluncurkan dari pangkalan udara rahasia di Mexico, bukan untuk menyerang, tapi sebagai alat perang psikologis. Teori ini tidak mendapat dukungan bukti yang kuat.
Kemudian, sebagian orang mengemukakan teori balon udara. Mereka mengatakan bahwa Pesawat misterius itu adalah sebuah balon meteorologi yang dilepas di wilayah Los Angeles. Namun teori ini juga tidak mendapat dukungan bukti yang kuat. Para saksi mata mengatakan bahwa objek di langit bukan hanya satu. Angkatan darat bahkan mengkonfirmasi ada 15 objek yang terlihat. Dari antara 15 objek itu, beberapa bergerak sangat cepat melebihi kecepatan balon udara.
Apapun objek itu, 1.400 peluru anti pesawat tidak bisa menjatuhkannya…
Mungkin, ada satu petunjuk kecil yang bisa membuka kunci keseluruhan misteri ini. Pada tahun 1974, berdasarkan undang-undang kebebasan informasi, beberapa dokumen rahasia pemerintah dibuka untuk umum, salah satunya adalah sebuah dokumen sangat rahasia tertanggal 5 Maret 1942, 10 hari setelah insiden “the battle of Los Angeles”.
Dokumen itu adalah sebuah memo dari petinggi militer Amerika, Jendral George C Marshall yang ditujukan kepada presiden Franklin D Roosevelt. Isinya memberitahukan bahwa militer Amerika telah menemukan reruntuhan pesawat yang tidak biasa di sebelah timur Los Angeles. Memo ini diteguhkan dengan pernyataan kepala badan intelijen angkatan laut, laksamana Walter S Anderson yang juga mengatakan bahwa angkatan laut telah menemukan bangkai pesawat lain yang tidak dikenal di lepas pantai California. Memo itu tidak disertai penjelasan tambahan.
Menurut sumber intelijen amerika, misteri bangkai pesawat asing ini telah memicu Jendral Marshall memerintahkan pembentukan unit intelijen khusus untuk menyelidiki insiden Los Angeles. Unit itu bernama Interplanetary Phenomenon Unit atau IPU (Perhatikan mereka memberi nama unit itu “interplanetary”). IPU dibubarkan pada akhir tahun 1950-an. Seperti biasa, pemerintah Amerika Serikat menyangkal keterkaitan antara pembentukan IPU dengan insiden Los Angeles.
Apabila memo diatas benar, maka itu berarti 5 tahun sebelum peristiwa Roswell, pemerintah Amerika telah berhasil mendapatkan bukti pertama adanya UFO. Mungkin 1.400 peluru anti pesawat yang dilepaskan memang telah berhasil menjatuhkan dua dari antaranya. [*]CPS:CRWS/GO
BAB X

Al-Quran Berbicara Tentang UFO

Di dunia masa kini, ada dua macam kendaraan yang pada umumnya dipakai manusia dalam sejarah hidupnya, yaitu yang memakai tenaga tolak untuk maju contohnya hewan, mobil, kapal laut atau kapal udara.
Yang lainnya memakai gaya centrifugal (melanting [dari titik tolak] ) seperti pesawat UFO yang populer disebut “piring terbang”. Kedua macam kendaraan ini oleh Al-Quran surat An-Nahl ayat 8 disebutkan sebagai benda terapung dan ternak. Yang dimaksud dengan ternak yaitu kuda, unta, keledai, dls. Dan benda terapung maksudnya yaitu segala macam kendaraan yang diwujudkan oleh teknologi manusia termasuk di dalamnya “piring terbang”.
Khusus mengenai “piring terbang”, oleh surat An-Nahl ayat 8 adalah kendaraan yang tidak diketahui manusia dalam waktu ribuan tahun dan oleh surat Az-Zukhruf ayat 12 menyebutkan bahwa Allah SWT menciptakan semua yang berpasangan-pasangan. Maksudnya, ada bagian positif dan bagian negatif dari “piring terbang” itu (positif dan negatif=pasangan). Karena surat Az-Zukhruf ayat 12 ini membicarakan tentang alat transportasi maka tentunya istilah “berpasangan-pasangan” itu adalah kendaraan. Dan kendaraan itu tak lain mungkin adalah “piring terbang” yang memiliki bagian positif dan bagian negatifnya.
Dan (Dia Telah menciptakan) kuda, bagal* dan keledai, agar kamu menungganginya dan (menjadikannya) perhiasan. dan Allah menciptakan apa yang kamu tidak mengetahuinya.
(Surat An-Nahl ayat 8 )
* Bagal adalah peranakan kuda dengan keledai.
Ayat ini menerangkan soal kendaraan yang biasa dan bisa dipakai oleh manusia. Manusia biasa menggunakan kendaraan ternak. Kuda dan keledai merupakan tenaga pembawa dan penarik maka keadaannya sama dengan mobil dan kapal terbang selaku pembawa dan penarik. Penggalan kata “bisa” pada paragraf ini, merupakan sesuatu yang belum diketahui manusia tentang kendaraan.
Baik kuda dan keledai maupun mobil dan kapal terbang sama-sama menggunakan tenaga tolak ke belakang untuk maju ke depan, pada dasarnya kedua macam kendaraan itu memiliki prinsip yang sama. Lalu kendaraan apa yang belum diketahui manusia seperti yang disebutkan pada surat An-Nahl ayat 8 itu?
Hal ini dijawab sendiri oleh Al-Quran :
Dan yang menciptakan semua yang berpasang-pasangan dan menjadikan untukmu kapal dan binatang ternak yang kamu tunggangi.
Supaya kamu duduk di atas punggungnya, kemudian kamu ingat nikmat Tuhanmu apabila kamu telah duduk di atasnya; dan agar kamu mengucapkan: “Maha Suci Tuhan yang Telah menundukkan semua ini bagi kami padahal kami sebelumnya tidak mampu menguasainya”.
Dan Sesungguhnya kami akan kembali kepada Tuhan kami.   (Surat Az-Zukhruf ayat 12 – 14)
Kalau anda membaca susunan ayat Al-Quran ini sepintas mungkin anda tidak merasa mendapatkan sesuatu yang aneh dan baru. Akan tetapi, patut diketahui bahwa tidak ada satu pun ayat suci Al-Quran yang diwahyukan oleh Allah SWT kepada Rasul-Nya yang percuma atau tidak memiliki makna. Kalau anda teliti dan merenungkannya dalam-dalam, semua ayat-ayat yang terkandung dalam Al-Quran itu selalu memiliki unsur-unsur keterkaitan antar ayatnya, baik kaitan ayat yang ada di dalam surat itu sendiri atau kaitan ayat pada surat-surat Al-Quran yang lain. Sederhananya, keterkaitan satu ayat dengan ayat yang lainnya seperti dunia internet yang sedang anda jelajahi ini. Suatu halaman web yang berisi informasi selalu memiliki kaitan atau link, baik link yang menuju ke halaman web itu sendiri ataupun link yang menuju ke halaman web yang lainnya.
Nah, semua unsur-unsur yang saling berkaitan itu tak jarang selalu menghasilkan pemahaman ilmiah yang dapat diterima oleh akal sehat. Dengan begitu, memahami susunan ayat-ayat di atas ini maka “benda terapung” ini adalah suatu kendaraan yang belum diketahui oleh manusia. Seperti yang disebutkan pada surat An-Nahl ayat 8.
Susunan ayat-ayat diatas nantilah kita analisis belakangan.
Sekarang kita masuki persoalan yang nantinya jadi bahan dalam penganalisaan itu.
Al-Quran sering sekali menjelaskan persoalan rotasi dan orbit benda-benda angkasa. Hal itu merupakan gambaran bagi setiap orang agar selalu memperhatikan kenapa Bumi ini berputar pada porosnya, kenapa planet ini bersama planet-planet yang lainnya beredar mengelilingi matahari yang juga berputar di porosnya. Semua planet itu tidak bertiang, tidak bertali dan juga tidak memiliki tempat bergantung. Semuanya bergerak dalam keadaan bebas terapung. Hanya Rawasialah yang memutar planet itu di sumbunya sambil berputar-putar mengelilingi matahari. Sungguh Rawasia itu adalah wujud penting dari sesuatu yang harus diteliti lebih dalam lagi oleh para astronom. Dengan mengetahui keadaan Rawasia setiap planet, maka tabir misteri alam semesta yang tak terbatas itu akan terkuak.
Bumi yang beratnya sekitar 700 triliun ton tidak jatuh pada matahari karena gaya lantingnya (centrifugal) dalam keadaan mengorbit, sebaliknya Bumi juga tidak terlanting jauh keluar dari garis orbitnya sebab ditahan oleh gaya gravitasi pada matahari sebagai pusat orbit. Kekuatan gaya lanting Bumi dan gaya gravitasi adalah sama besarnya, orang ahli menyebutnya dengan Equilibrium. Oleh karena itulah sampai hari ini Bumi yang kita diami terus menerus berputar dan beredar mengelilingi matahari.
Andaikan kalau Bumi hanya memakai gaya lantingnya saja tanpa menggunakan gaya gravitasi. Maka, bisa dipastikan Bumi akan melayang jauh meninggalkan matahari. Dengan begitu, tenaga centrifugal seperti yang dimiliki Bumi dapat diadopsi oleh “piring terbang” untuk terbang jauh jika tenaga gravitasinya dihilangkan.
Nah, akhirnya kita pun sampai pada pertanyaan ini, bagaimana cara menghilangkan gaya gravitasi itu?
Salah satu caranya adalah dengan memutar bagian pesawat secara horisontal. Apabila putaran itu semakin cepat maka semakin besar pula gaya centrifugal yang dihasilkan dan semakin kecillah gaya gravitasinya, sampai akhirnya gaya gravitasi ini akan hilang sama sekali dan mulailah pesawat dapat terangkat dengan mudah tanpa terpengaruh oleh gravitasi Bumi.
Mungkin anda akan bertanya, bagaimana bisa pesawat dapat berputar terus menerus tanpa tumpuan? Dari situlah kita namakan pesawat ini dengan Shuttling System, yaitu pesawat berbentuk piring dempet yang ditengah-tengahnya adalah tempat penumpang.
Anda bisa simak gambar ilustrasi struktur “piring terbang” dibawah ini.
A. Bagian Atas, kita namakan Positif, berputar ke kanan, semakin ke pinggir massanya semakin tebal dan berat.
B. Bagian Bawah, kita namakan Negatif, berputar ke kiri, semakin ke pinggir massanya semakin tebal dan berat.
C. Bagian Tengah, kita namakan Netral, disinilah tempat awak pesawat serta perlengkapan dan mesin yang memutar Positif dan Negatif sekaligus dalam satu kendali.
Praktis pesawat pun akan terangkat dibantu dengan ledakan seperlunya untuk tenaga pembelok dan untuk penambahan kecepatan sewaktu berada di angkasa tanpa bobot.
Bagaimanapun nantinya wujud konstruksi pesawat itu, kita serahkan saja kepada para profesor dan kita yakin nantinya di masa depan akan terwujud sebagai pesawat kebal peluru dan tak memerlukan landasan tertentu karena dia dapat berdiri statis di angkasa dan yang lebih hebat lagi adalah bahwa pesawat itu tentunya water-proof alias anti-air yang kalau pada saat diperlukan dia dapat langsung masuk ke dalam lautan dan keluar lagi sesuai kehendaknya.
Kita boleh mengatakan bahwa kendaraan manusia kini sudah kolot, kuno atau usang karena sistem yang dipakainya sudah berlaku selama ribuan tahun, yang semuanya itu memakai prinsip menolak ke belakang untuk maju ke depan dan menolak ke bawah untuk naik ke atas. Setelah manusia sanggup memakai gaya centrifugal berbentuk “piring terbang” barulah manusia akan memulai kendaraan modern.
Jadi, masa terwujudnya “piring terbang” adalah batas antara ke-kuno-an dan kemodernan peradaban manusia. Batas ini disebut oleh Al-Quran dalam surat Az-Zukhruf ayat 13 diatas dengan bahasa kiasan, bahwa profesor yang mulai menggunakan “piring terbang” mengatakan; Waktu itu manusia baru memulai hidup dalam generasi lain yaitu generasi pesawat itu tidaklah segenerasi dengan modern.
Dalam peradaban modern dimana manusia umumnya memakai piring terbang sebagai kendaraan, akan banyak sekali perubahan dalam kehidupan baik di bidang jasmaniah maupun di bidang rohaniah. Di bidang jasmaniah akan berlaku perubahan dalam kehidupan seperti, orang-orang tak lagi membutuhkan jalan raya dan rel kereta api yang pembangunannya sangat banyak menghabiskan tenaga, tempat, benda dan waktu. Orang-orang akan memanfaatkan daerah itu untuk tempat tinggal atau untuk kebutuhan lainnya. Orang-orang akan memindahkan perhatiannya terhadap lautan sebagai sumber makanan karena lautan itu memang sangat luas yang mengandung berbagai bahan untuk keperluan hidup, dan daratan sebagian besar akan dijadikan orang untuk tempat bermukim. Orang-orang nantinya akan melakukan penerbangan antar planet secara lazim dimana planet Jupiter, Venus, Saturnus dan planet yang lebih besar lainnya akan menjadi sasaran dalam perekonomian dan politik.
Di bidang rohaniah akan berlaku perubahan dalam kehidupan seperti, orang-orang akan menyadari bahwa alam semesta ini memang diciptakan untuk kebutuhan hidup manusia oleh Allah Yang Maha Esa. Orang-orang akan menyadari bahwa manusia di planet Bumi dalam tata surya ini berasal dari satu diri, satu spesies, atau serumpun. Bukan dari hasil evolusi monyet, seperti teori Darwin yang dikalahkan logika. Orang-orang akan menyadari bahwa agama yang diturunkan oleh Allah SWT itu hanyalah agama Tauhid yang sama sebagaimana yang tercantum dalam surat Al-Imran ayat 83. Orang-orang akan menyadari bahwa agama Tauhid yang diturunkan Sang Khaliq itu mengandung hukum yang sesuai dengan kejadian dan naluri yang terdapat di alam semesta raya dan pada diri manusia sendiri, dan bahwa menolak agama itu berarti merugikan diri sendiri.
Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa Sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?
(Surat Al-Fushshilat ayat 53)
Maka apakah mereka mencari agama yang lain selain dari agama Allah, padahal kepada-Nya-lah menyerahkan diri segala apa yang di planet-planet dan di bumi ini, baik dengan suka maupun terpaksa dan Hanya kepada Allahlah mereka akan kembali.
(Surat Al-Imran ayat 83)




BAB XI

Mari Menganalisa Alien dan UFO

            Berbicara masalah “siapa di balik UFO” tentunya kita akan membicarakan apa yang dinamakan “alien”. Alien jelas merupakan makhluk asing dan non human. Banyak pertanyaan yang diajukan tentang masalah alien (UFO) ini, misalnya:
  1. Dari manakah datangnya mereka?
  2. Ada alien jenis apa saja?
  3. Apakah mereka itu baik atau buruk?
  4. Mengapa mereka sering menculik manusia?
  5. Apa tujuan mereka terhadap manusia?
  6. Adakah kaitan alien dengan sejarah manusia?
  7. Bagaimana para nabi menubuatkan masalah alien ini?
  8. Adakah hubungan alien (UFO) dengan nubuat tentang akhir jaman?
Membahas soal UFO atau alien ini tidak mudah. Mengapa sulit? Karena obyek/subyek yang diteliti tidaklah ada di depan kita dan kita tidak bisa memintanya datang sesuka kita. Laporan-laporan penampakan UFO atau perjumpaan manusia dengan alien, juga masih sering diragukan. Bahkan peristiwa jatuhnya UFO di Roswell tahun 1947 di mana ada 4 alien (2 mati, 1 lari kemudian ditembak oleh seorang tentara yang tegang, dan satu lagi sekarat dan akhirnya mati di rumah sakit) yang di autopsi oleh pihak militer (AU) AS. Namun semuanya itu ditutupi dan dianggap tidak ada. Laporan resmi dari pihak pemerintah hanyalah sebuah balon percobaan AS yang bernama Skyhook. Tapi masyarakat umum tidak mudah begitu saja percaya dan kemudian lahirlah teori “alien conspiracy”.
Indonesia termasuk cukup sering dilewati UFO, banyak laporan yang terdata dan ada juga kasus orang Indonesia yang diculik UFO. Namun tentu saja kembali ke pertanyaan, apakah itu semua bisa dipercaya? Laporan memang bisa dikarang, foto memang bisa direkayasa, bukti apapun bisa dibuat. Bagi orang yang percaya, sedikit bukti sudah cukup. Bagi orang yang skeptik, dia butuh bukti yang benar-benar ilmiah dan dapat dipertanggung jawabkan. Bagi orang yang fanatik anti, bukti sebagai manapun banyaknya tak akan mengubah sikapnya.
Dari kesulitan yang ada, nampaknya mempelajari UFO banyak kendalanya. Tak ada satupun buku yang bisa dianggap ilmiah dan telah diuji kebenarannya. Di sisi lain, belum ada satu pihak pemimpin agama yang menyatakan pendapatnya tentang UFO/alien. Walau tahun 1979 pihak PBB pernah membahas secara serius masalah UFO, namun hal itu tidak mempunyai kelanjutan yang serius. Dunia lebih sibuk dengan peperangan, masalah politik, penyakit dan krisis ekonomi,ketimbang mempelajari tamu yang datang ke dunia kita ini…
Dengan kendala sumber-sumber data untuk mempelajari UFO/alien ini, maka dalam mempelajari keberadaan UFO di masa lalu, peneliti UFO menggunakan referensi dari kitab-kitab kuno, prasasti, hieroglyph, termasuk juga kitab-kitab suci. Salah satu peneliti yang terkenal adalah Erich von Däniken. Teori Däniken adalah nenek moyang kita dulunya pernah didatangi oleh makhluk cerdas dari luar angkasa yang dianggap dewa oleh manusia.
Masalahnya, menggunakan data-data yang bersumber dari kitab-kitab kuno, mitologi dan juga kitab suci, tidak akan bisa diterima oleh kalangan yang spektis. Namun, saya ingin mengajukan berbagai data yang telah saya kumpulkan, baik berupa cerita dari pengalaman seseorang yang melihat UFO atau alien, maupun dari berbagai informasi lain, termasuk kitab-kitab suci.
Saya akan coba jawab satu per satu pertanyaan tentang alien…Dari manakah datangnya mereka?
Di sini saya selalu menuliskan makhluk UFO sebagai “alien” bukan “ET atau ETI”. Mengapa? Karena ET merupakan kependekan dari Extra Terrestrial Inteligence, yaitu makhluk cerdas dari luar bumi. Dengan memakai istilah alien”, saya tidak menutup kemungkinan bahwa mereka datang dari bumi atau dimensi lain.
Beberapa kemungkinan jawaban atas pertanyaan di atas adalah:
a. Dari luar angkasa
b. Dari masa depan
c. Dari bumi
d. Dari dimensi lain
a. Mungkinkah mereka dari luar angkasa?
Perkiraan bahwa alien berasal dari luar angkasa sangat mungkin sekali, tapi ada beberapa keanehan atau kejanggalan bila mereka memang berasal dari luar angkasa. Keanehan itu adalah:
* Radar kita tidak pernah mendeteksi adanya spaceship yang memasuki atmosfir bumi.
* Bintang terdekat dengan tata surya kita adalah Alpha Centauri, yang berjarak 4.3 tahun cahaya. Ini berarti apa yang kita lihat hari ini adalah apa yang terjadi 4.3 tahun yang lalu. Terbang dengan kecepatan cahaya masih merupakan fiksi ilmiah. Untuk suatu perjalanan yang cukup cepat bagi UFO akan membutuhkan waktu ribuan tahun untuk mencapai bumi.
* Yang aneh adalah, meski ada ribuan saksi yang menyatakan pernah melihat UFO setiap tahun, namun tidak ada gambaran UFO yang persis sama. Tentunya sangat sulit untuk dibayangkan bila mereka dari luar angkasa dengan membawa sedemikian banyaknya jenis pesawat yang berbeda-beda dan berjalan zig-zag di angkasa setiap hari.
* Fenomena UFO dalam terbang sering tidak mengikuti hukum gravitasi dan aerodinamika, bukankah kalau mereka benar-benar dari angkasa luar, hukum-hukum fisika itu tetap berlaku buat mereka?
* Tidak ada BUKTI nyata bahwa mereka berasal dari planet tertentu.
* Beberapa orang yang berhubungan (kontak) dengan alien, sering kali mendapat pelajaran tentang spiritualitas, filosofi, peringatan tentang bahaya nuklir, dll. Apakah alien yang datang dari jarak yang jauh itu datang ke bumi hanya untuk mengajari manusia filsafat?
Memang ada juga yang tetap yakin bahwa mereka datang dari luar angkasa dengan teknologi yang sedemikian majunya yang belum terbayangkan oleh pikiran manusia.
b. Mungkinkah mereka dari masa depan?
Apakah UFO semacam mesin waktu dari masa depan? Orang yang percaya bahwa
mesin waktu bisa (mungkin) dibuat akan bisa menerima kemungkinan akan teori
ini. Tapi saya mengabaikan teori ini karena pertimbangan:
  • Beberapa laporan yang pernah melihat alien menyatakan bahwa kebanyakan bentuk mereka bukan manusia (human) dan terkadang aneh atau mengerikan.
  • Interfensi makhluk dari masa depan bisa menimbulkan teori “paralel universe”. Kalau mereka benar dari masa depan, maka saat ini tentunya mereka belum ada. Namun kalau mereka datang dari masa depan dan muncul saat ini, berarti itu merupakan suatu hal yang “unik” dan “menakjubkan”.
  • Kalau mereka memang dari masa depan, untuk apa mereka melakukan penculikan terhadap manusia (alien abduction)?
c. Mungkinkah mereka dari bumi?
Jika kemungkinan mereka dari bumi, tentunya harus dipertanyakan juga, yaitu:
  1. apakah buatan manusia?
  2. apakah buatan non human yang jenis spesiesnya belum kita ketahui sampai saat ini?
Kemungkinan bahwa UFO itu buatan manusia meragukan bila melihat fakta:
  • Adanya fenomena penculikan manusia oleh UFO.
  • UFO sudah pernah terlihat, jauh sebelum manusia mampu membuat pesawat terbang.
  • Pesawat UFO sering diluar hukum-hukum gravitasi dan aerodinamika.
Kemungkinan buatan non human yang berasal dari bumi, meragukan bila melihat fakta:
  • Pesawat UFO sering diluar hukum-hukum gravitasi dan aerodinamika.
  • Di manakah mereka berada? (Ini memang bisa dijawab: di dasar laut, di daerah kutub yang tidak dihuni manusia, di dalam/rongga-rongga bumi)
  • Mengapa ada masa kosong, di mana dulu pada jaman purbakala dikatakan alien sering hilir mudik di antara manusia, dan baru kini mulai aktif lagi?
d. Mungkinkah mereka dari dimensi lain?
Tentunya bila ketiga kemungkinan di atas diabaikan karena adanya sanggahan
atau pemikiran yang meragukan, maka pilihan terakhir adalah yang keempat,
yaitu: Mungkinkah mereka dari dimensi lain?
Teori tentang alien dari dimensi lain cukup banyak dianut oleh kalangan ufologi (tidak semua). Beberapa data yang mendukung adalah:
  • Menjelaskan fenomena UFO muncul dan menghilang secara tiba-tiba.
  • Tidak mengikuti hukum-hukum fisika dalam dimensi manusia.
  • Adanya kontak secara telepati atau melalui mimpi dengan beberapa orang yang merasa menjalin komunikasi (kontak) dengan alien.
  • Sering terjadi kasus alien abduction pada waktu korban tidur.
  • Mereka tidak bisa berinteraksi secara bebas dengan manusia karena berbeda dimensi. Untuk berinteraksi di dimensi manusia, mereka membutuhkan wadah (containers) manusia. Ini menjelaskan teori alien abduction dan pembuatan hybrid, di mana terjadi juga proses “soul abduction”.
Bila mereka datang dari dimensi lain, siapakah mereka? Satu-satunya penjelasan dari kitab suci, yakni Al Quran yang menyatakan bahwa di bumi ini selain dihuni oleh manusia, juga dihuni oleh jin yang berada di dimensi lain. Suatu fakta bahwa di Indonesia yang cukup mengenal fenomena jin ini, ternyata memiliki suatu persamaan sifat, yaitu jin suka melakukan penculikan (baik orang dewasa maupun anak-anak), di mana korban sering berada di suatu tempat yang dia tidak mau kembali (karena enak), namun sebagian juga berhasil lari atau berhasil dikeluarkan/dikembalikan oleh bantuan orang lain dengan kuasa Allah.
Apakah jin mempunyai teknologi? Dapatkan keberadaan makhluk cerdas dari dimensi lain yang dinamakan jin ini diterima dengan akal manusia modern? Dan apakah memang fenomena jin ini adalah fenomena UFO yang muncul belakangan ini setelah sekian lama vakum?
Bicara soal jin, mungkin tidak akan lepas dari suatu kemungkinan bahwa ada jin yang baik dan jin yang jahat. Pendapat banyak orang adalah, jin yang baik tidak ingin mencampuri urusan manusia, namun jin yang jahat (setan dengan pemimpinnya Iblis/Lucifer), suka mencampuri urusan manusia dan berusaha menyesatkan manusia. Mungkin ini menjelaskan:
  • Mengapa alien tidak begitu saja menyerang manusia (tembak dan hancurkan) karena tujuan mereka bukan membunuh namun menyesatkan?
  • Kemunculan alien belakangan ini apakah karena mereka memang diberi kesempatan oleh Allah untuk menyesatkan manusia pada hari-hari menjelang akhir jaman?
Dapatkah dipercaya ada dimensi lain?
Mempercayai alien berasal dari planet lain adalah jauh lebih mudah daripada meyakini bahwa mereka berasal dari dimensi lain. Namun keberadaan dimensi lain nampaknya tidak mudah diabaikan begitu saja. Banyak penulis cerita fiksi, baik dari jaman dulu maupun kini, menggunakan tema kehidupan di dimensi lain ini, misalnya:
  • Odyssey (Kisah Perjalanan Ullyses)
  • Sinbad, si pelaut
  • Christmas Carol
  • Alice in the Wonderland
  • Legenda Nyai Loro Kidul
Namun tentu saja, semua itu masih dapat dianggap sebagai suatu cerita. Sejauh ini, beberapa eksperimen ilmiah yang menyangkut masalah dimensi lain adalah:
  • Philadelphia experiment, yaitu percobaan tentang ruang dan waktu.
  • Penelitian terhadap beberapa peristiwa paranormal, seperti NDE (Near Death Experience), OBE (Out of Body Experience) atau Astral Travelling, ESP (Extra Sensory Perception), mimpi, dll.
Fenomena-fenomena yang menyangkut dimensi lain adalah:
  • Keyakinan bahwa manusia mempunyai roh
  • Keyakinan bahwa spirit manusia tetap hidup walau badannya mati
  • Keyakinan adanya inkarnasi dan reinkarnasi
  • Manusia mempunyai “indera keenam”
  • Munculnya makhluk halus, hantu, jin, dll
  • Misteri Segitiga Bermuda.
Penjelasan yang mungkin mendekati ilmiah tentang dimensi lain adalah keberadaan mereka (alien) adalah pada spektrum yang tidak mampu ditangkap oleh indera manusia, misalnya, kemampuan pengelihatan manusia terbatas dan tidak mampu melihat cahaya infra merah dan ultra violet. Demikian pula manusia tidak mampu mendengar suara infrasonic dan ultra sonic. Namun beberapa binatang mempunyai kemampuan spektrum indera yang lebih luas/berbeda dengan manusia, misalnya kelelawar mampu mendengar gelombang ultrasonic, beberapa binatang mampu mengindera kehadiran “makhluk halus”, ada binatang yang mampu mengindera bakal terjadinya gempa bumi, dll.
Manusia juga memiliki indera keenam, namun sayangnya indera ini tidak dikembangkan oleh semua orang. Dengan indera keenam ini, manusia mampu melakukan intuisi dan antisipasi.





BAB XII

RAS ALIEN

Berbagai Macam Ras Alien  

Informasi tentang jenis-jenis alien yang pernah bertemu dengan manusia cukup banyak. Namun ada empat tipe utama alien yang sering disebut, dan ke-empat jenis alian tersebut, diantaranya adalah:

http://img262.imageshack.us/img262/4710/4jenisalienul2.jpg

1. Grays
2. Reptilian
3. Nordics
4. Hybrid

Ciri-ciri umum dari alien tersebut di atas adalah sebagai berikut:

Grays :

Tubuhnya kecil dengan kulit berwarna keabu-abuan. Nampaknya merupakan suatu ras alien kelas pekerja atau ahli teknik. Ciri khasnya adalah bermata hitam besar. Spesies ini yang dikabarkan sering dijumpa manusia dan sering melakukan penculikan (alien abduction). Selain itu, tipe inilah yang dikabarkan jatuh di Roswell dan kini dikabarkan melakukan konspirasi dengan pihak militer AS secara rahasia. Alien tipe greys ini dikabarkan merupakan jenis alien dari golongan serangga dengan wajah mirip belalang. Alien tipe greys ini adalah jenis alien yang paling populer, bahkan sudah dipakai sebagai cap merk dagang yaitu Alien Workshop.

http://img101.imageshack.us/img101/4816/classicgrayub1.jpghttp://img212.imageshack.us/img212/627/classicgray1au7.jpg

Reptoid:

Tubuhnya sebesar manusia atau kadang lebih besar, dengan mulut yang lebih lebar dari mulut manusia. Tubuhnya mirip sejenis ular atau kadal, berwarna hijau, dan agak bersisik. Dikabarkan, ada beberapa di antara mereka yang memiliki sayap. Gambaran yang paling sesuai dengan alien jenis ini adalah "winged demon". Tidak semua jenis Reptilian ini bersayap. Yang bersayap merupakan jenis Draco atau "naga", sementara yang tidak bersayap sering digolongkan dalam jenis serpent atau "ular". Dari kesaksikan beberapa saksi, alien tipe greys dikabarkan bekerja untuk alien tipe Reptoid ini.


http://img87.imageshack.us/img87/6608/reptoidoe6.jpg

Nordic :

Bentuk alien jenis ini yang paling mirip dengan manusia, hanya saja bentuknya agak lebih besar sedikit, dengan rambut pirang (putih), badannya atletis, bermata biru dan dalam berkomunikasi sering terdengar dengan akses nordic (skandinavia). Mereka ini yang diperkirakan merupakan golongan yang disebut-sebut dalam Book of Enoch I sebagai "the son of gods" atau "the Fallen Angel". Satu persamaan dengan kesaksian seorang yang pernah berjumpa alien jenis ini, yaitu Billy Meier, dia mengatakan bahwa bertemu dengan alien tipe nordics yang bernama Semjase yang berasal dari Pleiades. Persamaannya, dalam Book of Enoch I, "malaikat-malaikat yang jatuh" itu bernama Semjaza. Menurut kesaksian orang yang pernah berjumpa dengan alien nordics ini, mereka mengatakan bahwa dari alien nordics ini sebagian bekerja bersama alien greys dan master mereka adalah alien tipe reptoid. Beberapa saksi korban penculikan oleh alien menyatakan bahwa mereka juga melihat manusia selain alien tipe greys. Diduga, sebenarnya itu bukan manusia, namun alien jenis nordics.

http://img517.imageshack.us/img517/5817/traviscoupleul6.jpg
Alien tipe nordics ini ditengarai melakukan kerja sama dengan Hitler (Nazi) di waktu Perang Dunia II, di mana pada perang tersebut sering dijumpai Foo Fighter, sebuah pesawat aneh (UFO) banyak disaksikan oleh pilot AS, Inggris maupun Jepang. Itu sebabnya juga, Hitler mengagungkan bangsa Arya yang hebat dengan rambut putih/pirang dan bermata biru.

Hybrid :

Golongan ini adalah hasil rekayasa genetika (hybrid) antara alien dengan human. Bentuknya belum sempurna mirip manusia, kadang berupa seperti anak kecil, berambut dan kepalanya agak lebih besar bila dibandingkan dengan kepala normal manusia. Sebagian hybrid juga ada yang menyerupai manusia, ada yang berambut dan ada juga yang tanpa rambut. Kulitnya cenderung pucat dan bermata seperti alien greys. Sebagian menduga bahwa Men in Black adalah alien hybrid yang menutupi mata besar mereka dengan kaca mata hitam. Selain itu makhluk Chupacabra (goat sucker) adalah hasil hybrid juga. Rekayasa genetika (hybrid) ini diduga adalah upaya alien untuk bisa menciptakan makhluk yang bisa tinggal dengan bebas/lebih lama di dimensi manusia.

The image “http://img409.imageshack.us/img409/9484/hybridqj4.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Apakah mereka itu baik atau buruk?

Sering dikabarkan bahwa alien tipe nordics adalah jenis alien yang baik. Mereka dikabarkan sering mengajarkan pada manusia tentang perdamaian, filosofi dan spiritualitas. Kalau seandainya mereka menemui orang-orang jaman dahulu, sangat mungkin sekali kalau mereka dianggap sebagai nabi atau dewa. Alien tipe nordics ini ada janis wanita dan ada juga jenis laki-laki. Umumnya mereka tampan dan cantik. Dan diduga bahwa penampakan-penampakan yang sering dianggap sebagai penampakan Maria (Virgin Mary), misalnya Fatima Sighting, adalah penampakan dari alien jenis nordics ini. Dan seringkali kalau alien nordics laki-laki muncul, bisa saja disalah tafsirkan sebagai Yesus. Buku harian Paus John 23 menyebutkan bahwa beliau secara periodik sering dikunjungi oleh Yesus dan Maria. Saya tidak mengatakan Paus John 23 berbohong, namun bisa saja itu adalah alien nordics yang mengaku Yesus dan Maria yang datang dari dimensi lain.

Secara umum, adanya kasus penculikan manusia oleh alien menunjukkan bahwa alien bukanlah entity yang baik. Namun memang sering menjadi pertanyaan, apa tujuan alien itu terhadap manusia? Apakah mereka ingin menguasai manusia/bumi? Bila memang mereka berasal dari luar angkasa degan teknologi yang canggih, bukankah mudah bagi mereka untuk menyerang manusia? Tetapi, mengapa itu tidak mereka lakukan?

Beberapa pertimbangan:
Mengapa mereka tidak menjalin kontak langsung dengan manusia secara terbuka? Bukankah banyak manusia yang ingin bertemu dengan mereka? Alasan bahwa manusia bisa saja menyerang alien menurut saya terlalu bersifat paranoia, sebab pada kenyataannya, manusia akan bersifat "welcome" terhadap kehadiran alien. Baru kalau mereka menyerang, kita akan mempertahankan diri.

Apa maksud mereka melakukan berbagai penculikan terhadap manusia? Apa tujuan mereka menyembunyikan keberadaan mereka? Ataukah keberadaan mereka memang tersembunyi karena berada di dimensi lain?

Beberapa di antara mereka (alien) mengatakan bahwa mereka penjaga perdamaian di tata surya kita dan kalau manusia tetap memakai nuklir, baru mereka akan turun tangan untuk ikut campur mencegahnya. Mengapa mereka tidak mencegah pemboman Hirosima dan Nagasaki, demikian juga berbagai percobaan nuklir yang dilakukan oleh beberapa negara, termasuk AS, Uni Soviet (saat ini Rusia), Perancis, dll? dapatkah dipercaya bahwa mereka benar-benar "pasukan penjaga perdamaian antar galaksi"?

Berbagai tindakan alien yang disaksikan dan yang dialami oleh manusia, menunjukkan bahwa perlakuan yang diterima tidaklah baik dan kadang tidak bersahabat. Mungkin apa yang saya tulis ini tidak sesuai dengan harapan banyak pengamat UFO yang menggambarkan bahwa UFO/alien berasal dari planet atau gugusan bintang lain dan mereka ke bumi untuk tujuan penelitian atau persahabatan.

Inilah Ras Alien (FULL VERSION) disertai Foto dan Gambar

EVADAMIC (atau EVA’s) – entitas yang dianggap sebagai bagian matrik jiwa ras manusia atau makhluk seperti malaikat yang penuh kebaikan yang mempengaruhi jiwa manusia untuk kebajikan.
DRACONIAN (atau DRACO’S) – entitas yang terlihat seperti tidak berjiwa dan dapat dikaitkan dengan neosaurian-reptilian atau makhluk seperti malaikat yang memiliki sifat keburukan dan diketahui meyertai atau memotivasi mereka. Semenjak konflik kosmik yang terjadi antara dua grup, yaitu khususnya antara “fallen” (kemerosotan) dan unfallen (kebajikan) yang mana secara berturut-turut mempengaruhi dunia fisik bagi kejahatan dan kebaikan, salah satu grup mungkin berhasil dalam menguasai bagian atau dari dominasi fisik atau wilayah yang lainnya pada waktu tertentu. Bagaimanapun kita harus harus ingat bahwa pertempuran masa lampau yang terjadi antara kedua grup tersebut (hati nurani vs ego reptil) bukanlah sebuah perkembangan dari apa yang disebut sebagai “realitas dualistik”, atau kedua ide baik (positif) dan kejahatan (negatif) tidak dapat ada tanpa keberadaan yang lainnya. Konspirasi Draconian seharusnya dilihat sebagai sebuah kanker atau virus yang mewabah di jagat raya, sebuah wabah yang tidak alami yang semestinya tidak boleh ada di dunia ini. Daftar entitas humanoid dan sauroid berikut yang menghuni dunia Terran, Subterran, dan Exterran tidaklah lengkap. Pemberian nama formal untuk macam-macam grup ini merupakan sebagian nama-nama yang telah digunakan untuk mendeskripsikan mereka, kecuali untuk beberapa kasus dimana nama entitas yang sebenarnya tidak bisa dipastikan, yaitu pada kasus dimana kita telah memberikan judul-judul deskriptif untuk kebutan akan istilah-istilah lainnya. Kita merelasikan grup-grup yang mana pernah benar-benar dilaporkan oleh berbagai sumber, tanpa memperhatikan bukti-bukti kuat apakah grup-grup alien tersebut ada atau tidak. Banyak dari pengelompokan tersebut mungkin disebutkan dengan bermacam-macam nama yang berbeda.
Sinopsis berikut mengenai grup-grup alien berdasarkan ratusan laporan pertemuan yang menguatkan tentang Terran, Subterran atau Exterran selama periode beberapa tahun :
INSIDERS – Menghuni baik secara temporal atau permanen, secara terselubung berhubungan dengan bermacam rahasia penting instalasi-instalasi bawah tanah pemerintah, koloninya diseluruh Amerika Serikat dan Dunia. Beberapa dari kelompok ini memiliki teknologi maju yang memungkinkan mereka melakukan perjalanan ke berbagai planet di sistem tata surya. Kelompok ini memiliki jangkauan internasional dan mungkin berkaitan dengan 2 dan 3 alternatif skenario (Evadamic).
TAYGETAN – Merupakan jenis manusia yang berambut pirang atau coklat panjang , hidup di sistem Pleiadean Taygeta, dimana diduga keras dihuni setelah planet kediaman mereka yang pertama di kumpulan perbintangan Lyra di serang oleh entitas neosaurian (reptilian, greys, dll). Planet Pleiadean yang utama adalah “Erra”, dihuni oleh para pendahulu Terra yang merupakan pengungsi dari Lyra yang jaraknya 30 tahun cahaya dari bumi. Orang-orang Pleidean adalah masyarakat manusia yang pertama kali mengembangkan perjalanan pesawat ruang angkasa seperti yang pernah kita lakukan dalam Eksperimen Philadelpia, dan mereka menyatakan bahwa teknologi mereka mengungguli teknologi internasional kita sejauh 3000 tahun. Ini bisa menjelaskan kenapa manusia di Lyra dapat melakukan perjalanan yang sangat jauh dari salah satu bagian galaksi untuk mendiami Pleiades, yang jaraknya 430 tahun cahaya dari bumi (Evademic).
LYRAN – Diangap merupakan manusia yang menghuni Lyra (yang dikatakan memiliki kebiasaan umum seperti manusia di bumi) yang telah melakukan perjalanan keluar sistem ratusan atau ribuan tahun yang lalu, itulah sebab mengapa sepertinya beberapa orang penghuni Lyra meungkin merupakan keturunan neosauroid. Selama perang-perang Lyra yang pernah disebutkan dalam beberapa laporan-laporan, diduga sebuah perpindahan masyarakat manusia meninggalkan sistem dan melarikan diri menuju Pleiades, Hyades [yang berjarak 130 tahun cahaya dari bumi dalam perhimpunan planetTaurus] , dan Vega yang juga berada dalam Lyra. Daerah ini, seperti sistem yang kita miliki, disana mungkin masih terjadi pertempuran-pertempuran antara saurian greys, manusia, dll. (Evademic-Draconian).
TELOSIAN – Tinggi, pirang , menempati jaringan koloni bawah permukaan yang dibangun kembali, dan berlokasi sepanjang Amerika barat, dan terkonsentrasi di sekitar Gunung Shasta sebelah utara California. Mereka kadang-kadang dianggap salah sebagai “Lemurians” (makhluk lemur) yang diyakini memiliki kota dalam gua/lobang-lobang besar yang mereka temukan dan membangun di atasnya sebuah peradaban masyarakat antediluvian yang disebut Lemuria. Mereka mungkin telah kehilangan kontak dengan orang-orang Pleiadean dan grup-grup lainnya melalui hubungan masa lampau, semenjak orang-orang Telosian merupakan penghuni asli bumi yang dinyatakan memiliki kendaraan antar bintang. Nama ‘Telos” berasal dari bahasa Yunani yang berarti ‘maha/paling’, tetapi beberapa dari penghuni tersebut menunjukkan hubungan dengan suku neomayan, dan oleh karena itu banyak dari mereka mungkin memilki sifat-sifat seorang Greco-Mayan (Evadamic).
ORANGEAN - (juga dikenal sebagai ras ‘Orange’). Mereka dalam jumlah besar berada di bawah wilayah sebelah selatan Nevada, utara New Mexico dan mungkin Utah. Beberapa sumber menyatakan itu sebagai [1] ‘ras manusia’, yang lainnya mengatakan sebagai [2] adanya perubahan secara genetis, merupakan turunan manusia rambut merah atau yang dinamakan manusia-reptil hibrid. Mereka sering digambarkan mempunyai bentuk manusia yang juga masih memiliki sifat-sifat reptil. Mereka juga dikatakan memiliki organ reproduksi seperti manusia, dan mungkin (atau tidak) juga memiliki sebuah “matrik jiwa” manusia, dan oleh karena mereka merupakan cabang yang lain dari ras manusia. Beberapa laporan mengatakan bahwa mereka juga mungkin[3] adalah reptil berwarna kuning yang tidak memiliki matrik jiwa (Evadamic-Draconian).
CHAMELEON – Secara genetik merupakan keturunan reptil yang memungkinkan diri mereka untuk bisa dilihat manusia. Hal tersebut dinyatakan sebagai infiltran yang dapat dilihat sebagai manusia luarbiasa pada lahirnya walaupun masih memiliki organ internal repti atau neosaurian. Sering digambarkan memiliki mata menonjol dan memilki sisik, kulit yang tidak berbulu dibelakang penyamaran mereka. Sebuah laporan mengatakan bahwa Chameleon mungkin menggunakan lensa-lensa buatan untuk menyembunyikan celah iris pupil mereka. Beberapa orang juga mengatakan mereka secara genetis merupakan prajurit dalam suatu rencana invasi untuk mengambil alih masyarakat manusia (Draconian).
SOLARIANS – Manusia yang menempati sistem “Sol” yang dianggap memiliki ikatan dengan masyrakat purba Terran, khususnya masyarakat subterran yang lama telah mengembangkan perjalanan planet dan membangun basis bawah tanah dan koloni-koloni di berbagai planet dalam sistem “sol”, termasuk bulan Joovian dan bulan Saturian dimana mereka dikatakan membangun sebuah pusat Tribunal federasi planet Solarian (Evadamic).
OLIVERIAN – Manusia dalam ukuran yang normal, memiliki kulit hijau yang berminyak. Mereka menyatakan berasal dari dunia sebuah subterranean atau daerah bergua-gua yang terletah dibawah permukaan Eropa yang mereka tunjukkan di daerah “St. Martin’s Land” (Evadamic).
IGUANAS - Tingginya kira-kira 4-5 kaki, kelihatan seperti iguana hominoid. Mereka kadang-kadang terlihat seperti memakai pakaian hitam, seperti jubah monk atau mantel yang menutupi ciri-ciri saurian mereka, yaitu memiliki ekor. Hal ini pernah dilaporkan bahwa mereka adalah makhluk yang benar-benar berbahaya dan kejam terhadap manusia, dan seperti semua cabang dari ras ular naga mereka menggunakan sihir /ilmu hitam, guna-guna dan bentuk-bentuk lain dari pengendalian pikiran manusia sebagai musuh mereka (Draconian).
UMMITES – Manusia mengatakan mereka biasanya berasal dari daerah umum Wolf424, 14+ tahun cahaya jauhnya dari Sol System, dan mungkin mempunyai ikatan masa lalu http://area51blog.files.wordpress.com/2008/03/ummitsface.jpgdengan koloni-kolini Lyran sehingga Ummites (dari planet Ummo) mirip seperti Lyran dan Pleiadean dan dikatakan kelihatan seperti orang-orang skandinavia, dan oleh karena itu mungkin berhubungan erat dengan masyarakat “Nordic Blond” (rambut pirang yang panjang) (Evadamic).
RETICULANS – Merupakan pusat aktivitas umum saurian dan mungkin mengontrol budak-budak manusia. Ini adalah daerah darimana sebagian besar jenis Grey sauroid seperti yang ditemukan oleh Betty dan Barney Hill dan para korban penculikan lainnya berasal. Ini merupakan suatu sistem bintang biner atau ganda yang merupakan pusat aktivitas grey antar bintang. Banyak skenario pengendalian yang dinyatakan berasal dari Reticulan Sauroid seperti halnya yang berasal dari tingkatan sauroid yang lebih tinggi di Bootes dan Draconis, sebagaimana halnya dengan rekan mereka di bawah permukaan bumi (Draconian).
SIRIAN – Terlihat sebagai rumah manusia-manusia dari sebuah alam empiris (kemungkinan dibawah pengaruh reptilian) yang telah terikat dengan kejadian-kejadian di Terra selama berabad-abad, termasuk aliansi-aliansi dengan rekan-rekan “serpent cults” (pemuja naga/ular) atau “Illuminated” (menyinari) rahasia masyarakat-masyarakat diatas dan dibawah bumi. Dinyatakan sebagai sumber manusia, parahuman, cybernated dan entitas chameleon “Men In Black” atau MIB yang pernah berjumpa dalam hubungannya dengan kejadian-kejadian UFO (Evadamic Draconian).
LEVIATHANS – (atau saurian “sea serpent” naga laut seperti yang kita sebut sebagai Monster Danau Lochness) Loch Ness telah menjadi tempat dari banyak kejadian gaib atau aktivitas paranormal termasuk UFO, kemunculan ‘grey’, dll. Aliester Crowly, pemuja seorang pemuja setan Illuminist pendiri dari O.T.O atau Ordo templi Orientis, menyebutkan telah melakukan kontak dengan monster Loch. Ia memiliki sebuah rumah besar di tepi danau Loch dan rumah yang ini pula menjadi kediaman seorang ahli gaib Inggris Jimmy Page, yang ia tidak hanya bermain dalam sebuah grup musik rock Inggris Led Zepplin tetapi juga memiliki sebuah toko buku yang besar yang berhubungan dengan ilmu sihir dan hal-hal gaib. Merupakan mahluk air di alam dan telah kehilangan fungsi dari tungkai dan lengan selama mutasi atrophication, ia adalah cabang dari ras naga yang dinyatakan digunakan untuk peperangan psychic dan manipulasi gaib dari ras manusia (Draconian).
MOON-EYES – Sebuah ras manusia yang suka damai dengan tinggi 7-8 kaki, dengan kulit biru pucat dan pembungkus mata yang besar yang sangat peka terhadap cahaya. Mereka mungkin sama seperti manusia-manusia besar yang dinyatakan ditemukan oleh astronot-astronot kita di bulhttp://www.freakingnews.com/pictures/37500/Moon-Eyes--37667.jpgan menurut John Lear dan yang lainnya, yang harus tutup mulut dan tidak diizinkan untuk menceritakannya kepada orang lain tentang apa yang mereka lihat. Menurut beberapa laporan. Orang-orang ini bersekutu dengan “Nordics” dan/atau ‘Blondes’. Mereka menyatakan sebagai keturunan dari Nuh yang telah melakukan perjalanan ke Western Hemisphere beberapa abad yang lalu setelah banjir besar dan membuka sistem gua bawah tanah purba dan teknologi-teknologi yang telah ditinggalkan di tempat rahasia subterraean. Mereka telah bertemu di kedalaman sistem gua dibawah tanah sebuah daerah utama dari pegunungan Ozark di Arkansas dan daerah sekitarnya (Evadamic).
IKELS – Manusia kecil yang berambut dengan ‘cloven hoofs’ (kuku yang terpisah dan tidak menyatu) dimana mereka menghuni gua-gua bawah tanah dibwah permukaan Amerika Selatan dan tempat-tempat lainnya. Mereka mungkin adalah anggota dari sebuah ras fallen pre-Adamic yang memiliki sifat malaikat, binatang, dan manusia. Sekarang mereka bersekutu dengan reptilian. Mereka telah diketahui, menurut penduduk asli, sering menculik wanita dan anak-anak selama bermasa-masa dan banyak cerita yang dikisahkan oleh suku-suku di Amerika Selatan yang pernah bertempur melawan makhluk-makhluk ini dengan pisau besar selama mereka melakukan perampokan-perampokan ke permukaan (Draconian).
ANAKIM – (juga menunjuk pada ‘Els’, singkatan dari ‘Elder Race/ras yang lebih tua’ atau sederhananya sebagai ‘Giants/raksasa’). Mengacu pada tradisi kuno yahudi, ras ini dianggap berhubungan dengan manusia purba yang keluar dari alir pokok kemanusiaan karena ukuran mereka yang sangat besar telah berkembang selama berabad-abad, mungkin sebagai hasil dari anomali/keganjilan genetika. Mereka dikatakan memiliki tinggi antara 9-11 kaki dan pada beberapa kasus bahkan 12 kaki, walaupun dalam konfigurasi sesungguhnya sama dengan manusia secara umumnya. Mereka dinyatakan telah ditemukan di kedalaman dan sistem gua yang luas mulai dari Alaska sampai Mexico, dan diyakini memiliki kemampuan melakukan perjalanan antar bintang (Evadamic).
GREYS – Ras neosaurian yang kecil, sangat subur dan cerdas. Mungkin merupakan ‘brains/otak” atau ‘intelect/orang pandai’ dari ras ular, dimana si besar ‘Reptoid’ dianggap bertindak sebagai tuan besar secara fisik dan oleh karena itu ia berada pada tingkatan yang tinggi dari grey. Grey dilaporkan bersifat sangat predator dan tidak peka terhadap manusia, dan seperti entitas reptilian lainnya mereka dianggap memakan cairan manusia dengan menggosokkan ramuan protein pada tubuh mereka, yang kemudian terserap ke dalam kulit, dan seperti ular , hasil buangannya dikeluarkan kembali melalui kulit. Greys rata-rata memiliki tinggi antara 3,5 sampai 4,5 kaki, dengan warna kulit berkisar antara putih keabuan sampai biru keabuan. Disamping melalui makan protein dan cairan manusia, mereka juga dianggap memakan ‘energi kehidupan’,’vital essence’ atau ‘energi jiwa’ manusia seperti yang dilakukan oleh reptil lainnya. Itulah sebabnya mengapa manusia-manusia yang terlihat bekerja dengan greys (melalui penanaman sifat lebah jantan, apakah dengan sukarela atau tidak) terlihat oleh orang yang menyelidiki mereka sebagai saksi mata yang putus asa dan kehilangan harapan. Grey dianggap sangat licik dan walaupun mereka bertindak secara logika, bagi mereka adalah wajar untuk menggunakan bentuk –bentuk muslihat yang sangat ekstrim dalam mencapai tujuannya. Mereka merupakan obyek entitas alien yang paling sering diselidiki selama pertemuan-pertemuandengan UFO (Draconian).
HYBRIDS – Manusia dan reptilian dianggap sangat berbeda, sehingga tidak mungkin dalam melakukan hibrid (persilangan) yang alami antara keduanya. Bagaimanapun dalam perubahan genetika yang tidak alami dalam menyambung gen-gen manusia dan reptilian menurut mereka sudah pernah dicoba. Bahkan jika nantinya yang dihasilkan adalah keturunan yang pandai, akan tetapi tidak akan menjadi sebuah ‘hybrid’ yang sebenarnya (setengah manusia, setengah reptil) melainkan akan timbul kecendrungan pada salah satu sifat keduanya. Karena reptilian tidak memiliki matrik jiwa seperti pada manusia melainkan operasi pada tingkat ‘collective consciousness’ (kesadaran bersama), maka hybrid akan menjadi manusia atau reptilian tergantung dari apakah ia dilahirkan dengan atau tanpa energi matrik jiwa. Pada banyak kasus bisa dijelaskan perbedaan jika entitas mempunyai pupil bulat yang kontras dengan hitam buram atau mata dengan pupil bercelah; atau lima digit jari yang kontras dengan tiga atau empat; atau alat kelamin eksternal yang kontras dengan tanpa alamat kelamin. Jika dua diantara 3 peluang kecocokan konfigurasi manusia maka mereka akan memiliki matrik jiwa, walaupun ini mungkin sekarang selalu menjadi kasus, jika misal entitas seperti Chameleons digunakan sebagai contoh (Evadamic-Draconiuan).
HU-BRID – ‘Hybrid’ yang muncul dari manipulasi genetika yang memiliki sebuah matrik jiwa manusia. Lihat diatas (Evadamic).
RE-BRID –‘Hybrids’ yang tidak memiliki matrik jiwa. Beberapa diantaranya mungkin masih memiliki kode genetik seperti manusia, tanpa jiwa sedangkan yang lainnya mungkin merupakan penampakan sebuah hybrhttp://www.fiddzydesign.com/fiddzyblog/wp-content/uploads/2010/03/Crittster-Cute-Colour.jpgid dari dua atau lebih spesies reptilian. Ini harus dimengerti bahwa Reptilian secara fisik jauh lebih mudah dapat beradaptasi daripada manusia. Ini akan berarti bahwa kita seharusnya berharap adanya sebuah nilai perbedaan secara fisik yang besar antara spesies reptilian daripada antara jenis-jenis spesies manusia. Beberapa mutasi tidak akan memerlukan waktu sampai berjuta-juta tahun, tetapi cukup hanya dalam waktu berabad-abad, khususnya ketika seseorang menganggap kemungkinan bahwa seleksi melalui kontrol alam, mutasi, manipulasi genetika, dan bahkan campur tangan hal-hal gaib bisa berperan dalam mempercepat proses-proses ini (Draconian)
DRACONS – subterranean yang besar, reptil yang mampu terbang (pterodactyl) dengan sayap seperti kelelawar. Kadang-kadang digambarkan memiliki tanduk dan oleh karena itu sering disamakan dengan perwujudan dari iblis, menurut orang-orang tertentu yang pernah bertemu dengan mereka. Sangat cerdas dan berbahaya. Kadang-kadang disebut sebagai ‘Mothmen’ (manusia ngengat), walaupun nama itu mungkin agak sedikit menyesatkan (Draconian).
DWARFIN – Tiruan manusia yang pernah ditemukan dalam atau dekat gua-gua diberbagai belahan dunia, dan dalam beberapa kasus UFO, walaupun sebagian besar kemunculan dwarf dalam hubungan dengan UFO sebenarnya merupakan kemunculan dari saurian greys. Hal ini seharusnya tidaklah membingungkan dengan unsur kecil atau roh alam yang beberapa orang percaya bersifat ‘eter’ yang memiliki kemampuan untuk menampakkan diri baik dalam padat maupun semi padat seiring dengan waktu. Beberapa hal tersebut jelas dipengaruhi oleh pemberontakan makhluk-makhluk bersifat malaikat terhadap sang pencipta sesudah diperdaya dan disesatkan oleh Malaikat utama, yaitu Lucifer, yang berubah menjadi pemimpin tiran yang egosentris. Unsur-unsur lain mungkin melarikan diri dari kekacauan tersebut. Dwarfin atau ras-ras Dwarf dianggap sebagai manusia permukaan seperti halnya dengan manusia tetapi rata-rata tingginya antara 3 sampai 4 kaki,walaupun pada suatu waktu mereka sebesar 2 kaki. Sebagaimana ‘giants’ atau ‘els’ ia barangakali merupakan hasil dari sebuah keganjilan/anomali genetika yang terjadi akibat perpisahan ras-ras mereka dari ‘gene pool’ (kolam gen) internasional. Mereka dianggap hidup di sistem subterranean luas yang terlindungi. Dan seperi yang kita katakan beberapa dugaan memiliki teknologi ‘aerial disk’ (piring terbang) dan beberapa bahkan telah mencoba perjalanan antar planet atau antar bintang. (Evadamic).
SYNTHETICS – Merupakan beberapa jenis dan macam alien. Walaupun reptilian dan manusia terlihat menggunakan alat ‘kecerdasan buatan’ atau organisme (teknologi amoral, tidak baik dan tidak juga jahat), Draconian yang yang mampu melakukan kontrol pikiran manusia sepertinya terlihat telah mengembangkan entitas biosintetis atau mekanik seperti perluasan aktivitas mereka. Ini khususnya benar dengan makhluk cybernetic biosintetis yang diduga telah dibuat oleh reptilian dengan memanfaatkan organ-organ yang dicuri dari binatang dan manusia korban mutilasi. Synthetic terdiri dari bermacam-macam jenis, beberapa diantaranya mirip dengan entitas grey, dibuat setelah gambaran mereka berbicara, dan bukan berupa reptilian melainkan sebuah jenis bentuk cetakan entitas yang berisi bahan seperti sepon yang menyerap bagian dalamnya. Mereka mungkin yang terburuk diantara semuanya, sebagaimana terlihat dari bentu mereka yang biogenetis yang dapat dikuasai oleh “infernal” atau supernatural “fallen” sebagai wadah untuk memungkinkan mereka beroperasi di dunia fisik, mungkin untuk meningkatkan kegiatan multilasi, dll. , tanpa bantuan dari sekutu-sekutu reptilian mereka. (Draconian).
EVA-BORGS – bentuk cybernetic yang dikontrol oleh entitas reptilian. Akan termasuk juga bentuk-bentuk yang dihidupkan oleh fallen supernatural atau entitas paraphysical, apakah itu gray, seperti manusia, mekanikal, atau konfigurasi lainnya. Ada beberapa yang mengatakan bahwa penyusup serupa manusia dari jenis ini mungkin ada diantara kita, dan ciri-ciri tertentu dari mereka adalah ; matanya, agak berbau belerang, tidak sempurna fisik mereka, seperti tidak adanya sidik jari atau telinga atau bagian tubuh lainnya yang terlihat seperti agak dibuat-buat. (Draconian).
MIB - (juga mengacu pada ‘Men In Black‘ atau ‘Horlocks’). Mereka terlihat dalam banyak kasus dimana manusia dikendalikan oleh pengaruh Draconian, walaupun ‘MIB’ lainnya pernah terlihat bukan seperti manusia, tetapi lebih berupa reptilian atau synthetic.. ‘MIB’ sering dijumpai setelah kemunculan UFO, biasanya terdapat intimidasi saksi mata agar tutup mulut tentang apa yang telah mereka lihat (banyak diantara saksi mata mungkin diculik dengan tertekan ingatannya pada kejadian tersebut. Ancaman mereka tampak dimotivasi oleh usaha-usaha untuk menggunakan terorisme, ketakutan atau intimidasi sebagai sebuah senjata psikologis untuk melawan saksi mata. Senjata ini tidak digunakan untuk menjaga manusia ‘MIB’ dibawah kendali, tetapi oleh manusia MIB itu sendiri. Mereka sering walaupun tidak selalu berhubungan luas, mobil hitam otomatis, beberapa yang pernah terlihat menghilang mesuk kedalam gunung, ngarai atau terowongan-terowongan atau dalam beberapa kasus seperti muncul atau menghilang (selubung?) ke dalam lapisan udara tipis. Kebanyakan manusia MIB kemungkinan pernah ditanamkan oleh Draconian dan merupakan budak-budak mereka. Biosintetis ‘infernal’ juga terlihat memainkan peranan dalam skenario MIB, seperti yang dilakukan masyarakat subterranean dan exterran. Sirius, yang hanya berjarak 9+ tahun cahaya, telah diidentifikasi sebagai pusat utama aktivitas MIB exterran, bekerjasama dengan subterran yang berada di komplek bawah tanah yang sangat kuno ‘Atlantean’ yang telah dibangun kembali dibawah permukaan wilayah pesisir Barat Amerika (Draconian-Evadamic).
DRAGONWORMS – Makhluk ini merupakan subterranean yang besar dan dilaporkan sangat jarang kemunculannya. Walaupun ia merupakan sebuah mutasi dari ras naga yang hilang fungsi lengan/tungkainya selama berabad-abad melalui proses atrophication, ia tidak terlepas dari konspirasi reptilian. Dragonworm diduga adalah makhluk yang cerdas , hal ini menurut beberapa sumber tertentu. Mereka kadang-kadang pernah digambarkan terlihat seperti seekor cacing raksasa atau ‘slug’ (Draconian).
AGHARIANS – (atau Aghartians). Sebuah kelompok manusia asia/orang timur, menurut para sumber, menemukan gua-gua dan meninggalkan kota purba yang yang telah diambil alih oleh entitas reptilian. Beberapa ratus atau ribu tahun lalu seorang Pangeran Asia diduga memimpin beberapa orang pengikut militan ke dalam gua dan sehingga terjadilah konflik dengan saurian reptoid penghuni sebuah kota subterranean kuno atau jaringan yang diketahui sebagai ‘Agharta’ atau ‘Agharti’, dan setelah benar-benar terjadi sebuah konflik maka kekuatan reptilian keluar dari tempatnya. Terdapat indikasi bahwa sejak saat itu Reptilian pernah mencoba untuk berusaha melakukan pengambilalihan Agharta secara gaibdan beberapa (tidak semua) penghuni pernah mengalah pada manipulasi gaib. Ini bisa menjelaskan mengapa sejumlah kecil pertemuan-pertemuan dengan MIB dipengaruhi oleh sifat ketimuran seperti manusia, mungkin mereka adalah anggota-anggota dari sejumlah kecil pemberontak atau cabang kelompok Aghartian. Beberapa unsur pemberontak mungkin juga berada di kekaisaran Telosian dan tentu saja berada di Amerika Serikat. Mereka juga kelihatan kehilangan aliansi rahasia dengan Aghartian, Telosian dan beberapa tempat di Amerika berdasarkan berita dari berbagai sumber. Pada ketiga grup tersebut terlihat adanya sebuah pemerintahan yang jelas yang diminta untuk membangun dan mungkin memiliki keterlibatan dalam mengilhami konstistusi seperti kemerdekaan, seperti halnya rahasia tentang pemberontakan, menerangkan atau Internasional ‘kolom kelima’ atau antar lapisan untuk menentukan nilai tradisional dan kemerdekaan bagi ketiga peradaban tersebut. Pesawat ruang Angkasa Agharian diduga sebagai pesawat perak (Evadamic).
BURROWERS – Merupakan mutasi lain dari ras naga saurian yang mampu membuat liang-liang persembunyian dalam bumi. Mungkin merupakan makhluk berkaki empat atau berkaki dua, mereka telah diketahui menggunakan kemampuan mereka mengebor untuk membuat lorong-lorong atau gua-gua hunian (terakhir diduga mereka dimanfaarkan dalam usaha penjebakan atau pembunuhan para penyusup yang tak terduga yang masuk kedalam tempat asal mereka di bawah tanah). Mereka mungkin memiliki sebuah sistem indera yang sudah berkembang dengan sangat baik.(Draconian)
CETIANS – (atau Tau Cetians) . Terlihat seperti sebuah ras manusia Mediterranean atau Amerika Selatan, memiliki kulit berwarna coklat. Sangat mirip dengan manusia caucasian (bangsa eropa) yag ada di Terra kecuali ada sedikit perbedaan (telinga yang agak lancip, kepadatan tubuh yang lebih tinggi bagi ukuran mereka, hidung yang agak besar, rata-rata tingginya 5’5’’, dan sering memakai celana pendek “Roman” atau bergaya rambut yang sangat pendek sekali). Tau Ceti dan Epsilon Eridani dikatakan menjadi sebuah pemusatan aktivitas manusia exterran, dan diduga menjadi beraliansi dengan Pleiadeans ( yang disisi lain, menurut beberapa orang yang pernah melakukan kontak, mereka mempunyai federasi aliansi dengan Vegans dan Ummites, dll). Cetian diduga bekerja dengan Pleiadeans dan masyarakat lainnya yang menjadi korban dari ‘Predator’ Grey (Evadamic).
ERIDANIANS – lihat pada bagian ‘Cetians’ (Evadamic).
SASQUAN – Bertubuh besar, adalah manusia berambut yang merupakan penghuni gua atau lubang-lubang bawah tanah, walaupun mereka diketahui mencari makanan di daerah pegunungan atau daerah berkayu dipermukaan untuk mencari akar-akaran, buah berri, rumput, dan kacang-kacangan yang digunakan sebgai bahan makanan mereka. Mereka diyakini memiliki kemampuan indera yang kuat yang memungkinkan mereka untuk mengendalikan pengaruh manusia. Mereka lebih cenderung bersifat manusia daripada hewan, yang mana telah memaksa mereka untuk memilih cara hidup subterranian. Mereka sering digambarkan memiliki wajah seperti manusia dengan tubuh yang mirip kera. Mereka adalah vegetarian sejati, yang bisa dijelaskan melalui kemungkinan bahwa mereka merupakan hybrid atau hubrid antara manusia antediluvian dan sapiens. Persilangan semacam itu, jika mungkin kembali, tentunya tidaklah mustahil pada masa modern bisa dilakukan peningkatan penganekaragaman gen-gen keturunan antara dua grup. Sebagian besar Sasquatch memiliki sebuah matrik jiwa manusia. Mereka biasanya dilukiskan sebagai makhluk dengan tinggi 7-8 kaki, dimanacabang-cabang mereka yang lainnya mungkin lebih kecil ukuran tubuhnya. Adalah manusia berambut, ada yang besar dan ada pula yang kecil, kadang-kadang pada beberapa kesempatan mereka bisa diamati dalam kaitannya dengan pertemuan-pertemuan, atau pertemuan dengan subterranean. Sasquatch telah diketahui menyerang manusia hanya dalam pertahanannya sendiri (kadang-kadang melemparkan batu besar untuk membuat takut para penyusup). Terdapat juga manusia pirang yang memiliki karakteristik seperti robot maupun amphibian, mereka memberi kesan adanya manipulasi biogenetik untuk menciptakan mesin biologis dan atau Cyborg. Ada kemungkinan bahwa entitas yang lainnya memiliki sifat yang lebih dekat ke hewan dari pada manusia, yang merupakan hasil antara Sasquatch dan makhluk persilangan sapien non manusia, dalam kasus tersebut keturunan yang dihasilkan dialam bisa manusia atau binatang, tetapi itu hanyalah spekulasi belaka. Tipe lain dari manusia berambut diduga merupakan hasil dari manipulasi genetika, dan pernah dilaporkan terlihat di basis bawah tanah barat laut New Mexico dan sebelah selatan Nevada (Evadamic).
SERPENTS – Makhluk ini benar-benar merupakan ular raksasa yang pernah ditemukan diberbagai area bawah tanah. Mereka sering terlihat digunakan oleh Draconian sebagai pengawal untuk melindungi terowongan atau tempat penyimpanan harta. Mereka diketahui terlalu mudah untuk membunuh manusia atau objek lainnya dengan tubuh atau gigi-gigi mereka (Draconian).
ULTERRAN – (atau Ultraterrestrial). Mereka diduga oleh orang yang pernah melihat mereka pada saat sedang memasuki atau meninggalkan suatu bentuk jelmaan yang berbeda atau tetap pada bentuk yang lama, masih beroperasi didalam suatu realitas. Ini adalah hal yang sangat berbeda dimana lebih dari satu kenyataan fisik seperti keberadaan kita, tetapi terdapat sebuah teori kemungkinan mengenai dunia yang lain dari seseorang yang mungkin berada pada posisi yang berlawanan atau polaritas rintangan elektromagnetik (atau spectrum EM – yang dengan sendirinya dihuni oleh oleh berbagai macam jenis roh atau atau entitas yang memiliki sifat malaikat tergantung pada banyak agama). Banyak manusia dan atau neosaurian menghuni dunia pengganti jika hal tersebut ada dan berasal dari dunia kita sendiri (kemungkinan memasuki kenyataan yang berlawanan dengan mengubah kutub-kutub molekul dari tubuh mereka, sebuah fenomena yang terjadi selama sebuah ‘Philadephia Experiment’, atau dengan memasuki sebuah area pusaran atau jendela). Hal ini bukanlah seperti yang dijelaskan secara menarik dalam beberapa cerita fiksi ilmiah sebagai ‘alternate timeline’ (meskipun tidak mungkin), walaupun arus waktu pada dunia semacam itu mungkin berbeda dengan yang ada di tempat kita. Hal ini akan menjadi sebuah perluasan yang tak tampak dari dunia nyata kita. Ini akan menjelaskan berbagai fenomena seperti binatang-binatang, objek-objek, orang-orang dan semua bagian yang terlihat masuk atau keluar dar dunia kita. Mungkin saja bahwa obyek-obyek tertentu didunia kita menjadi akan menjadi tak terlihat didunia atau dimensi lainnya (atau kutub yang berlawanan dengan kenyataan kita) dan begitu pula sebaliknya. Sebagai contoh, sebuah pesawat terbang berpilot yang pernah tersedot dalam sebuah pusaran EM di daerah segitiga Bermuda melihat sebuah pulau yang bergurun pasir, dimana pulau yang sangat serupa dihuni didunia yang sangat ia kenal. Ini juga akan menjelaskan mengenai banyak laporan dari orang-orang yang mengatakan pernah melihat atau berhenti disuatu rumah, kafe-kafe, dll., sepanjang ruas-ruas jalan yang jauh, kemudian kembali pada jalan yang sama dan tidak menemukan tempat-tempat yang tadi dilihatnya. Sejak kedua dimensi mungkin saling bersinggungan antara keduanya, menjadi bagian dari realitas elektromagnetik yang sama (materi seperti berlawanan dengan anti materi), sebagaimana perpindahan sementara dari obyek-obyek dan atau orang-orang dua dunia yang mungkin bisa terjadi. Ini tidak akan mnejadi sebuah kasus dimana seseorang mengira mempunyai sebuah diri pengganti yang menempati realitas pengganti, tetapi lebih bermasalah dimensi berlawanan lainnya yang dihuni secara tetap atau tidak tetap selama beberapa periode waktu oleh manusia dan binatang yang entah bagaimana terkirim kesana. Hal ini juga akan menjelaskan kasus Joseph Vorin, seseorang yang tidak pernah terlihat pergi ke manapun, di Frankfurt –am –Oder, Jerman, pada tahun 1850. Ia berbicara dengan dialek Jerman yang kuno dan kacau yang mana para ahli hanya bisa memahaminya sedikit saja, dan ia mengatakan berasal dari bangsa Laxaria di Sakria (tidak ada di dunia negara dengan nama seperti itu). Ketika ia tiba-tiba terlihat bingung dan merasa takjub, karena merasa jatuh kedunia lain (Evadamic Draconian).
ATLANS – Mereka adalah manusia, biasanya digambarkan sebagai makhluk yang penuh kebaikan dibandingkan dengan grup-grup lainnya, yang dikatakan menghuni kota gua-gua yang luas, berada dibawah permukaan utara Brazil dan wilayah sekitarnya. Istilah Atlantean atau Atlan dalam mengacu pada ras-ras ini telah ditempatkan diatas mereka berdasarkan kenyataan bahwa jaringan gua-gua tersebut terletak sepanjang pantai timur Brazil tempat kekaisaran kuno Atlantean diduga berada. Kehadiran para pnghuni tidak mempunyai hubungan genetic secara langsung dengan bangsa purba Atlantean yang diduga mengontrol system gua tersebut beberapa ribu tahun lalu, tetapi hal itu menunjuk pada Atlantean secara sederhana karena mereka adalah keturunan dari mereka yang telah menemukan dan menghuni Instalasi purba Atlan. Sebagaimana yang terletak di Amerika utara dan benua-benua lainnya, baik normal maupun gnome seperti manusia pernah bertemu disini, beberapa diantaranya memiliki teknologi piring terbang yang tinggi. Telosian menyatakan memiliki hubungan dengan Amerika selatan, khususnya daerah Matto Grosso (Evadamic).
ANTARCTICAN – Diduga merupakan sebuah daerah operasi rahasia bagi manusia dan makhluk reptil. Dikatakan oleh beberapa orang ilmuwan Nazi yang sebenarnya mengembangkan pesawat berbentuk piring yang memiliki kemampuan terbang yang baik, dan lambang swastika pernah terlihat pada beberapa piring terbang tersebut. Mereka mungkin dikendalikan oleh seorang pilot keturunan murni ras Arya yang memiliki rambut pirang dan bermata biru. Kemunculan mereka dengan lebih dari satu manusia pirang yang terlibat dalam scenario-skenario UFO, dan khususnya masyarakat subterranean yang memiliki rambut pirang karena kurang mendapat sinar matahari. Dalam hal tersebut tidak terlihat adanya sesuatu selain hubungan pokok antara Antarcticans ,Telosian, dan si rambut pirang Pleiadean (misalnya kita mengacu pada Antarcticans sebagai bangsa Arya; Telosian sebagai ‘Blonds’; dan Pleiadeans sebagai ‘Nordics’ , dalam file-file lainnya untuk mengurangi kebingungan kita). Harus diingat bahwa Jerman memegang peranan utama dalam sejarah dunia dimana didalamnya tidak hanya bangsa yang memberikan kelahiran pada Bavarian Illuminate dibawah Weishaupt, tetapi gerakan perlawanan Protestan dimana Illuminati mencoba untuk menghancurkan dengan baik. Antarcticans terdiri dari beberapa bagian besar kumpulan pengasingan yaitu bangsa Aryans murni yang memiliki mata biru dan rambut pirang yang menjadi korban obsesi Hittler untuk menciptakan sebuah ras super, dan seperti yang disarankan oleh Harbinson dan yang lainnya, sebagian besar dari hal tersebut dapat dikontrol melalui manipulasi pikiran dan penanaman, menjadi manusia lebah pejantan yang digunakan untuk menjaga agar fungsi masyarakat tersembunyi ini tetap berjalan (Evadamic-Draconian)
TEROS – Sebuah istilah untuk menggambarkan jenis grup manusia yang mendiami sistem gua-gua dan membangun kembali kota kuno di bawah permukaan benua Amerika Utara. Banyak dari mereka adalah keturunan koloni Amerika yang terdahulu, sementara yang lainnya terlihat merupakan keturunan dari peradaban yang lebih tua seperti penduduk asli Amerika yang meninggalkan bawah tanah ratusan atau ribuan tahun lalu. Mereka juga mengacu pada ‘dero’ yang tampak memiliki unsure Draconian (Evadamic)
MARTIAN – Penduduk planet Mars, baik manusia maupun yang non manusia, diduga juga termasuk penghuni kedua bulan Martian (yang banyak dipercaya sebagai asteroid buatan, walaupun pada tersebut tidak jelas apakah mereka dikontrol oleh Evadamics atau Draconian). Pernah disebutkan juga bahwa pada ribuan tahun lalu permukaan Luna dan Mars kondisinya sangat mendukung bagi kehidupan, permukaan planet tersebut kemudian hancur setelah melewati sabuk asteroid atau badai astroid (terdiri atas reruntuhan yang kemudian dibawa oleh badai dari planet lain yang terletak antara Mars dan Jupiter pada suatu waktu dan mungkin bisa menghancurkan planet terdekat yang ditemuinya dalam tradisi atas teori-teori Velikovsky). Diyakini bahwa kehancuran peradaban purba itu mungkin trjadi ribuan tahun lalu, dan terlihat pada kedua planet dan itu merupakan bukti atas adanya proses tersebut (Evadamic-Draconian)
JANOSIAN – Diduga merupakan sebuah planet dimana manusia hidup atau pernah hidup. Sepertinya mereka tiba diplanet itu beberapa ribu tahun lalu berdasarkan informasi para kontak tertentu, dan terus tinggal disana sampai waktu tertentu yang relatif dan masih meninggalkan ingatan suram dan legenda tentang bumi, yang mereka terkait dengannya jauh sebelum kolonisasi mereka di planet Janos. Mereka dikatakan mirip dengan Terran, walaupun agak ketimuran dan agak langsing jika dibandingkan dengan Terran. Sebuah kelompok pengungsi yang diduga meninggalkan Janos beberapa abad lalu dalam sebuah kapal pengangkut raksasa yang berbentuk konfigurasi donat raksasa setelah sebuah asteroid atau meteor menghancurkan permukaan planet mereka, yang menyebabkan sebuah reaksi berantai dalam jaringan sumber energi Nuklir mereka, radiasi yang mematikan terjadi dalam atmosfir dan sampai ke terowongan-terowongan bawah tanah dan kota-kota yang mereka bangun dibawah permukaan Janos. Mereka sepertinya ingat rute bintang untuk bisa kembali kebumi, dan laporan-laporan terakhir menyatakan kalau mereka berada di sebuah orbit tinggi di suatu tempat dekat bumi dan mencari kontak dengan pemerintah bumi untuk menukarkan teknologi mereka tempat untuk tinggal diatas atau dibawah bumi, seperti cerita dalam serial TV tentang bangsa Alien. Dalam kebenaran berita dan sedikitnya konfirmasi dari para kontak, hal ini mungkin adalah sebuah tahapan operasi propaganda Draconian; dengan kata lain laporan itu mungkin benar. (Evadamic ?)
HAV-MUSUVS – (atau MuSuvians) – Terkenal dalam tradisi Paihute Indian, Mav-Musuvs diperkirakan adalah ras pelaut Egyptian atau Grecian yang menemukan gua-gua besar selama 3 sampai 5 ribu tahun yang lalu, kemudian kedalaman dibawah permukaan Panamint Pegunungan California, dimana di dalamnya mereka diduga membangun kota bawah tanah yang luas. Ketika ‘inland sea’ (laut yang berada di daratan) (sekarang disebut Death Valley) yang menghubungkan samudera pada masa lalu mengering sehingga mereka tidak memiliki jalan untuk melakukan perdagangan dengan tempat-tempat lainnya. Akibatnya dari hal tersebut , menurut tradisi Indian Paihute, maka mereka mulai membangun dan menerbangkan ‘silvery eagles’ (elang keperakan) yang menjadi semakin canggih seiring dengan waktu. Mereka secara nyata kemudian membangung perjalanan antar planet dan kemudian antar bintang, eksplorasi dan kolonisasi. Hal yang menarik untuk dicatat bahwa beberapa kontak menyebutkan bahwa aliran waktu ke depan mungkin berbeda dengan bagian-bagian lain dari alam semesta atau sistem tata surya yang lain. Seribu tahun dibumi mungkin sama dengan 10.000 tahun di sistem lainnya, mungkin tergantung pada seberapa cepat system tersebut bergerak melalui ruang angkasa. Itulah sebabnya bisa membuka kemungkinan perkembangan teknologi secara besar-besaran di sebuah tempat di koloni atau peradaban perbintangan yang lain dalam periode waktu yang singkat menurut waktu bumi. Perubahan waktu sering terlihat dalam laporan-laporan yang terkait dengan UFO. Itulah sebabnya mengapa tidak ada bukti bagi perjalanan mundur melintas waktu selain daripada kemungkinan penglihatan jarak jauh dari kejadian masa lampau melalui teleskop supersensitive dari beberapa tahun cahaya yang lampau (Evadamic).
ALPHA-DRACONIANS – Makhluk reptilian yang dikatakan telah membangun koloni-koloni di Alpha Draconis. Seperti semua reptilian, mereka dianggap berasal dari Terra sejak ribuan tahun lalu, yang pada kenyataannya mereka gunakan untuk membenarkan usaha mereka mengambil alihttp://api.ning.com/files/Ruq1adArZ5TbbRYETzYAsCniH5MLqwDwBa60gDXqWXyTeorJ02YcHOEvlPPtsK7MSpm-Zl-DOmF0s6ptFaR6DoERLpbHR5wP/alphadraconian.jpgh bumi dari pemiliknya. Mereka kelihatan mempunyai sebuah rencana pokok untuk menginvasi yang setiap saat bisa berubah dari gerakan secara sembunyi-sembunyi menjadi invasi terbuka (Draconian).
ORIONS – Beberapa mengatakan bahwa ia merupakan entitas negatif yang berhubungan dengan beberapa bintang dalam perhimpunan bintang-bintang Orion. Sumber-sumber lain menyebutkan bahwa Orion nebula adalah sebuah kosmik ‘doorway’ (jalan masuk) untuk ‘infinity’ (menghitung tak terbatas) yang melebihi rangkaian waktu ruang angkasa.. Beberapa orang ahli astronomi mengatakan bahwa sebuah cahaya besar beraneka warna tampak bersinar dari nebula dan sedang dalam pergerakan yang akan melewati bumi, walaupun pada pergerakan yang tidak terlalu cepat dan pada kecepatan seperti itu maka cahaya tersebut akan mencapai bumi kira-kira pada tahun 3000 (memerlukan waktu beberapa ratus tahun cahaya). Adakah sessuatu yang bisa dilakukan dengan ramalan dalam wahyu 21? Sejak Draconian mencoba untuk menguasai surga, mereka mungkin telah melakukan usaha sia-sia untuk memasuki ‘eternity gate” (gerbang keabadian) atau untuk mencegat munculnnya “Light” (cahaya) (‘Perang dalam surga antara Michael dan Dragon ? – lihat : Rev. ch. 12). Ini bisa menjelaskan dugaan kehadiran Draconian dalam perhimpunan bintang Orion, walaupun grup-grup manusia tertentu menjadi heran atas ‘eternity gate’ (Draconian-Evadamic).
PHOENIANS – Kekaisaran Phoenix yang diduga mengarah kepada Pleiadean (kontak Billy Meier) seperti juga yang laiannya. Ia mungkin punya hubungan dengan orang-orang aneh dan teknologi yang ditemukan dikedalaman suatu susunan labirin dibawah permukaan Mesir, yang kadang-kadang dilaporkan dilihat oleh para penjelajah, dan dikatakan mereka berpakaian seperti orang Mesir Kuno. Ada perkiraan , menurut riset Leadnig Edge, sebuah goa besar dikedalaman tanah yang dihuni oleh orang-orang yang punya ikatan yang dekat dengan pemerintahan rahasia Amerika Serikat. Beberapa sumber mengindikasikan bahwa rakyat Giza mungkin merupakan sebuah masyarakat yang dikendalikan oleh dominasi kekuatan makhluk reptilian, walaupun hal ini tidaklah pasti (Evadamic – Draconian).
AMPHIBIANS – Sama dengan Sauroid atau Reptoid, masih merupakan makhluk hominoid yang mirip reptilian dan amfibi dab hidupnya semi aquatic. Pernah hidup di daratan, namun menjadi lebih bersifat aquatic setelah beberapa abad. Mereka pernah ditemukan didekat daerah berawa-rawa, sungai, dll, dan pernah diketahui ada yang menyerang manusia tanapa diprrovokasi (Draconian).
RAILOID – Merupakan jenis entitas saurian ‘grey’ yang terlihat agak tinggi dari grey yang biasanya ditemukan. Memiliki tubuh kurus seperti jeruji dan lengan serta tungkai yang sangat kuat (Draconian).
BOOTEAN – Reptilian dari system “bootes”. Mereka adalah entitas reptilian dari system Draconis yang diduga terlibat dalam scenario ‘Dulce” seperti penyusupan – penanaman – kendali atas masyarakat manusia di atas permukaan bumi dalam mengantisipasi rencana mereka untuk mengambil alih pada saat yang sama di masa depan (Draconian).
VEGAN – Relatif menyukai kedamaian dan manusia yang lemah-lembut merupakan keturunan dari pengungsi Perang Lyra, yang bekerja dengan erat dengan koloni pengungsi yang sekarang tinggal di Pleiades, Wolf424, dan tempat manapun (Evadamic).
HYADEAN – Berada di perhimpunan bintang Taurus, seperti Pleiades dan Vega. Mereka dikatakan mempunyai tujuan mengungsi dari perang kuno dengan Saurian di Lyra (Evadamic). BERNARIANS – Penghuni system bintang Bernard. Walaupun tidak banyak yang telah ditulis tentang mereka, kelihatannya bahwa manusia paling sedikit yang mengendalikan system bintang ini. Apakah Saurian telah mempengaruhi atau belum, itu belum pasti (Evadamic).
KORENDIAN – Manusia yang hidup diatas koloni planet yang disebut “Korender”. Sempurna sebagai manusia dalam ukuran tubuhnya yang rata-rata 4-5 kaki. Gabriel Green menggambarkan kontak-kontak dengan kelompok ini dipublikasikan pada akhir tahun 1950 dan awal 1960. Laporan yang diterbitkan oleh Gabriel Green agak fantastic, walaupun mungkin tidak begitu dengan laporan-laporan dari sumber lainnya. Banyak para kontak yang pernah bertemu dengan Koredians, seperti John W. Dean yang menulis sebuah katalog tentang kehidupan di planet lain yang berisi paper dengan data astrnomi yang tidak akurat, dan Colin Boyd Cameron, pernah dengan jelas melihat propaganda subyek atau operasi untuk memberikan informasi yang keliru. Ini membuktikan bahwa jika Koredians benar ada, maka mereka mungkin adalah MIB, seperti masyarakat Lanolus atau masyarakat MIB yang digambarkan oleh John A. Keel dalam beberapa pekerjaannya. (Evadamic Draconian?)
GYPSYS – Beberapa sumber mengatakan gypsy’s mempunyai hubungan dengan misteri UFO. Sumber lain mengatakan sebuah hubungan dengan kerajaan bawah permukaan berteknologi tinggi , semisal Agharti, dll. Pengetahuan dimana gypsys mengalami sebuah perang kuno, kendaraan UFO, dan dianggap sebagai seorang penjaga rahasia yang penuh kewaspadaan diantara jenis-jenis suku Gypsys. Beberapa orang mengatakan pernah mengikuti perjalanan gypsys kembali ke India kuno atau daerah disekitarnya. (Evadamic)
VENUSIAN – Ditempati oleh entitas fisik, baik manusia dan reptilian, terletak dibawah permukaan dan oleh karena itu aman dari keadaan permukaan yang keras. Juga diduga dihuni (diatas permukaan ?) oleh manusia, kemungkinan adalah koloni dari Tera, yang dapat membuat atau mengubah struktur molekul tubuh mereka secara fisik kedalam 4 dimensi dimana mereka sekarang diduga bertahan hidup tanpa dipengaruhi oleh kondisi fisik yang kasar. (Evadamic Draconian). (Berdasarkan penuturan John Winston)

Alien Nagas


Halo Readers..how are you?im fine thank you(kumat gilanya)
alien jenis ini termasuk dalam tipe alien reptoid. Ini gambarnya Readers..

"jadi inget sinetron legendanya indosiar.."

Menurut legenda Hindi, tautan menuju ke negeri ular terletak di jalinan gua yang bercabang-cabang di bawah tanah barat daya pegunungan himalaya. Tempat itulah yang dipercaya sebagai rumah dari alien Nagas.
Alien jenis ini konon katanya sakitnya karena di guna-guna,ups..maksudnya konon katanya menjalin kontak dengan NAZI pada perang dunia 2.

Beberapa ciri dari alien jenis ini adalah:
  1. Tingginya (apa panjangnya?) 7-8 kaki
  2. Sisiknya seperti buaya dan umumnya berwarna kehijauan walaupun menurut saksi mata warnanya lebih beragam
  3. DLL (bloggernya baru tau dikit)
Naga dalam bahasa sansekerta berarti ular yang bijaksana, Alien Nagas berkomunikasi dengan bahasa "Naga-Krita". Banyak sebutan untuk jenis alien satu ini:
  1. Di china dan mexico mereka di sebut Nagal
  2. Di tibet Lu
  3. Di jawa,beneran di jawa disebut Shesa
Mitologi Hindu mengklaim mereka untuk menjadi ras Ular yang tujuannya adalah untuk mengisi dunia bawah, Patalas. Mereka adalah keturunan dari 1.000 orang bijak Kasyapa dan Kadru, putri Daksa.

Sesha, yang berarti abadi, adalah 'Dunia Ular' yang menyediakan tempat tidur untuk Wisnu, sebagai kepala memberikan keteduhan Wisnu. Dia digambarkan sebagai manusia dengan bentuk Bala-Rama atau sebagai ular berpakaian dalam warna ungu dengan 1.000 kepala, yang menyebabkan gempa bumi saat ia bergerak.

"omaigadamensit.."
Pada akhir setiap Kalpa (1.000 Abad), ia menghancurkan dunia dengan api. Hal ini dijelaskan secara panjang lebar dalam kitab Mahabharata. Naga juga disebut sebagai Targzissians.

Targzissians (Targs) sering disebut sebagai Dracos. Mereka memiliki kemampuan untuk menciptakan ilusi telepati, Menurut Mitologi Sumeria, Enki dikawinkan dengan ID, Naga betina, memproduksi Marduk. Ini aku ada gambarnya Marduk..


Enki (1 / 2 Negas dan 1 / 2 Pleiadian), menurut mitos Sumeria, 'dikawinkan' dengan banyak manusia perempuan dalam upaya untuk menghasilkan keturunan laki-laki, tetapi tidak berhasil.

Alien jenis ini nampaknya dianggap sebagai dewa oleh masyarakat india, menurut bangsa india naga tidaklah kejam,semakin banyak kepalanya maka naga tersebut akan semakin bijak.

Hingga sekarang alien Nagas atau mungkin alien reptoid kerap terlihat diberbagai belahan bumi. saksi menuturkan kalo bentuk mereka seperti lizard-man (kadal cowo) yang berjalan dengan 2 kaki dan berekor.

Maap kalo postnya lebih banyak bahas legenda dibanding bahas alien ya Readers..

Topik kali ini adalah ngebahas salah satu jenis alien yaitu alien tipe Agharian.
Hah?belum pernah denger?serius?kalo Readers belom pernah denger emang wajar sih, soalnya alien tipe ini kurang begitu ngetop,kalah pasaran ma alien greys.      
Alien Agharians/Aghartians sendiri adalah alien inner earth,maksudnya kurang lebih alien yang hidup di bumi. Agharians konon hidup di dalam goa di bawah gurun gobi, mereka ini adalah ras alien dengan bentuk menyerupai manusia banget. Beberapa orang mengatakan kalo mereka itu nenek moyang manusia.
"Agharians"

Agharian bermukim di bawah tanah karena peradaban yang bernama "Agharta" atau "Agharti" dikuasai oleh alien reptoid beberapa ribu tahun yang lalu. Beberapa orang percaya kalo peradaban Agharta ini memiliki kaitan dengan piramida di mesir, ada desas-desus kalo peradaban bawah tanah mereka terhubung dengan ruang bawah tanah piramida kufu. Masih dari sumber yang sama, mereka bilang kalo ada 3 pintu masuk menuju Agharta yang berlokasi di brazil.
Tentang Pintu masuk ke Agharta yang terletak di brazil ini diselidiki oleh Profesor de Souza, pemimpin theoshopist brazil.
Rupa Agharians mirip dengan alien nordic tapi memiliki sedikit ciri asiatik. Ini ciri-cirinya:
  1. Tingginya sekitar 6 kaki
  2. Rambut bewarna pirang
  3. Komunikasinya dengan telepati
  4. Menurut beberapa orang yang berkontak dengan alien tipe ini mereka berasal dari sistem bintang pleides
Informasi tentang alien jenis ini langka banget di internet, maklum minoritas. Jadi post ini singkat banget Readers..gapapa ya?)




















BAB XIII
KISAH-KISAH ALIEN


Sosok Alien Terekam di Planet Mars
Apakah Planet Mars begitu sunyi tanpa kehidupan sama sekali? Perdebatan tentang hal tersebut semakin menghangat kembali saat foto sosok alien di permukaan Planet Mars beredar di internet.
Di dalam foto tersebut tampak sosok yang mirip dengan manusia tengah duduk di atas pinggiran batu. Foto yang dirilis NASA itu direkam wahana penjelajah Spirit tak lama setelah sukses mendarat di permukaan Mars pada 24 Januari 2004. Spirit adalah salah satu dari wahana
Namun, rata-rata banyak yang sepakat bahwa bentuknya mirip sekali dengan patung Little Mermaid, karakter Putri Duyung yang ada di ibukota Denmark, Kopenhagen. “Mungkin dibuat peradaban alien yang kemudian meninggalkan Mars dan tinggal di Denmark,” tulis salah satu komentar di Internet.
Namun, pendapat yang ditulis di Badastromy.com memberikan tanggapan dari persepektif lain. “Seorang manusia? Ia hanyalah batu berukuran kecil yang tingginya beberapa inci. Jaraknya hanya beberapa kaki dari wahana penjelajah tersebut.”
Terlepas dari perdebatan tersebut, NASA mungkin tidak menganggap ada sesuatu yang aneh dalam foto ini. Manusia tidak mungkin hidup di permukaan Mars dengan kondisi saat ini, kecuali organisme renik yang tahan terhadap lingkungan yang ekstrim. Meskipun demikian, bukti-bukti kehidupan di Mars masih terus dicari.(BBC/WAH)
Apa benar Alien atau UFO itu ada apa mereka mau menyerang bumi atau hanya ingin melihat peradaban manusia saja ? atau jangan-jangan karangan tentang Alien itu hanya untuk menutupi sebuah kasus/kejadian/penemuan besar saja, contohnya kasus/kejadian/penemuan yang di buat oleh USA "Amerika".

di alquran kan ada yang jelasin gene ayatnya:
"dan telah kuciptakan jin dan manusia"

nah berarti yang diciptakan oleh tuhan adalah jin sama manusia duank...nah klo jin, kan gak kliatan krna bersifat gaib...  
jangan mo ditipu oleh negara di "seberang" sana...
pemerintahnya saja menipu rakyat nya sendiri sperti dalam kasus (9/11)... apalagi kita...
menurut teman gw:
"UFO akan menyerang BUMI kalo HARGA MINYAK DUNIA udah sama dengan HARGA 1 TEMPE GORENG..."
biar kalo balik lagi ke planet asalnya bisa tenang dan gak kehabisan bensin . . . .wkakakaks lucu jg jawabannya.
jadi kira-kira menurut kalian bagaimana tentang Alien atau UFO itu sendiri?
Penghuni NIBIRU
Tulisan kuno bangsa Sumeria mencatat beberapa hal menarik yang juga diyakini banyak kepercayaan, yaitu : penciptaan, adanya Taman Eden/Firdaus dan banjir besar yang menutupi seluruh permukaan bumi (Mirip kisah Nabi Nuh).
Tapi, bangsa Sumeria juga mencatat tentang kedatangan Bangsa Anunnaki dari Planet Nibiru, yang menciptakan “manusia” dengan cara mengambil DNA mereka & mencampurkannya dengan DNA mahluk bumi (saat itu adalah manusia gua/Neanderthal).
Dalam bahasa Sumeria, Anunnaki berarti “mereka yang ke bumi, turun dari langit”.
Anunnaki digambarkan sebagai bangsa yang modern, dan telah menciptakan berbagai monument penting di Bumi, Bulan dan Mars, serta planet-planet padat lain dalam galaksi kita.
Kenapa Anunnaki menciptakan manusia?
Untuk dijadikan budak/pembantu mereka, yang membantu dalam aktivitas pertambangan berbagai mineral, salah satunya yaitu emas. Hingga hari ini, emas merupakan logam mulia dengan nilai tinggi. Fakta ini juga tercantum dalam tulisan kuno bangsa Sumeria.
Perlu diingat, siklus mendekatnya Nibiru menurut catatan Sumeria adalah setiap 3600 tahun sekali.
Yang menarik, beberapa fakta soal ini :
  1. Lokasi “Taman Eden” dalam kisah Adam & Hawa disinyalir berada di kawasan Mesopotamia (kini Irak).
  2. Saat ke Bumi, Anunnaki mendarat di Mesopotamia (kini Irak).
  3. KONON, serbuan Amerika ke Irak sebetulnya adalah untuk menemukan lokasi Gerbang Bintang (STAR GATE) milik para Anunnaki yang diyakini berada di Mesopotamia (kini IRAK). STAR GATE ini merupakan semacam portal milik Anunnaki untuk datang dan melihat peradaban kita.
Karena memiliki teknologi canggih, dan menciptakan manusia, maka Anunnaki diposisikan sebagai dewa oleh orang Sumeria. Setelah beberapa saat hidup di Planet Bumi, Anunnaki pun pergi, dan berjanji KELAK akan kembali.
Kemanakah mereka? Mengeksplorasi kehidupan lain? Menciptakan peradaban baru? 2012, Apa yang Akan terjadi?
Apakah Planet X akan melewati bumi dan kembali membawa kita masuk Zaman Es?
Atau, para Anunnaki akan kembali? Berbagai keyakinan tentang adanya“MESSIAH” jika diurut kebelakang, berkaitan dengan janji Anunnaki bahwa mereka kelak akan kembali.
Kalaupun kembali, maka kembali sebagai apa? Sebagai teman atau musuh?
Apakah mereka masih menganggap kita sebagai budaknya?
Mungkinkah akan terjadi perang antara kita, warga Bumi dengan Anunnaki?
Presiden Amerika Ronald Reagan pernah menyinggung soal ancaman dari luar angkasa dalam salah satu pidatonya. Reagan juga mengusulkan dibentuknya system persenjataan berbasis luar angkasa (STAR WARS). Mungkinkah saat itu sudah ada kontak dengan mahluk luar angkasa?
Dan, bukan hanya para Anunnaki saja yang ada di luar angkasa. Berbagai bangsa alien yang berperadaban tinggi juga diyakini berdiam di galaksi kita.Tapi, karena kita ngomongin Planet X (Nibiru), maka focus kita adalah Anunnaki.
Fisik Anunnaki
Bandingkan manusia gua (Neanderthal) dengan manusia modern. Di mana bedanya secara fisik?
Illustrasi Fisik Anunnaki
Banyak sekali. Manusia modern (kita) memiliki fisik yang lebih estetik (indah) dan halus dibandingkan manusia gua. Dan itu hasil perpaduan DNA Anunnaki dengan kita.
Bangsa Anunnaki sendiri memiliki ciri-ciri fisik :
  • Tinggi rata-rata 7-8 kaki (3 meter)
  • Kulit putih
  • Rambut pirang atau merah, mata biru
Makanya kulit putih sejak jaman dulu identik dengan “kasta lebih tinggi” atau “dianggap lebih estetik”, karena masih menganut standar patokan Anunnaki.
Bangsa Kaukasia (kulit putih-pirang-mata biru) memiliki paling banyak ciri-ciri fisik Anunnaki. Ini bisa dilihat dari golongan darah mereka, yaitu Rhesus negative.
Kapan-kapan kubahas ya soal golongan darah! Menarik banget! Karena rhesus negative, bukan berasal dari DNA kita. Tapi, dari Anunnaki (alien).
Makanya Amerika menyerbu Irak dengan dalih, mencari senjata nuklir. Karena sisa radioaktifnya terdeteksi. Kenapa waktu AS menyerbu Irak, juga menjarah museum, dan artifak2 kuno dari jaman Sumeria juga diambil? Mencari apa? “Kunci” untuk menemukan Stargate (Gerbang Bintang), portal milik bangsa Anunnaki-kah? Makanya sampai habis-habisan.
Ada 270 ribu lebih artifak kuno dari Museum Nasional Bahgdad, Irak yang dijarah tentara Bush. Cuma sedikit yang dikembalikan, sisanya hilang..nggak berbekas. Ada apa dibalik ini? Apa yang dicari?? Pasti sesuatu yang URGENT banget.
Beberapa fakta menarik yang kutemukan :
  • Mungkinkah sebuah bintang punya kekuatan luar biasa? Mungkin! Karena ada satu bintang “kerdil” (dwarf star, sebutannya) yaitu SIRIUS (atau dog star) yang memiliki tingkat kepadatan yang sangat solid, melebihi matahari. Padahal ukurannya jauh lebih kecil, namun untuk kepadatan massa, Sirius paling berat. Jika bintang ini masuk orbit, atau bertabrakan..maka efeknya lumayan fatal.
  • Kalau dikaji tulisan-tulisan kuno tentang astronomi kita, maka..Bumi pada awalnya menempati posisi lebih dekat dengan matahari. Hari-hari di bumi lebih singkat, lebih panas, dan penduduknya berkulit gelap karena melanin yang tinggi (makanya penelitian tentang manusia pertama, atau Adam, menemukan bahwa Adam ini seorang negroid, kulit hitam). Saat itu, planet yang lebih kondusif dari sisi iklim, jarak dengan matahari dan atmosfir adalah Mars. Namun karena ada tubrukan, maka Jupiter masuk orbit. Jadi jarak bumi menjauh dari matahari. Ini berpengaruh pada banyak hal, seperti warna kulit penduduk, lama hari, dll.
Tabrakan itulah yang menyebabkan “The Great Deluge” atau Banjir besar yang ada di kisah Nabi Nuh.

Alien Moon Base


Hai Readers.. maap baru posting lagi (padahal ga ada yang nungguin), posting kali ini aku mau bahas tentang alien moon base ato markas bulan alien.
Apakah benar ada markas alien di bulan? Beberapa orang berteori kalo peradaban alien di bulan bisa aja di bawah tanah bulan ato di sisi gelap bulan yang ga akan bisa terlihat di bumi. Kalo Readers ga percaya cek aja tiap malem, sampe katarak juga ga bakal keliatan.
Pernah ga Readers mikir? Pasti udah, tapi pernah ga mikirin kenapa pendaratan ke bulan ga dilakukan lagi dan manusia ga pernah nyoba bikin markas di bulan, padahal teknologi kita udah bisa bikinnya, dan itu lebih efektif dibanding stasiun luar angkasa yang melayang-layang di orbit bumi yang rawan kena meteor dan cuma bisa nampung sedikit kru. Ada yang pernah mikir kenapa?
Menurut Neil Amstrong alien benar-benar bermukim di bulan dan ga mau kalo manusia menjelajah bulan. Milton Cooper seorang Naval Intellegence Officer berkata kalo komunitas intelek menyebut markas alien di bulan sebagai Luna. "Luna adalah markas alien di bulan yang terletak di sisi gelap bulan, markas ini telah dilihat dan di filmkan oleh astronot apollo, di sana ada fasilitas pertambangan, dan ada sebuah pesawat yang besar yang kita ketahui sebagai kapal induk disana" - Milton Cooper.
Menurut laporan yang sampai sekarang belum dikukuhkan, baik Neil Armstrong dan Edwin "Buzz" Aldrin melihat UFO tak lama setelah pendaratan bersejarah di Bulan dalam misi Apollo 11 pada tanggal 21 Juli 1969.

"Apollo 85-92+10+10-2"

Menurut seorang mantan karyawan NASA Otto Binder, sebuah stasiun radio VHF tak bernama berhasil menerima saluran radio bypass NASA dan menerima siaran ini.

NASA: " Whats there? Mission Control calling Apollo 11..

Apollo 11: " These "Babies" are huge, Sir! Enormous! OH MY GOD! You wouldnt believe it! Im telling you there are other spacecraft out there, Lined upon on the far side of the crater edge! They're on the moon watching us! "

"Harits Armstrong,eh Neil Armstrong""
Pada tahun 1979 Maurice Chatelain, mantan kepala Sistem komunikasi NASA mengkonfirmasi bahwa Armstrong memang melaporkan melihat dua UFO di tepi sebuah kawah. "Pertemuan menjadi pengetahuan umum di NASA, "ungkapnya," tapi tidak ada yang berbicara tentang hal itu sampai sekarang. "

Ilmuwan Soviet diduga sebagai pihak yang mengkonfirmasi insiden itu. "Menurut informasi kami, perjumpaan dilaporkan segera setelah pendaratan modul, "kata Dr Vladimir Azhazha, seorang fisikawan dan Guru Besar Matematika di Universitas Moskow. "Neil Armstrong menyampaikan pesan kepada Misi Kontrol bahwa dua besar, benda misterius sedang mengamati mereka setelah mendarat di dekat bulan modul. Tapi pesannya tak pernah terdengar oleh publik karena NASA mensensor bagian itu. "Menurut ilmuwan Soviet yang lain, DrAleksandr Kazantsev, Buss Aldrin mengambil film film berwarna tentang UFO dari dalam modul, dan terus merekam mereka setelah ia dan Armstrong pergi ke luar. Dr Azhazha mengklaim bahwa UFO pergi beberapa menit setelah astronot keluar menuju permukaan bulan.

Chatelain mengklaim bahwa "semua penerbangan Apollo dan Gemini diikuti, baik di kejauhan dan kadang-kadang juga cukup dekat, oleh kendaraan luar bumi, piring terbang, atau UFO, Setiap kali hal itu terjadi, para astronot memberitahu Mision Control, yang kemudian memerintahkan keheningan absolut. "Dia melanjutkan berkata- "Saya pikir bahwa Walter Schirra, astronot Merkurius 8 adalah astronot pertama yang menggunakan nama kode 'Santa Claus' untuk menunjukkan keberadaan piring terbang disamping kapsul. Namun, pengumuman itu hampir tidak diperhatikan oleh masyarakat umum. Itu sedikit berbeda ketika James Lovell di atas kapal modul Apollo 8 keluar dari bilik dan berkata : 'PLEASE BE INFORMED THAT THERE IS A SANTA CLAUS. " Meskipun ini terjadi pada Hari Natal 1968, banyak orang merasakan makna tersembunyi dalam kata-kata itu. "

Aku ada potongan wawancara antara profesor(dia mau namanya dirahasian) sama Neil Amstrong:

Professor:       What REALLY happened out there with Apollo 11?

Armstrong:     It  was incredible, of course we had always
              known there  was  a possibility, the fact  is,
              we were warned  off!(by the Aliens). There was
              never any question then of a space station or a
              moon city.

Professor:       How do you mean "warned off"?

Armstrong:     I can't go into details, except to say that
              their ships  were far superior to ours both in
              size and technology  - Boy, were they
              big!...and menacing!
              No, there is no question of a space station.
Professor:       But NASA had other missions after Apollo 11?

Armstrong:     Naturally  - NASA was committed at that time,
              and couldn't risk panic on Earth. But it really
              was a quick scoop and back again.
Neil Amstrong sendiri mengkonfirmasi kalo pembicaraan itu benar tapi CIA menghalangi hal itu biar ga diketahui masyarakat luas. Menurut Readers ada ga markas alien di bulan?

Putri Kaguya-Alien?


Halo Readers…kali ini aku mau bahas kaitan antara putri kaguya sama alien.. Konon putri kaguya itu manusia yang berasal dari bulan.
Hah? Belum pernah denger ceritanya? Oke deh aku ceritain, liat picnya dulu nih Readers..

"Putri Kaguya"
Di zaman dulu hiduplah seorang kakek bersama istrinya yang juga sudah tua. Kakek bekerja dengan mengambil bambu di hutan. Bambu dibuatnya menjadi berbagai barang, dan orang-orang menyebutnya Kakek Pengambil Bambu. Pada suatu hari, ketika kakek masuk ke hutan bambu, terlihat sebatang bambu yang pangkalnya bercahaya. Kakek merasa heran dan memotong batang bambu tersebut. Keluar dari dalam batang bambu, seorang anak perempuan yang mungil, tingginya cuma sekitar 9 cm tapi manis dan lucu. Anak perempuan tersebut dibawanya pulang dan dibesarkannya seperti anak sendiri. Sejak itu, setiap hari kakek selalu menemukan emas dari dalam batang bambu. Kakek dan nenek menjadi kaya. Dalam 3 bulan, anak perempuan yang dibesarkan tumbuh menjadi seorang putri yang sangat cantik. Kecantikan putri ini sulit ditandingi, begitu cantiknya sehingga perlu diberi nama. Orang-orang menyebutnya Putri Kaguya (Nayotake no kaguya hime).
Berita kecantikan Putri Kaguya tersebar ke seluruh negeri. Pria dari berbagai kalangan, mulai dari bangsawan hingga rakyat biasa, semuanya ingin menikahi Putri Kaguya. Mereka datang berturut-turut ke rumah Putri Kaguya untuk meminangnya, namun terus menerus ditolak oleh Putri Kaguya. Walaupun tahu usaha mereka sia-sia, para pria yang ingin menikahi Putri Kaguya terus bertahan di sekeliling rumah Putri Kaguya. Satu per satu dari mereka akhirnya menyerah, dan tinggal 5 orang pria yang tersisa, yang semuanya pangeran dan pejabat tinggi.
Mereka tetap bersikeras ingin menikahi Putri Kaguya, sehingga Kakek Pengambil Bambu membujuk Putri Kaguya, "Perempuan itu menikah dengan laki-laki. Tolong pilihlah dari mereka yang ada." Dijawab Putri Kaguya dengan, "Aku hanya mau menikah dengan pria yang membawakan barang yang aku sebutkan, dan sampaikan ini kepada mereka yang menunggu di luar."
Ketika malam tiba, pesan Putri Kaguya disampaikan kepada kelima pria yang menunggu. Pelamar masing-masing diminta untuk membawakan barang yang mustahil didapat, mangkuk suci Buddha, dahan pohon emas berbuah berkilauan, kulit tikus putih asal kawah gunung berapi , mutiara naga, dan kulit kerang bercahaya milik burung walet Pelamar pertama kembali membawa mangkuk biasa, pelamar kedua membawa barang palsu buatan pengrajin, dan pelamar ketiga membawa kulit tikus biasa yang mudah terbakar. Semuanya ditolak Putri Kaguya karena tidak membawa barang yang asli. Pelamar keempat menyerah akibat dihantam badai di perjalanan, sedangkan pelamar kelima tewas akibat patah pinggang.
Berita kegagalan ini terdengar sampai ke kaisar yang menjadi ingin bertemu dengan Putri Kaguya. Kakek Pengambil Bambu membujuk Putri Kaguya agar mau menikah dengan Putri Kaguya, tapi Putri Kaguya tetap menolak dengan berbagai alasan. Putri Kaguya bahkan tidak mau memperlihatkan dirinya di depan kaisar. Kaisar akhirnya memutuskan untuk menyerah setelah saling bertukar puisi dengan Putri Kaguya.
Musim gugur pun tiba. Putri Kaguya menghabiskan malam demi malam dengan memandangi bulan sambil menangis. Kalau ditanya kenapa menangis, Putri Kaguya tidak mau menjawab. Namun ketika bulan 8 tanggal 15 (bulan September) semakin dekat, tangis Putri Kaguya makin menjadi. Putri Kaguya akhirnya mengaku, "Aku bukan manusia bumi, tanggal 15 ini di saat bulan purnama , aku harus kembali ke bulan." Identitas sebenarnya Putri Kaguya disampaikan kepada kaisar. Prajurit-prajurit gagah berani diutus kaisar untuk melindungi Putri Kaguya dari jemputan orang bulan.
Malam bulan purnama itu pun tiba, sekitar jam 2 malam, dari langit turun orang-orang bulan. Para prajurit dan Kakek Pengambil Bambu tidak mampu mencegah mereka membawa Putri Kaguya kembali ke bulan. Putri Kaguya adalah penduduk ibu kota bulan yang sedang menjalani hukuman buang ke bumi. Sebagai tanda mata, Putri Kaguya memberikan obat hidup kekal kepada kaisar. Namun tanpa Putri Kaguya, kaisar tidak merasa perlu hidup selama-lamanya. Diperintahkannya obat tersebut untuk dibakar di Suruga , di atas puncak gunung tertinggi di Jepang. Gunung tersebut kemudian disebut "Fushi no Yama," dan akhirnya disebut "Fujiyama" (Gunung Fuji) . Obat yang dibakar di atas gunung kabarnya membuat Gunung Fuji selalu mengeluarkan asap hingga sekarang.
"Putri Kaguya kembali ke bulan"
Nah itu dia ceritanya Readers.. Kalo menurut cerita putri kaguya dibawa oleh orang langit, menurutku orang langit itu alien. Bukannya ada cerita ada markas alien di bulan, bisa jadi putri kaguya itu alien nordic atau alien reptoid yang lagi menyamar kan?ini diperkuat dengan ucapan putri kaguya. "Aku bukan manusia bumi, tanggal 15 ini di saat bulan purnama , aku harus kembali ke bulan." Kendaraan yang membawa putri kaguya ke bulanpun bisa kita identikkan sama UFO.
Peradaban bulan sendiri konon ada di bawah permukaan bulan atau di sisi gelap bulan yang tidak pernah terlihat oleh manusia.
Pengarang cerita ini sampai saat ini tidak diketahui. Namun berdasarkan persentase orang Jepang yang melek huruf saat itu, cerita ini diperkirakan ditulis oleh seseorang dari kalangan atas. Pengarang diperkirakan tinggal di sekitar ibu kota Heian-kyo, Pengarang diperkirakan seorang laki-laki bangsawan karena dapat menulis aksara kana, dan kertas berharga mahal. Berdasarkan perkiraan di atas, cerita diperkirakan merupakan karya salah seorang sastrawan besar seperti Minamoto no shitago, Minamoto no toru, bhiksu Henjo, atau ki no Tsurayuki yang melihat fenomena UFO dan mencoba menceritakannya.

Ini semua memang baru teori, dan karena aku penasaran jadi aku coba bahas, maap kalo jelek dan ga detil.

Gimana menurut Readers? Putri Kaguya itu alien bukan?

SUMBER:http://id.wikipedia.org/wiki/Putri_Kaguya

Apakan Alien bermukim di dalam bumi?


Alien hidup di dalam bumi?? No way!! Tau ga kalo di dalam bumi itu panas banget! Isinya magma, mau hidup di situ? Dream on Man!
Itu yang terjadi kalo kita tanya ama guru geografi kita, tapi semua bakal beda banget kalo tanya sama Harits (hehe)
Alien hidup di dalam bumi?Why not? Secara mereka lebih canggih dari kita gitu loh.. Gimana bisa? Ini dia yang mau aa' jelasin..
Teori Hollow Earth
Bukan, bukan hollow yang ada di anime bleach. hollow earth disini berarti bumi berongga, konon bumi kita berongga dan memiliki lubang di kutub utara. aku ada penjelasan dari blog senior. Ini dia..
Kisah Laksamana Muda Richard E.Byrd
Laksamana Muda Richard E.Byrd dari Angkatan laut Amerika Serikat, tidak bisa memahami setiap pengertian dari Teori Ilmu Bumi yang menyatakan bahwa bumi adalah suatu lapisan yang padat, dengan suatu inti yang berapi, dan diatas terdapat 2 kutub, yaitu Kutub Utara dan Kutub selatan yang merupakan titik yang tetap. Jika seperti kasus Admiral Byrd, yang melakukan terbang di antartika sejauh 1700 mil hingga 2300 mil berturut-turut ke seberang Utara dan Kutub selatan, dengan udara yang sangat dingin karena es dan salju di sisi lain, Dia mengenal cukup baik wilayah itu, sehingga timbullah 2 pernyataan diatas dari dirinya, untuk menggambarkan perasaannya saat dia terbang melintasi kedua kutub tersebut.
“That enchanted Continent in the Sky, Land of Everlasting Mystery! “
“I’d like to see that land beyond the (North) Pole. That area beyond the Pole is the Center of the Great Unknown:”
Selama penerbangan Ke Kutub Utara sejauh 1,700 mil hingga di luar dari Kutub itu sendiri, ia memberi laporan melalui radio bahwa ia melihat dari atas pesawat yang dikemudikannya, bahwasannya pemandangan dibawah bukanlah es dan salju, tetapi dia melihat daratan berupa bidang-bidang yang terdiri dari pegunungan, hutan-hutan, tumbuh-tumbuhan hijau, danau-danau dan sungai-sungai, dan di dalam belantara itu, dia melihat suatu binatang yang asing yang serupa seperti mamooth yang terdapat di daerah es yang beku, yang disebut Antartika.
Dengan jelas ia telah memasuki suatu daerah yang lebih hangat dibanding wilayah yang terdampar di tengah es yang meluas dari arah Kutuh menuju Siberia. Jika Byrd tidak pernah melewati daerah ini, Maka tidak akan pernah dia mengatakan”
Sesuatu Yang Besar dan Tidak di kenal “ Great Unknown “, karena dia telah terbang ke seberang Kutub Utara menuju sisi lain dari wilayah Kutub tersebut.
Satu-satunya cara bahwa kita dapat memahami pernyataan Byrd diatas adalah, jika kita membuang konsep yang lama perihal pembentukan bumi dan meramu untuk
menjadikannya sesuatu yang baru, menurut ekstrimitas-ekstrimitas, Kutub Utara dan Antartika bentuknya bukanlah cembung melainkan cekung, dan Byrd masuk ke wilayah cekungan-ecekungan kutub tersebut ketika ia melampaui Pole (poros akhir).
Dengan kata lain, ia tidak bepergian ke seberang Pole itu menuju sisi yang lain, tetapi Ia masuk ke dalam cekungan atau tekanan kutub, (akan kita bicarakan lebih lanjut kemudian dalam artikel ini) yang terbuka bagian dalamnya atau rongga bumi.
Diatas adalah salah satu cerita yang mungkin saja benar dan mungkin saja sebaliknya, cerita atau kisah diatas ada dikarenakan terkait dengan Laksamana Muda Richard E.Byrd dari Angkatan Laut Amerika pada perjalananya terbang menyusuri Poros dari wilayah kutub Utara dan sekitarnya. Perjalanan ini dikaitkan dengan adanya penemuan suatu bagian bumi yang berogga dan dalam kurun waktu berkembang banyak orang memperkirakan sebagai pintu akses untuk menuju inti bumi dari situ cerita semakin berkembang dengan imaginasi si pencerita satu ke pencerita lain, termasuk berkembang dari pembaca yang satu ke pembaca yang lain.
Jadi ingat kisah Jules Verne semasa kecil, beberapa judul fiction seperti, De la Terre à la Lune (1865; From the Earth to the Moon, 1873), Vingt mille lieues sous les mers (1870; Twenty Thousand Leagues Under the Sea, 1873), and L’ÃŽle mystérieuse (1874; The Mysterious Island, 1875), “Around the World in Eighty
Days†atau “Le Tour du monde en quatre-vingt jours. dan paling menarik The Voyages continued with Le Voyage au centre de la Terre (1864; A Journey to the Centre of the Earth, 1872)
Jika kita pernah membaca cerita atau kisah hasil suguhan si Jules Verne, saya yakin kita semua terasa seakan terbang menuju dimensi lain yang penuh dengan kehidupan yang belum pernah terasakan dan terbayangkan, benar-benar membuat terpukau dan timbul keinginan untuk menyertai ceritanya menuju ke berbagai misteri alam dan dunia….sungguh memang itu yang kurasakan pada masanya dahulu, sungguh kenangan indah dikepalaku.
Salah satu buku paling terkenal tentang bumi yang berongga adalah Perjalanan Jules Verne ke Pusat Bumi (1864; A Journey to the Centre of the Earth, 1872) The Voyages continued with Le Voyage au centre de la Terre.
Buku menggambarkan sepertiga teori dari bumi yang dalam buku tersebut digambarkan, bahwa pintu atau jalan lintasan dari permukaan menjurus kepada gua bawah tanah yang sangat besar, di mana disana hidup jenis tumbuh-tumbuhan dengan subur.
Di dalam buku tersebut digambarkan tiga ilmuwan turun dari satu gunung api di Islandia yang sudah non-aktip, dimana mereka bertiga berusaha untuk menemukan suatu jalur ke pusat Bumi. Dan mereka menemukan satu laut bawah tanah yang di diami makhluk-makhluk prasejarah termasuk plesiosaurs.
Teori yang paling “ngeyel” (bertingkah perspektif saat ini) yang mengatakan Bumi memiliki cekungan adalah adalah Teori Edmund Halley 1692. Edmund Halley adalah ahli falak (astronomer) atau perbintangan berasal dari Inggris yang dengan tepat menghitung kedatangan komet Halley dengan perhitungan secara matematis (nama komet tersebut diabadikan atas namanya). Salah satu teori yang dikemukakan adanya rongga atau lubang pada cekungan bumi yang berada pada lapisan kedua dan disana terdapat suatu kehidupan lain. Dan dalam akhir kesimpulannya, Halley menetapkan bahwasanya Bumi terdiri dari 4 lapisan yang saling mendekap satu sama lain.
Berangkat dari teori Halley tersebut diatas, pada abad 18 terdapat beberapa ilmuwan yang memuntir dasar teori tersebut diantaranya Leonhard Euler [born April 15, 1707, Basel, Switz. died Sept. 18, 1783, St. Petersburg, Russia] dia menggantikan teori Halley tentang sphere atau bidang lapisan bumi yang dikatakan di dalamnya terdapat suatu lubang tunggal dan di dalamnya terdapat sinar matahari seluas 600 miles = 1554 km, dan disana tersedia panas dan penerangan yang diperuntukkan bagi kehidupan makhluk di wilayah tersebut.. Ilmuwan berikutnya Leslie, Sir John, (lahir April 10, 1766, Largo, Fife, Scot. , meninggal Nov. 3, 1832), Coates, dia kemukakan bahwa di dalam lubang tersebut terdapat 2 matahari, yang ke 1: bernama Pluto dan yang ke 2: Proserpine (kalau tidak salah nama itu merujuk pada jaman yunani kuno yaitu anak perempuan dari Dewa Zeus).
sebagai tambahan, terdapat juga teori yang mengemukakan bahwa dalam sekungan atau rongga bumi itulah terdapat basis dan pangkalan UFO.
Diantara para pendukung yang paling bersemangat jika bumi itu berongga atau berlubang adalah JOHN SYMMES orang Amerika ex-petugas tentara dan pedagang. John percaya bahwa rongga bumi di utara dan kutub selatan merupakan pintu masuk, dengan lebar 4.000 dan 6.000 mil, berurutan. Symmes mempersembahkan banyak dalam hidupnya untuk melakukan banyak hal guna mendukung teorinya sambil mengumpulkan uang untuk mendukung satu ekspedisi ke Kutub Utara dengan tujuan penjelajahan
bagian dalam bumi.
Ia tidak pernah sukses, hingga akhir kematiannya, salah satu satu para pengikutnya, seorang editor surat kabar bernama Yeremia Reynolds, membantu untuk mempengaruhi pemerintah Amerika mengirimkan satu ekspedisi ke Antartika tahun 1838. Sementara para penjelajah-penjelajah tersebut tidak menemukan lubang di sana.
SUMBER:http://misteridunia.wordpress.com/2008/09/21/hollow-earth/
Okeh.. Udah ngerti kan Readers? Gud-gud..
Jadi bukan tidak mungkin alien bermukim di dalam rongga bumi kita ini dan membangun peradaban disana, teori itu yang ngebikin aku percaya kalo mungkin ada alien di dalam perut bumi. Ga ilmiah? Pasti.. Tapi ga dipungkiri teori ini menarik.
Kemungkinan jenis alien yang hidup di rongga bumi ini adalah alien Agharians (buat yang belum tau silakan baca postinganku yang kemaren)
Oia..konon pada perang dunia 2 Hittler pernah ngirim tim ke kutub buat mastiin keberadaan hollow earth..
Ada yang minat gali septic tank buat ngecek?

Human/Grey Hybrid

Alien hybris tipe ini adalah persilangan dari ras manusia dan alien grey, Tinggi mereka 6 sampai 7 kaki warna, kulit putih pucat / abu-abu. Kepala sedikit lebih besar dan bundar dari biasanya. Tangan, kaki dan badan kurus. Mata lebih besar daripada manusia, dalam berbagai warna mata manusia. Metode komunikasi telepati. Kapasitas intelektual mereka jauh di atas standar manusia.

Hasil pembiakan selektif antara Grey dan manusia. Alien Greys menghapus ovum dan sperma dari manusia dan menggabungkan Grey DNA dengan DNA dari sampel manusia ini untuk menciptakan hibrid.

Alasan mengapa Hybrids diciptakan oleh Greys bervariasi di antara para peneliti: untuk menciptakan sebuah 'superior race' dengan aspek terbaik Grey dan manusia, untuk menyelamatkan Greys dari pemusnahan akibat penggunaan berlebihan kloning, atau untuk menyelamatkan kita oleh spesies manusia karena masyarakat kita berada pada jalan menuju kehancuran diri.

Pakal, Astronot Kuno Bangsa Maya?
Ditulis oleh Erich von Daniken, dalam bukunya:
In Search of Ancient Gods
Sebuah cerita kuno bangsa Maya mengatakan bahwa 10.000 tahun yang lalu mereka berada dalam peradaban puncak. Walaupun para ahli purbakala meragukan kebenaran “ waktu 10.000 tahun yang lalu “ itu dalam tulisan mereka, namun saya akan tetap menganggapnya sebagai sesuatu yang sangat penting, sebab tidak ada seorangpun yang dapat menjelaskan, dari mana asal bangsa Maya itu dan kemudian kemana perginya mereka itu.
Sebab telah dibuktikan, bahwa kota-kota bangsa Maya tidak dihancurkan oleh peperangan atau bencana bencana alam. Kota-kota itu dengan demikian telah ditinggalkan oleh para penduduknya. Bangsa Maya telah lenyap tanpa bekas. Mengapakah mereka telah meninggalkan kota-kota mereka yang hebat, yang telah mereka bangun “untuk bertahan sepanjang masa” dengan balok-balok yang utuh?
Telah diakui bahwa apa yang disebut zaman “sebelum zaman kuno” berada diantara 1000-2000 tahun sebelum Masehi, akan tetapi dalam hal ini diakui oleh para sarjana, mereka sebenarnya tidak mengetahui apa-pun mengenai “zaman purbakala “ yang sebenarnya, yang mendahului “zaman sebelum zaman kuno”. Adalah sangat besar kemungkinannya, bahwa semua “kejadian nyata” dalam sejarah yang hingga kini belum dapat diketemukan, ada dalam buku buku yang telah dibakar oleh uskup Landa.
Hanya ada tiga buku kuno tulisan tangan dari bangsa Maya yang tidak ikut terbakar; lembarannya dibuat dari kulit pohon dan dilipat-lipat seperti harmonica. Buku-buku itu disebut menurut nama tempat, di mana masing masing disimpan : Dresdensis Codex (Codex = buku kuno dalam tulisan tangan ), Paris Codex dan Madrid Codex, yang juga dikenal sebagai Tro-Cortesianus.
Tulisan-tulisannya yang sudah berwarna kuning karena tuanya, masih belum sungguh-sungguh dapat dimengerti. Yang telah dapatdipecahkan adalah “system menurut nomer” mereka yang sangat baik, akan tetapi sederhana. Mereka menghitung dengan goresan-goresan, yang diberi titik-titik di atasnya. Satu titik sama dengan 1, tiga titik dengan 3, dst nya.
Angka 5 digambarkan dengan sebuah goresan, sehingga angka 7 menjadi sebuah goresan ditambah dua titik diatasnya. Bangsa Maya pun mengetahui nilai-nilai nisbi dan nol. Mereka menggunakan system “vigesima”, atas dasar 20. Kalau mereka ingin menulis bilangan 23 , maka mereka menaruh tiga titik di tempat “satuan” dan satu goresan di tempat “duapuluh”. Mudahlah untuk membedakan
“goresan dua puluh” dari “goresan limaan”.
Goresan dua puluhan diberi tempat jauh lebih tinggi dari pada tempat goresan limaan. Kalender bangsa Maya mempunyai kualitas yang amat tinggi . Tanggal permulaan urutan waktu mereka adalah suatu hari dalam tahun 3113 sebelum Masehi.
Para ahli dari Amerika selatan menyatakan, bahwa tahun gaib 3113 sebelum Masehi itu tidak ada hitungannya dengan sejarah yang sebenarnya dari bangsa Maya, akan tetapi hanya mempunyai nilai asli “simbolis” seperti ucapan bangsa Yahudi “sejak diciptakannya dunia”.
Bagaimanakah mereka dapat mengatakan itu secara demikian pasti, kalau kita tidak mengetahui dari mana asal datangnya orang Maya itu dan kemana mereka lenyap pergi. Sangat banyaklah sudah tulisan tulisan mengenai kalender bangsa Maya itu. Suatu kenyataan adalah, bahwa kalender itu menggunakan system putaran-putaran tahun yang setiap putarannya berjangka waktu 374,000 tahun.
Bangunan-bangunan didirikan menurut kalendernya : Untuk tiap hari selama sebulan sebuah anak tangga, untuk tiap bulannya sebuah “mimbar dan akhirnya, pada hari yang ke 365, berdirilah sudah tempat berhala itu.
Kelihatannya seakan-akan orang -orang bangsa Maya dari kerajaan kuno itu membuat bangunan-bangunan keagamaan mereka bukannya karena terdorong oleh kebutuhan kepercayaan, melainkan karena kalender memaksakan mereka suatu kewajiban yang harus mereka penuhi.
Observatorium para ahli perbintangan mereka, sebuah bangunan bundar di atas dua teras raksasa yang menjulang tinggi di atas hutan belukar, terletak di Chichen Itza. Para ahli perbintangan bangsa Maya mengetahui orbit bulan sampai pada empat desimal dan mereka juga dapat menghitung tahun planet Venus sampai pada sampai pada tiga desimal.
Menurut ceritera kuno, maka para dewa permulaan dari bangsa Maya berasal dari bintang-bintang, mengadakan hubungan dengan bumi, dan kemudian kembali lagi ke bintang bintang. Dalam “ Popol Vuh ”, sebuah ceritera kuno bangsa Maya, dikemukakan bahwa 4000 pemuda dari cakrawala kembali ke “ bintang tujuh “, setelah mereka menderita kekalahan dalam perkelahian dengan manusia.
Dewa Kukulkan rupa-rupanya betukar berita dengan bangsa Aztec, yang bernama Quetzalcoatl. Dia digambarkan sebagai seekor ular yang berbulu dan datang dari langit. Kalau orang-orang bangsa Maya, dalam hidupnya setiap hari melihat ular-ular merayap di tanah, maka sulitlah untuk dimengerti, mengapa ular-ular dalam gambaran dan relief mereka dapat “terbang “.
Tulisan-tulisan bangsa Maya yang masih ada, meliputi 208 halaman yang dilipat menurut cara harmonica. Melihat banyak dan banyak macamnya tanda-tanda, bentuk-bentuk, lambang-lambang dan bentuk kombinasi, maka tidaklah mengherankan bahwa sampai sekarang hanya sedikitlah yang dapat dipecahkan artinya.
Lukisan-lukisan pada serat pohon yang diberi lapisan tipis dari kapur sebagai landasan lukisannya, disimpan antara dua lembaran kaca. “Dresden Codex” mempunyai 74 halaman, dan berisi perhitungan mengenai perbintangan dan juga berisi daftar-daftar mengenai perjalanan dan gerak bulan dan planet Mars.
Pada lukisan-lukisan itu selalu terlihat adanya makhluk mengerikan yang berbentuk seperti ular di dekat bilangan-bilangan. Makhluk itu dihubungkan dengan bulan dan memuntahkan air ke bumi. Makhluk “ manusia “ nya mengenakan kedok dan perlengkapan kepala yang rumit, dan seringkali kelihatannya mengenakan semacam pakaian selam.
Apakah mereka itu pendeta-pendeta bangsa Maya yang sedang melakukan percobaan-percobaan ataukah binatang binatang? Makhluk-makhluk yang tidak dapat ditentukan makhluk, apa sebenarnya, dengan menggunakan banyak peralatan yang aneh-aneh.
“Paris Codex“ dibeli oleh “Bibliotheque Nationable” (Perpustakaan Nasional) di tahun 1832 dari koleksi seseorang. Dibuat dari bahan yang sama dengan bahan “Dresden Codex” dan mempunyai 22 halaman yang sudah sangat rusak. Dalam abad terakhir ini, pemeliharaan terhadap halaman-halaman yang dilipat-lipat itu adalah demikian jeleknya sehingga kini hanya tinggal dua halaman saja yang dapat dipertunjukkan dalam sebuah kotak dari kaca.
Untungnya bagi kita adalah, bahwa dari “Paris Codex“ terutama berisi ramalan-ramalan menurut kalender. “Madrid Codex” disimpan di “Museo de America” di Madrid dan terdiri dari 112 halaman bergambar, dimana dapat terlihat gambar dewa-dewa dalam sikap upacara keagamaan yang besar.
Gambar-gambar dan bagian-bagiannya, sampai yang kecil-kecil adalah sangat menarik. Kita dapat melihat segala macam benda dalam gambar-gambar itu.
Dewa-dewa berasap pada kulit bumi, dewa-dewa sebelum makan pembuluh darah, hukuman dengan tusukan pada lidah, seorang dewi dengan kepala ular pada roda pemintal.
Saya telah mengkopi bagian-bagian dari buku-buku itu, yang sebenarnya hanya diketahui oleh para ahli-ahli saja, sehingga setiap orang yang berpengetahuan dan mempunyai perhatian terhadap dan mempunyai perhatian terhadap persoalan ini, dapat menilai sendiri apa yang benar-benar digambar. Saya mempunyai dugaan, bahwa orang awam akan merumuskan gagasan-gagasannya secara lebih bebas daripada seorang ahli bangsa Maya.
Selama penyelidikan- penyelidikannya di lapangan dari tahun 1949 sampai 1952, seorang ahli purbakala bangsa Mexico bernama Alberto Ruz Lhuiller menemukan sebuah kamar penyimpanan jenazah di “Kuil naskah tulisan tangan“ di Palenque.
Dari kamar depan kuil yang berada di mimbar tertinggi sebuah piramida bertangga, terdapat sebuah bordes yang miring agak curam dan licin karena kelembaban udara, yang menjurus ke bawah sampai hampir 75 kaki dan berakhir sampai 6 kaki dibawah tanah.
Tangganya disembunyikan demikian rupa, sehingga dapat kita tarik kesimpulan, bahwa tangga itu tadinya pasti dirahasiakan. Ukuran dan letak kamar itu cocok dengan “pengertian tentang ilmu gaib “ (Marcel Brion). Para ahli purbakala beserta pembantu-pembantuny a membutuhkan waktu tiga tahun untuk membersihkan tangga itu, dari puncak sampai ke dasarnya.
Lantai ruangan itu terbuatdari satu batu utuh yang berukuran panjang 14 kaki dan lebar 7 kaki, dengan gambar relief yang luar biasa. Saya belum pernah melihat sebuah relief lainnnya, yang demikian indah dan cermat pembuatannya.
Ukiran-ukiran bangsa Maya terdapat di sekitar sudut-sudut permukaan yang datar itu, akan tetapi hanya sangat sedikitlah dari ukiran-ukiran itu yang dapat dipecahkan artinya. Batu datarnya dihias dengan ukiran-ukiran tulisan seperti yang terdapat di Dresden Paris dan Madrid Codex.
Dalam gambar-gambar itu kita lihat sebuah kedok dewa bumi, dengan hiasan-hiasan bulu di dadanya, tali-tali dan pipa-pipa dari dari batu berwarna dan tidak ketinggalan pula seekor burung yang dianggap suci (burung Kwitzel dari Amerika tengah).
Paul Rivet, salah seorang dari kelompok ahli-ahli purbakala yang telah menemukan kamar jenazah dalam kuil di Palenque itu, berkata, bahwa orang Indiannya digambarkan sedang duduk di altar pengorbanan dan bahwa dibelakang tempat duduknya terukir rambut jenggot Dewa Cuaca, motifmotif yang selalu timbul kembali dikota-kota Maya.
Di bawah batu utuh yang dihias secara indah itu, terdapat sebuah kerangka dalam sebuah peti mati yang dicat merah. Sebuah kedok emas menutupi muka kerangka; beberapa butir batu pertama terdapat di sebelah kerangka, seakan-akan merupakan benda-benda upacara keagamaan dan benda benda yang dikorbankan.
Sejak saya melihat batu kuburan di Palengue itu, maka saya menafsirkan dan merumuskannya dalam istilah-istilah tekhnik. Tidaklah menjadi persoalan, apakah kita menggunakan sudut pandangan ini ataukah itu , tetapi saya ada perasaan, bahwa ada petualang-petualang ruang angkasa tersangkut dalam soal ini.
Potret-potret terbaik yang pernah saya lihat mengenai batu kuburan, yang berada di belakang pintu besi yang terkunci itu, adalah hasil pemotretan dari para pemotret film “ Kereta-kereta perang para Dewa kah? “Setelah delapan kali mengajukan permohonan, maka Pemerintah mengizinkan kami untuk kerja selama setengah jam dengan menggunakan kamera dan lampu – lampu sorot.
Potret potret ini akan memberikan gambaran yang lebih baik kepada para pembaca mengenai persoalan yang saya bicarakan dari pada gambar-gambar dalam buku saya yang pertama. Akhirnya kesemuanya itu menujukkan, bahwa batu kuburan itu merupakan sebuah kerangka yang di tengah tengahnya terdapat makhuk, yang duduk agak membongkok ke depan (seperti seorang Astronaut di dalam module komandonya).
Makhluk asing itu mengenakan sebuah topi helm, dari bagian belakang topi helm itu mencuat keluar dua batang pipa. Di depan hidungnya terdapat aparat oxygen. Makhluk itu sedang mengerjakan alat semacam tombol pengamatan dengan kedua tangannya. Jari-jari yang sebelah atas disusun, seakan-akan makhluk sedang menyetel sebuah tombol yang ada di depannya.
Kita melihat dari arah belakang, empat jari dari tangannya yang sebelah bawah jari kelingkingnya bengkok. Apakah makhluk itu tidak kelihatan seperti sedang mengerjakan alat pengontrol seperti yang terdapat pada stir sepeda motor? Tumit kaki kirinya berada di atas pedal bertangga.
Yang melihat relief di Palengue itu akan heran melihat kenyataan, bahwa “orang Indian yang berada di atas altar pengorbanan “ itu mengenakan pakaian yang sangat modern. Tepat di bawah dagunya terdapat semacam leher gulung sebuah kemeja wol.
Bajunya yang sempit mempunyai lengan baju, yang ujungnya pada pergelangan tangan dilipat ke atas. Dia menggunakan ikat pinggang pada pergelangan tangan, dilipat ke atas. Dia menggunakan ikat pinggang lebar, dan mengenakan celana panjang, yang bagian atasnya lebar dan bercorak seperti mata jala, sedangkan bagian bawahnya, mulai dari sedikit di atas lutut sampai terus di pergelangan kaki adalah sempit.
Di pergelangan kakinya terlihat bagian pakaian seperti kaos kaki pakaian lengkap bagi seorang astronaut !, peralatan di dalamnya di mana si petualang ruang angkasa itu duduk meringkuk dengan kaku, menunjukkan ciri-ciri teknis sebagai peralatan untuk perjalanan ruang angkasa.
Nah…dekarang gimana menurut reader…ada ga ya kehidupan lain selain dibumi…???

isteri Yang Belum TerPecahkan

Advertising

Friday, November 28, 2008

Alien Pernah Mengunjungi Bumi (Kesaksian Mantan Astronot)

Edgar D. Mitchell, anggota kru Apollo ke-14 AS, yang juga merupakan astronaut ke-6 mendarat di bulan, pada 22 Juli 1971, sewaktu menerima wawancara radio menyatakan secara terbuka, bahwa Alien sudah pernah berkali-kali kontak dengan umat manusia, tetapi pemerintah AS menyembunyikan realita ini selama 60 tahun.
Dr. Mitchell anggota Apollo 14
Mitchell yang tahun ini berusia 77 tahun mengatakan, di dalam pengalaman hidupnya sebagai astronaut, ia mengetahui catatan bahwa UFO pernah berulang kali mengunjungi bumi, namun setiap kali selalu saja ditutup-tutupi oleh NASA.
Mitchell berkata, sumber informasi NASA yang pernah kontak dengan Alien mengatakan kepadanya, Alien adalah “Orang kecil yang menurut kita berbentuk aneh.”
Ia mengatakan, bentuk Alien menyerupai imajinasi kita tempo dulu yakni, “Berbadan kecil dan berkepala besar serta bermata lebar.” Mengenai teknologi, orang bumi sama sekali bukan tandingan Alien, “Jika saja mereka berniat memusuhi kita, tentu sekarang ini kita sudah tamat.”
Edgar D. Mitchell, anggota kru Apollo ke-14 AS
Kasus Rosewell adalah realita
Selama bertugas Apollo 14 pada 1971, Michel dan Shepard rekan instruktornya, memecahkan rekor umat manusia berjalan di atas permukaan bulan terlama, total 9 jam 17 menit.
Mitchell mengatakan kepada pemimpin acara siaran yang terkejut, ia senantiasa berada di lingkup informasi kemiliteran, mengetahui informasi bahwa 60 tahun terakhir ini Alien pernah berulangkali berkunjung. Sedangkan peristiwa rontoknya pesawat UFO di kota Rosewell, negara bagian New Mexico pada tahun 1947 juga adalah benar.
Pemerintah AS menutupi realita selama 60 tahun
Bocoran yang diungkapkan oleh Mitchell, segera saja diklarifikasi oleh pihak NASA, dikatakan bahwa institusi mereka tidak mengejar UFO, juga tidak terlibat dalam segala kegiatan yang menutup-nutupi ada tidaknya makhluk luar angkasa diatas bumi ini ataupun tempat lain di alam semesta.
Di dalam pernyataan itu disebutkan, “Doktor Mitchell adalah warga Amerika yang hebat, tetapi dalam polemik ini kami memiliki pandangan berbeda dengannya.”
steri Yang Belum TerPecahkan

Advertising

Saturday, November 29, 2008

Otopsi Alien

Selama ribuan tahun, UFO sudah menggemparkan bumi. Selama itu pula misterinya belum juga terkuak. Seratusan ribu kali penampakannya di berbagai negara di seluruh planet bumi, barangkali telah terjadi sejumlah kecelakaan yang menimbulkan korban, dan mungkin saja meninggalkan puing UFO dan jasad alien…
Awal Juli 1947, seorang peternak dari Roswell wilayah tenggara New Mexico, William W Brazel, menemukan benda terbang tak dikenal yang jatuh di utara Roswell. Ia melaporkan penemuannya ke Pangkalan Udara Angkatan Darat AS (US Army Air Forces) di Roswell. Militer merespons laporan tersebut dan mengirim tim mereka ke area kecelakaan di padang pasir New Mexico.
Pada 8 Juli 1947, Letnan Walter Haut dari Divisi 509th Roswell Army Air Force di bawah perintah Kolonel William Blanchard menulis rilis pers yang dimuat di media lokal tentang penemuan reruntuhan piring terbang, berikut beberapa jasad makhluk tak dikenal dari luar angkasa.
Namun beberapa jam kemudian, Haut dengan perintah Kolonel William dan Jenderal Roger Ramey menulis ulang rilis pers tersebut (diterbitkan sehari setelah rilis pertama diterbitkan) dengan menyebutkan bahwa temuan mereka bukan UFO selain puing balon cuaca!
Tetapi belasan tahun setelah itu, sejumlah saksi mata termasuk para pekerja dan ilmuwan di pangkalan militer Roswell tersebut memberikan kesaksian.
Mereka menyatakan memang benar ada material pesawat asing (UFO) dan jasad makhluk yang diamankan dari lokasi jatuh ke pangkalan militer di Roswell. Makhluk itu mirip manusia, namun bertubuh kecil, kulit berkerut, kepala dan mata besar, lengan pendek, telinga dan hidung melesak ke dalam.
Peristiwa Roswell adalah satu kontroversi. Upaya keras pemerintah Amerika Serikat untuk menutupi fakta, membuat banyak pihak yang yakin bahwa ada sesuatu yang sangat penting sedang disembunyikan. Banyak yang yakin bahwa Roswell adalah satu tempat bersejarah dalam fenomena tentang UFO dan “tamu-tamu dari luar angkasa”.
Sejumlah upaya untuk menguak misteri di Roswell memancing serangkaian penelitian, baik bersifat ilmiah maupun paranormal. Keyakinan bahwa UFO mengalami kecelakaan di bumi semakin kental dengan desas-desus jasad alien di Roswell. Lalu sejumlah penelitian melansir laporan tentang UFO dan alien yang ternyata sudah terjadi sejak ribuan tahun lalu.
Puing dan Jasad
Musim panas 1953, sebuah benda terbang asing jatuh di gurun pasir Arizona. Pihak Angkatan Udara AS (USAF) mengirimkan tim khusus ke lokasi kecelakaan dan saksi mata menyebutkan bahwa mereka melakukan evakuasi terhadap 5 jasad alien. Makhluk yang dievakuasi dari UFO tersebut mirip manusia, tetapi berlengan panjang, memiliki empat jari berselaput, satu di antaranya tampak masih bergerak-gerak.
Tanggal 14 September 1957, seorang kolumnis koran Brasil, Ibrahim Sued, mendapat surat berisi informasi dan sampel kepingan metal yang disebut berasal dari UFO. Surat itu menyebut bahwa sampel tersebut diambil dari lokasi jatuhnya sebuah UFO di Pantai Ubatuba, Sao Paulo. Uji terhadap keping metal tersebut ternyata menujukkan bahwa materialnya tidak dikenali dan tidak dijumpai di bumi.
Tahun 1965, ada laporan mengenai pendaratan UFO di Pretoria, Afrika Selatan. Saksi mata menyebutkan, UFO tersebut berdiameter 9 meter (30 kaki). Begitu menyadari kehadiran manusia, benda itu mengudara dalam hitungan detik dan menghilang. Penelitian menunjukkan, bekas roda pendaratnya menyisakan lubang selebar 90 cm, dan ada area terbakar di bekas mesin pendorong seluas 1,8 meter.
Seorang saksi mata bernama Pedley melaporkan penampakan UFO di kawasan Tully River, utara Queensland Australia pada 1966. Pedley mendekati area dengan telaga kecil, karena tertarik melihat benda yang beranjak cepat terbang ke angkasa dari lokasi tersebut. Di bekas benda tersebut mengambang, terlihat bekas lingkaran aneh di rumput dengan diameter selebar 9 meter.
Maret 1968 di Berezovsky, wilayah Sverdlovsk (eks teritori Uni Soviet), sebuah piring terbang dilaporkan jatuh di tepian hutan. Militer Soviet segera menutup area tersebut dan melakukan penyelidikan. Setahun kemudian, dokumen intelijen menunjukkan proses autopsi terhadap jasad makhluk kerdil yang ditemukan dari reruntuhan UFO tersebut, dilakukan ilmuwan Rusia di Moskow.
Tahun 1971 di Kansas, seorang pemuda, Ron Johnson, yang menggembala domba melihat objek mirip payung jamur berkilat aneka warna, terbang di langit malam, melayang 25 meter menjauh dari Ron di atas pepohonan. Setelah UFO tersebut menghilang, ia menemukan sebuah cincin bersinar di lokasi tersebut. Anehnya, cincin tersebut tetap bercahaya selama beberapa tahun.
Pertanyaan besar masih berputar di benak kita. Bukan hanya persoalan apakah UFO dan alien itu memang benar ada, tetapi dari mana UFO dan para alien itu berasal?

Penampakan UFO di Indonesia

Penampakan UFO dilaporkan hampir dari semua belahan dunia. Walau lebih terekspos di wilayah Eropa dan Amerika, seperti yang dilaporkan dari Inggris baru-baru ini, UFO ternyata singgah juga di Afrika dan Asia.
Sebagai negara kepulauan terbesar di Asia, Indonesia termasuk negara yang sering disinggahi UFO. Setidaknya berdasarkan laporan yang ada, tak kurang dari 125 kali penampakan terjadi selama satu abad (1900-2001). UFO ini dilaporkan muncul di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Bali, Irian Jaya, dan ruang udara serta perairan teritori Indonesia lainnya.
Berdasarkan catatan Beta UFO Indonesia, sedikitnya pernah tiga kali UFO terlihat di Medan, dan beberapa kali di Sumatera Utara. Laporan penampakan itu bertanggal 28 Januari 1953, 26 Juni 1955, dan minggu pertama November 1968. Jika ditambah dengan laporan lainnya, juga pernah muncul pada tahun 1980-an di daerah Polonia Medan dan 1990-an di daerah Pegunungan Sibayak. Ada juga laporan penampakan UFO di Tanjungbalai, Asahan (25 Pebruari 1953), lalu di Bagan Siapi-api (6 November 1957).
Beberapa sumber informasi lain menyebutkan bahwa militer Indonesia pernah melakukan penembakan terhadap UFO. Peristiwa itu terjadi di Surabaya sekitar tahun 1964. Menurut cerita, selama tujuh hari saat langit gelap atau menjelang subuh, sejumlah UFO teridentifikasi radar pertahanan udara di pangkalan militer Surabaya. Saat UFO tersebut kembali muncul, meriam penangkis serangan udara ditembakkan. Namun UFO tersebut dengan sigap mengelak.
Laporan sejenis bukan hanya muncul di Indonesia, tembakan artileri pertahanan udara juga pernah terjadi di teritori Uni Soviet (1950). Sementara tembakan pesawat tempur ke UFO terjadi beberapa kali seperti yang terjadi di Kuba, Uni Soviet dan Amerika Serikat. Walau pesawat tempur Indonesia juga pernah berhadapan dengan UFO, namun belum sempat melakukan tembakan.
Sekilas UFO
Apakah sebenarnya UFO ini? Kesimpulan umum dan penyelidikan ilmiah mengacu pada benda terbang misterius dari luar bumi. Hal itu berdasarkan sampel material yang tertinggal bahwa bahan pembuatnya tidak dikenal dan tak terdapat di bumi.
Walau hasil penyelidikan merujuk pada kemungkinan penampakan UFO adalah akibat fenomena alam, salah identifikasi saksi mata terhadap objek yang terlihat, dan benda-benda langit buatan manusia, atau peralatan eksperimen militer, tetapi hal tersebut tidak bisa menjelaskan sejumlah penampakan UFO yang disertai bukti akurat.
Memang belakangan diketahui bahwa semasa Perang Dunia II, tentara NAZI-Hitler pernah melakukan eksperimen kendaraan tempur udara mirip piring terbang, tetapi hal tersebut tidak memberi jawaban memuaskan tentang UFO di era modern atau masa sebelum PD II.
Catatan kuno dari sastra Hindu Kuno, Ramayana sudah menguraikan soal mesin terbang rumit. Lalu pada masa Fiarun Thutmosis III (1450 SM), ada papirus yang mendeskripsikan benda asing di angkasa berupa “lingkaran-lingkaran api” yang terbang dengan formasi. Juga dari catatan masa Romawi oleh Julius Obsequens tahun 99 SM yang menyebutkan, “…objek bulat, seperti globe, perisai bundar atau bulat, terbang di langit dari barat menuju timur…”
Pada masa awal sejarah Islam, ada catatan yang menyebut bahwa Usaid bin Hudhair melihat gumpalan awan menyerupai payung di langit. Awan yang sangat indah dengan benda berkelip terang bercahaya, yang kemudian terbang tinggi menghilang.
Lalu Jenderal Yoritsune pada Kekaisaran Jepang tahun 1235, bersama pasukannya melihat bola aneh bercahaya yang terbang tak beraturan di langit malam dekat Kyoto.
Yang spektakuler adalah dokumen 14 April 1561 di Nuremberg Jerman saat langit dipenuhi objek yang terlihat seperti melakukan pertempuran udara. Konon terlihat bola-bola kecil dan cakram-cakram muncul dari tabung besar. (berbagai sumber)
Kisah Alien dari Rusia
Tanggal 10 Agustus 1989, suatu hari yang tenang di Rusia berubah menjadi menegangkan di sebuah pangkalan radar militer Uni Soviet. Layar monitor mendeteksi gerakan cepat sebuah UFO. Kontak komunikasi pun dibuka, namun tidak direspons.
Sesuai prosedur, alarm siaga dibunyikan. Dan satu skuadron pesawat pemburu MIG-25 disiapkan untuk melakukan penyergapan. Upaya komuniksi terus dilakukan, namun UFO tersebut tetap tidak merespons. Komandan skuadon MIG terus mencoba mengontak benda terbang aneh tersebut. Namun kontak radio tak berbalas. Maka skuadron MIG membentuk formasi tempur.
UFO bersiap melarikan diri, namun dikepung rapat. Ketika masuk dalam jarak tembak, sebuah MIG melepaskan sejumlah rudal. Sebuah ledakan keras terdengar dan UFO tersebut oleng, mengarah tajam ke bawah ke gugus Pegunungan Kaukasus. Agaknya tembakan misil udara ke udara itu mengenai sasarannya.
Tim militer kemudian melacak lokasi jatuhnya UFO tersebut dengan menggunakan helikopter Mi-8. Setelah berputar-putar sekian lama, mereka menemukan puing UFO tersebut di luar wilayah Nizhnizy Chegem. Dari dekat terlihat benda misterius berbentuk cerutu tersebut berukuran panjang 6 meter dan tinggi 3 meter.
Menggunakan pakaian khusus anti radiasi, tim militer melakukan pemeriksaan. Ternyata di sekitar lokasi terdapat jejak radiasi. Meskipun pakaian mereka dirancang untuk menahan radiasi, toh beberapa personel militer belakangan diketahui terkena efek radiasi.
Lantas puing UFO dievakuasi dengan helikopter angkut ke Pangkalan Udara Mozdok. Tim penyelidik memasuki bangkai UFO tersebut dan mengumpulkan sejumlah bukti berupa instrumen panel pesawat dan perangkat elektronik yang berteknologi sangat canggih. Mereka juga menemukan tiga jasad alien (dua di antaranya sudah mati dan satu masih hidup). Dua alien tersebut diduga tewas akibat tertimpa komponen pesawat bagian atas dalam pendaratan darurat setelah tertembak jatuh.
Hasil penelitian yang dilakukan tim ahli Anton Anfalov, Lenura Azizova dan Alexander Mosolov menyebutkan, mereka berupaya menyelamatkan nyawa alien yang masih hidup itu, namun semua usaha itu gagal. Jasad alien tersebut diidentifikasi setinggi 1-1,2 meter dengan pakaian berwarna kelabu. Kulit mereka berwarna campuran hijau kebiruan dengan tekstur kulit kasar mirip reptil.
Mereka tidak memiliki rambut, bermata hitam besar dilindungi kelopak jari-jari panjang dan tangan kurus memanjang.
Aneka Jenis Alien
Berdasarkan hasil rekapitulasi dari sejumlah besar laporan kontak manusia dengan spesies alien yang disebut juga extraterrestrial, ada benang merah persamaan identifikasi wujud mereka yang tampak di Afrika, Amerika, Eropa, Asia dan Australia. Makhluk-makhluk itu berkendara UFO (unidentified flying object) yang ragam jenisnya juga berbeda-beda.
Setidaknya laporan yang diyakini berdasarkan keterangan saksi mata terpercaya dan dokumentasi intelijen, ada beberapa jenis kelompok alien yang pernah singgah ke bumi. Alien-alien ini terdiri dari ras-ras yang berbeda secara deskripsi fisiknya.
Ada alien yang bertubuh hijau (green), abu-abu (grey) dan cokelat (brown). Namun rata-rata memiliki ukuran tubuh kerdil dan kecil jika dibandingkan dengan manusia. Tingginya kira-kira pada kisaran 90 cm-150 cm, berkepala lebih besar, bertangan kurus panjang atau pendek, berjari kurus berselaput atau tidak, bermata legam (hitam) besar, berkulit licin, berkerut atau kasar seperti reptil.
Secara umum, bentuk utama tubuhnya hampir sama dengan manusia, memiliki sepasang tangan, kaki, berkepala, memiliki kuping dan hidung serta mulut. Namun soal ukuran alat-alat indera dan organ tubuh itu tentunya berbeda. Ada alien yang berbibir tipis, tidak berbibir, tidak berambut, tidak memiliki cuping telinga seperti orang, dan hidung mereka hanya berupa lubang atau sangat pesek dan kecil.
Berdasarkan kebocoran data intelijen, sistem pernapasan mereka hampir mirip dengan organ paru-paru pada manusia. Artinya, kemungkinan besar mereka bernapas dengan udara yang mengandung oksigen juga. Namun bukti yang tersisa menunjukkan, teknologi mereka jauh lebih maju daripada teknologi manusia bumi.

isteri Yang Belum TerPecahkan

Advertising

Friday, November 28, 2008

Usaha Komunikasi dengan Alien

Kisah2 mengenai UFO sudah sering ktia dengar, ribuan dokumnetasi dianggap hoax, tetapi bagaimana menjelaskan sebagian dari dokumentasi yang otentik..?
Saat ini proyek masa depannya ditujukkan untuk mengembangkan teknologi anti radar (Stealth Technology), pesawat pengintai tak berawak (UAVs or unmanned aerial vehicles) dan pesawat tempur (UCAVs, unmanned combat aerial vehicles), memungkinkan dapat menjelajah dengan kecepatan tinggi pada daerah jelajah yang sangat tinggi yang dikenal sebagai “ AURORA ”. Karena pesawat-pesawat ini tak berawak, maka pesawat ini dipercaya dapat digerakkan dengan kecepatan yang sangat dahsyat,. Dengan kata lain, manusialah yang benar-benar dapat membuat benda angkasa yang tak dikenal itu. Bersamaan dengan itu muncul lagi ide pengembangan pesawat angkasa X-33 yang secara teknologi belum dilakukan pengujian. Akan tetapi pesawat angkasa X-33 telah diyakini akan menjadi versi Aurora yang bersifat PUTIH (untuk kepentingan kedamaian).
Sejalan dengan penelitian pesawat tempur yang canggih, diperoleh pula data-data tentang adanya kehadiran mahluk angkasa yang menuju Bumi, yang lebih dikenal dengan nama Alien. Akhirnya sampailah kita pada suatu pertanyaan seberapa besar kemungkinan keberadaan Alien di alam semesta ini. Untuk hal itu, Area 51 telah terlibat dalam penyelidikan teknologi Alien. Berdasarkan isu yang santer dan dipercaya oleh banyak pakar, bahwa tim Area 51 telah menemukan dan menyelidiki secara rahasia reruntuhan UFO yang ditemukan di daerah Roswell, negara bagian New Mexico, Amerika Serikat, tahun 1947. Walau pun belum terdapat pembuktian yang jelas, beberapa pakar luar telah menduga bahwa ilmuwan Area 51 diklaim memiliki dan merawat satu mahluk Alien di suatu tempat yang sangat rahasia. Klaim tersebut diperkuat dengan pengakuan Bob Lazar seorang fisikawan, pada tahun 1989 bahwa dia telah bekerja disalah satu tempat penelitian yang berada pada daerah selatan Area 51 dan mengklaim bahwa Area 51 telah melakukan pengujian pesawat terbang yang luar biasa canggihnya dan juga telah melakukan komunikasi dengan Alien.
Keberadaan Alien di Area 51 ini menimbulkan suatu teori konspirasi yang merupakan hasil pengumpulan data dari reruntuhan pesawat Alien yang jatuh di Roswell dan pengakuan Bob Lazar pernah terlibat pada kegiatan tersebut, seperti pertemuan atau kontak dengan keadaan di angkasa dengan menggunakan peralatan secukupnya, pengembangan senjata berenergi sangat tinggi dan kegiatan-kegiatan yang secara luas di seluruh dunia. Berdasarkan isu yang beredar kegiatan teori konspirasi ini dilakukan di Danau Groom yang berada di sekitar lokasi Area 51. Namun sampai sejauh ini belum ada suatu penjelasan ilmiah yang gamblang dalam menjelaskan keberadaan Alien yang sesungguhnya.
Pada tgl 16 Nov 1974 ketika proyek SETI milik NASA belum dimulai dan prouek radio teleskop Arecibo baru dimulai, saat itu dilakukan percobaanutk mengirimkan suatu pesan lewat radio teleskop Arecibo tsb berbentuk human template kea rah gugusan bintang Messier 13 yang terdiri dari 300.000 bintang dan berada di konstelasi Herkules.
Desain utkpesan tsb dibuat oleh Dr. Frank Drake dengan bantuan koleganya Dr. Carl Sagan, pesan ini dibuat dalam format bilangan biner 0 dan 1 sebanyak 1679 digit dan di konversi dalam format graphis dengan spasi kosong menunjukan 0 dan spasi blok menunjukan 1.
Dalam pesan ini termuat informasi mengenai bilangan 1 – 10 dalam kode biner, dibawahnya dibuat angka periodic dan unsur2 kimia pembentuk kehidupan, formula molekul DNA, lalu dikirimkan tinggi rata2 dan bentuk tubuh manusia, populasi planet bumi,posisi planet bumi sebagai planet ketiga dari matahari, dan gambar teleskop Arecibo sebagai sumber sinyal dicantumkan dalam pesan tersebut.
Setelah pesan tsb dikirimkan melalui sinyal teleskop Arecibo pada frekwensi 2380 MHz, dan mungkin sebagian ahli hamper melupakan pesan tersebut, karena baru 27 tahun kemudian muncul pola secara mengejutkan ( crop circle) diladang dekat teleskop Chilbolton pada tanggal 14 Agustus 2001 dan bentuk polanya amat mirip dengan pola pada pesan yang dikirimkan sebelumnya.
Pola pesan yang dikirimkan oleh Manusia

Misteri Hangar 18

Benarkah tersimpan jasad Alien di Hangar 18?

Selama bertahun-tahun setelah dugaan peristiwa jatuhnya sebuah piring terbang (UFO) di sebuah lahan peternakan yang terletak 60 kilometer di utara Roswell, New Mexico, banyak rumor berkembang mengenai mayat alien bertubuh kecil yang (konon) ditemukan di dekat bangkai wahana terbang tersebut merupakan makhluk luar angkasa yang hendak menyerbu bumi. Setidaknya itulah anggapan yang dianut oleh beberapa pemerhati Ufologi.

Dan konon, mayat alien beserta bangkai UFO-nya itu kini masih tersimpan disuatu tempat yang begitu rahasia. Tempat terlarang bagi para warga sipil yang sering disebut sebagai Hangar 18. Namun, benarkah demikian?

Hangar 18 merupakan salah satu bagian dari Wright-Patterson Air Force Base, yaitu basis pangkalan udara Amerika Serikat yang terletak di daerah Greene dan Montgomery, 13 km timurlaut dari pusat bisnis Dayton, Ohio, Amerika Serikat. Hangar 18 yang dikatakan memiliki relevansi dengan peristiwa Roswell tersebut memang begitu misterius. Sesuatu yang menjadi misteri ialah benarkah tersimpan jasad alien Roswell di tempat ini?

Kebanyakan peneliti UFO di abad 21 masih mencari potongan benang merah yang hingga kini masih menjadi kontroversi akan peristiwa misterius tersebut. Banyak laporan dari beberapa warga setempat dan personel militer yang mengklaim merupakan saksi mata peristiwa Roswell berbicara mengenai lima jasad asing yang ditemukan di tempat kejadian. Bukan satu jasad alien, tetapi lima. Diantara mereka menambahkan, ada empat jasad diangkut ke Hangar 18, sedangkan mayat kelima dibawa ke salah satu basis USAF (United States Air Force) di Lowry Air Force Base.

Dua tahun sebelum kematiannya pada akhir 1990-an, pilot Oliver “Pappy” Henderson pernah bersumpah disuatu reuni bagi para veteran Perang Dunia II, bahwa ia pernah terbang bersama empat jenasah makhluk-makhluk Roswell tersebut keluar dari Roswell Army Field dalam pesawat kargo C-54, Juli 1947.

Don Schmitt dan Kevin Randle menulis didalam buku mereka “UFO Crash at Roswell”, dalam satu sesi wawancara bersama Brigjen. Gen Arthur Ekson, mereka mendapatkan beberapa informasi mengenai empat mayat asing yang diterbangkan ke Wright-Patterson Air Force Base. “Jasad-jasad makhluk asing tersebut semua ditemukan diluar sisa-sisa wahana yang mereka tumpangi, dan keempatnya diterbangkan ke Wright-Patterson”.

Hangar 18. (Credit : Peter Brooksmith/Fortean Picture Library)

Dalam penyelidikan berikutnya, Randle menuliskan bahwa sebagian besar laporan dari saksi mata mengatakan memang terdapat lima jasad yang ditemukan di lokasi kejadian. Penyelidikannya ini mengkonfirmasi klaim yang dibuat sebelumnya bahwa empat mayat diterbangan ke Hangar 18, Wright-Patterson Air Force Base, sedangkan jasad kelima dibawa ke Lowry Air Force Base.

Namun terdapat pula laporan lainnya yang mengatakan satu dari lima alien Roswell berhasil diselamatkan dan masih hidup ketika beberapa personel tentara melakukan olah TKP disana. Bahkan beberapa peneliti UFO percaya hingga tahun 1986 entiti asing tersebut masih hidup dan diperlakukan dengan baik sebagai “tamu” angkatan udara di Hangar 18, Wright-Patterson.

Inilah foto kontroversial salah satu jasad Alien Roswell yang konon tersimpan di Hangar 18.

Hingga kini, misteri masih menyelimuti Hangar 18. Teka-teki mengenai keberadaan jasad alien di sana masih belum terjawab. Kasus jatuhnya UFO di Roswell yang merupakan sumber dari lahirnya spekulasi alien di Hangar 18 pun masih banyak disangsikan kebenarannya. Pihak militer Amerika Serikat jauh-jauh hari telah mengklarifikasi bahwa tidak ada UFO jatuh di Roswell. Bangkai-bangkai yang diduga UFO tersebut hanyalah merupakan sebuah balon cuaca yang jatuh, dan jasad yang diduga alien tersebut hanyalah boneka yang ikut diudarakan bersamanya.

Namun menurut argumen beberapa penganut Ufologi, banyak kejanggalan pada kasus Roswell dan mereka mengatakan sesuatu yang penting telah ditutup-tutupi pemerintah Amerika Serikat mengenai peristiwa ini. Apabila hanya balon cuaca yang jatuh, mengapa pihak militer terlihat begitu panik, dan apa tujuan mereka mengerahkan begitu banyak personel-nya ke tempat kejadian hanya untuk sebuah balon cuaca? Pertanyaan-pertanyaan seperti inilah yang membuat misteri Roswell dan Hangar 18 tetap hidup hingga saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar